Siders : Jerawatan
Gue jalan turun tangga sambil megangin tembok yang ada di samping gue. Sumpah ini pusing banget. Sebenernya gue takut ketinggian, dulu gue sering manjat pohon sama tembok tetangga gue. Tapi sepupu gue yang gak lain Kak Doyoung narik kaki gue sampe gue jatuh. Jadinya sampe sekarang gue takut sama ketinggian.
Dan soal kemarin itu, gue manjat pohon gara-gara gue terkejut saat ngeliat Jungkook yang mau nyamperin gue. Gue refleks deh manjat nya.
Dari depan gue ngeliat Jenny sama Yerim yang jalan ke arah gue. Gue mempercepat laju jalan gue. Mereka lari ngejar gue. Gue udah gak sanggup jalan lagi.
"Sampah sekolah!! Berhenti!!"
Gue makin mempercepat jalan gue, seragam yang gue pake sampe basah.
Gue berhenti jalan karena Yerim jambak rambut gue dari belakang. Mereka berdua tersenyum sinis ke arah gue.
"Ikut gue." Yerim narik tangan gue menuju atap sekolah. Kenapa lagi ini!!
Atap
PLAK!!
"Satu tamparan buat lo. Karena lo keganjenan di depan Jungkook." ucap Jenny. Sedangkan Yerim megangin tangan gue dari belakang.
PLAKK!!
"Satu tamparan lagi buat lo, karena lo deket sama Kak Taeyong sama Kak Doyoung."
"Kenapa sih.. Lo masih bully gue!?" Jenny nyunggingin senyum sinis dari sudut bibirnya.
"Lo masih tanya Kenapa!!?"
Yerim nglepasin tangan gue, lalu Jenny narik gue ke pinggir atap.
"Lo gak mau kan, mati sia-sia!?" gue mejamin mata. Gue gak bisa liat ke bawah.
"Dia takut ketinggian, Jenn.." suara Yerim membuat bola mata gue melebar. Jenny ketawa.
Jenny mengerjai gue dengan cara mendorong gue Dikit-dikit menuju tepi atap.
"Sama ketinggian aja takut." Jenny sama Yerim ketawa saat ngeliat gue nangis kejer.
Gue udah gak kuat lagi. Gue nepis kasar tangan Jenny. Tapi usaha gue gagal karena gue udah di dorong duluan sama Yerim. Gue jatuh tersungkur sambil megangin dengkul gue yang berdarah.
Jenny sama Yerim pergi sedangkan gue merangkak kesusahan buat keluar dari sini. Hingga gue gak sanggup buat merangkak lagi. Seseorang tolongin gue!!
.
.
.
.
.
.Gue meringis sakit sambil megangin kepala gue. Gue masih ada di atap sekolah. Udah jam berapa ini? Gue ngeliat jam tangan gue. Udah jam 7, hp gue mati. Gue minta tolong sama siapa ini?
Gue buka pintu atap dan turun, di sini sepi, gak ada orang sama sekali. Apa kak Taeyong sama Kak Doyoung gak nyari gue? Kepala gue masih pusing dan di tambah lagi sama luka di dengkul gue.
"Lo belum pulang?" Gue berhenti ngelangkah. Apa di belakang gue Jungkook? Gue gak berani noleh dan lanjutin jalan.
"Mau gue anterin?"
"Gak lo pulang aja!! Gue gak mau dianterin cowok kayak lo." Jungkook beralih ke depan gue. Dia narik tangan gue. Tangannya dingin dan dia nyuruh gue naik motornya.
Di jalan cuma hening gak ada pembicaraan. Tapi sesekali Jungkook nanya gue dengan nada lembut. Kesambet setan apa? Pembicaraannya nyleneh.. Gak kayak biasanya.
Gue turun dari motor Jungkook, dia masih senyum dengan wajah pucatnya. Ada yang aneh sama dia.
"Dianter sama siapa?" mama menghampiri gue.
"Jungkook."
"Lohh..mana Jungkook nya?" Gue nunjuk ke arah Jungkook, dia masih senyum ke arah gue.
"Gak ada kok, Jungkook nya." Gue noleh lagi ke arah Jungkook, dia udah gak ada.
"Jadi tadi gue sama hantu?"
Tulisan apa ini!!? Akhhh.. Maaf in gue!! Gue masih banyak tugas. Gue pusing mikirin tugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story