Siders : Jerawatan
Sial!!
Damn!!
Anjir!!
Maafin gue ya tuhan. Gue gak bermaksud ngumpat kok, meskipun itu udah terlanjur.
Hari ini panas banget, AC di rumah kayak gak berfungsi. Jadi gue beralih menuju kulkas. Stok ice cream gue juga udah abis, jadi gue makan ice batunya aja.
Setelah Jungkook pulang dari rumah gue tanpa pamit, gue jadi sendirian di rumah. Mau tidur lagi gak bisa, karena hawa nya panas.
Gue agak bingung dengan sifat Jungkook yang tadi. Ada apa sihh di dalem hpnya Jungkook!? Tadi gue cuma ngeliat pesan dari Suga dan itupun ke potong. Masa bodo gue ngurusin Jungkook, lebih baik kalo gue pergi beli Ice cream.
Gue ngambil sepeda lama gue di parkiran rumah, agak berdebu tapi masih layak di pake.
TIN!! TIN!! (anggep klakson mobil ye..)
Gue hampir terkejut saat mobil yang ada di belakang gue bunyiin klakson. Gue gak tau itu siapa. Gue udah menepi ke pinggir jalan kok. Tapi mobil itu masih ngikutin gue dari belakang. Jadi gue cepetin ngayuh sepeda.
Gue udah capek, tapi mobil itu masih ngikutin gue dari belakang. Apa jangan-jangan dia mau nyulik gue!? Dan untungnya market nya udah di depan mata. Gue langsung meninggalkan sepeda gue dan masuk ke market.
Gue duduk di dalem sambil makan ice cream, di sini AC nya dingin jadi gue betah di sini. Mobil yang tadi masih ada di depan market.
"Nay."
"Astaga!!"
"Kenapa lo terkejut!?" cowok yang ada di depan gue tersenyum manis, gue masih melongo. Ini mimpi kah!!? Kalo ini mimpi tolong jangan bangunin gue!!
"Nay!? Kenapa bengong!?" cowok yang ada di depan gue nepuk pipi gue, otomatis gue sadar, dan ternyata ini bukan mimpi, ini nyata!!
"Kak!! Kok lo ada di sini!?"
"Kenapa emang gak boleh!?"
"Boleh kok.. Hehehe.."
"Tadi kenapa kabur!?"
"Gue kira kakak penculik jadinya gue kabur." Gue deg deg an. Pasalnya dia ngusap rambut gue.
"Besok gue sama sepupu lo pindah ke sekolah lo." Gue makin terkejut. Gimana ini!? Gimana kalo dia tau. Pasalnya gue sering di bully di sekolah.
"Lelucon lo garing kak." Gue tertawa.
"Gak kok, gue beneran. Di sekolah lama bosan, seharusnya lo gak usah pindah."
"Hehe.. Gue cuma ngikutin kemauan papa kak."
"Jalan yukk.."
"Sepeda gue gimana?"
"Nanti gue yang urus."
.
.
.
.
.Pangeran gue comeback!! Sumpah!! Wahhhhh!! Jinjja!! Gak sia-saia gue sepedaan di siang bolong kayak gini.
Dia kak Taeyong, dia udah kelas 12 di SMA lama gue. Gue suka sama kak Taeyong, dia baik, pengertian, peka. Tapi sayang dia udah punya cewek. Dia juga udah tau kalo gue suka sama dia. Seandainya gue gak cerita sama sepupu gue, rahasia gue gak bakal bocor.
Gue kenal dia juga gara-gara sepupu gue. Sepupu gue itu sering main sama Kak Taeyong dan otomatis gue juga ikut main.
Kak Taeyong orang nya baik tampan juga, makanya gue kesem-sem sama dia. Temennya itu banyak, gue sering ketemu sama temennya. Apalagi temennya itu gak jauh beda sama kak Taeyong. Mereka cogan semua. Udah gitu aja.. Entar kalian naksir lagi sama kak Taeyong.
"Mau kemana!?"
"Tadinya sihh.. Mau makan ice cream. Terserah dehh.."
"Makan ice cream aja deh.. Gue yang traktir."
"Yey!! Uang gue gak berkurang!!" Gue senyum senang. Kak Taeyong ketawa.
"Lo lucu dek. Btw udah punya cowok!?" Gue geleng-geleng, mana ada cowok yang mau deketin gue.
"Gak ada kak."
"Cari cowok gihh.."
"Males. Sepupu bangsat gue kapan dateng!?"
"Bentar lagi. Gue udah nyuruh dia buat pergi ke kedai ice cream."
"Wkwkwk.. Gue kangen sama dia. Sepupu bangsat mulut ember."
"Jangan kaget kalo dia dateng."
"Emang napa!?" Gue garuk tengkuk gue.
"Dia makin cakep." Gue ketawa lebar, sumpah gue makin kepo sama sepupu gue.
.
.
.
.
.
."Adekkkkk!!" mata gue membola, sifat sepupu gue gak berubah dari dulu. Tapi bedanya dia makin cakep. Bener kata kak Taeyong.
Gue meluk sepupu gue. Doyoung namanya, dia kelas 11 di sekolah lama gue. Gue sama dia deket banget. waktu di sekolah lama, gue selalu nempel sama dia. Gue di kira pacaran sama dia tapi gue selalu Jawab kalo kita itu sepupu.
"Lo pendek banget, dek." Gue mendecih sebal.
"Sifat lo gak berubah ya kak. Gue itu tinggi. Lo nya aja yang kayak tiang. Kak Taeyong aja kalah sama lo."
"Iya iya. Btw lo makin cantik."
"Dari dulu gue udah cantik."
"Lo dulu kayak kecebong yang nempel sama gue."
"Biarin."
Itu salah satu hal yang sering gue lakuin sama sepupu gue. Saling mengolok tapi buat senang senang aja, gak lebih kok.
"Lo berdua beneran mau pindah ke sekolah gue." mereka berdua ngangguk. Gue bingung, kalo mereka tau gimana?
"Kenapa kok lo bingung?" Kak Taeyong ngeliat raut muka gue yang berubah.
"Ahh.. Gak kok."
"Dek lo jarang banget post foto ke ig." Gue garuk tengkuk gue.
"Gak mood kak. Lain kali aja."
"Kalo lo gak post foto ke ig kan, gue gak tau kabar lo kayak gimana?"
"Lo berdua bisa liat kan kalo gue baik-baik aja."
Gue terus ketawa saat mereka berdua menceritakan bagaimana keadaan di sekolah lama tanpa adanya gue. Gue gak sadar kalo gue jarang ketawa saat sekolah baru, gue banyak menderita di sekolah baru. Mungkin dengan adanya Kak Doyoung sama Kak Taeyong hidup gue bakal berubah menyenangkan kayak dulu.
"Nay.."
Gue noleh saat suara yang gue kenal lagi manggil gue. Jungkook ada di sini. Bagaimana bisa!!
Jungkook natap gue tajam, Kak Taeyong sama Kak Doyoung.. Gue gak tau ekspresi muka mereka kayak gimana.
"Lo dari NCT!?" Gue noleh ke arah kak Taeyong sama kak Doyoung. Apa Jungkook kenal mereka!?
"Lo dari Bangtan!?"
"Lama gak jumpa."
Minggu panas!! Gue Update lagi nihh.. Makasih yang udah mau baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story