Siders : Jerawatan
"BUNNY!!! Bangun!! Jungkook ada di bawah tuhh!!"
Gue menggeliat kesal. Suara Mama melengking tepat di telinga gue.
"Eunghh.. Jungkook siapa?"
"Calon tunangan mu!!"
"Ma, kalo ngomong jangan di telingaku. Nayeon belum punya tunangan, Nayeon juga gak kenal Jungkook."
Mama masih menggoyangkan punggung gue. Gue males bangun. Lagian siapa sihh.. Yang mau bangun di hari minggu ini. Ini adalah hari terbaik gue, hari terbaik yang bebas dari bully.
Gue ngerasa kalo gue lagi melayang, gue lagi terbang.
Byurr..
"Ahh.. Dingin.." Gue mengusap muka gue yang terkena air. Gue masih belum ngumpulin kesadaran gue, kalo di liat-liat gue ada di kamar mandi. Apa gue jalan sendiri ke sini?
"Bangun kebo!!"
"Heh!? Lo siapa!?" Gue ngucek mata, orang yang ada di depan gue mirip Jungkook.
"Gue Jungkook kebo!!"
"HAH!!? Kenapa lo ada di sini!? Pergi!!" Gue teriak kenceng. Jungkook ketawa ngeliat gue.
"Kenapa lo ketawa!? Pergi!!"
"Daleman lo keliatan." mata gue membola, terus gue nutupin tubuh gue pake tangan. Gue melotot ke Jungkook.
"Pergi!!"
"Gue jadi pengen mandi lagi."
"Mesum!! Pergi gak!?"
"Gak mau. Lo sexy."
Gue ngambil botol sabun yang ada di samping gue. Gue mau nge lempar botol itu ke Jungkook, tapi dia kabur duluan.
.
.
.
.
.Gue turun dari kamar gue, di ruang makan udah ada Mama, Papa, dan Jungkook. Ngapain sihh dia ke sini. Merusak hari minggu terhormat gue. Gue duduk di samping Jungkook, dia lagi memperhatiin gue. Kenapa ada yang salah!?
"Apa!?" Gue natap Jungkook sinis. Jungkook tersenyum manis ke arah gue. Dasar bermuka banyak.
"Lo cantik." Gue pengen muntah saat dengar dia ngomong kayak gitu. Papa sama Mama senyum-senyum liat gue sama Jungkook.
"Apaan sihh Ma.. Pa.." Gue mendengus kesal.
"Nay. Mama sama papa mau pergi, ada sedikit masalah di kantor."
"Ya udah.. Lagian Nayeon mau tidur."
"Temenin Jungkook main gihh.."
"Gak mau, pa. Hari ini jadwal Nayeon tidur."
"Gak malu apa sama Jungkook!?" ucap Mama, perkataannya agak di tekankan.
"Jungkook di sini aja, om tante, nemenin Nayeon. Boleh kan, Nay!?" Jungkook natap gue, gue gak ngerespon. Huhuhu!! Nyebelin.
"Mama sama Papa berangkat dulu ya.."
Gue natap Mama sama Papa yang udah mau keluar. Masa bodo lah.. Gue mau tidur.
"Kemana!?" Gue noleh dikit ke Jungkook.
"Tidur."
"Gak boleh. Temenin gue nonton." Jungkook maksa gue.
"Gak mau. Jadwal gue hari ini tidur."
"Ya udah.. Tidur bareng aja." Jungkook natap gue nakal, huhhh.. Mesum nya comeback lagi.
"Lo maksa banget sihh.."
"Emang." Gue duduk di sofa ruang tamu. Jungkook juga ikut-ikutan duduk.
"Agak jauh dikit napa."
"Gak mau. Di sini hangat." Jungkook nyandarin kepalanya di dada gue. Risih banget.
"Ambil cemilan gihh.. Di kulkas." Gue nyuruh Jungkook, sekali-kali aja. Ehh.. Tapi dia mau kok. Gue senyum senang. Wkwkwk.. Ngerjain dia dikit gak pa pa lah..
"Jung ambilin remot.." Jungkook masih nurutin perintah gue.
LINE!!
Suga : Kook kesini....
Gue ngambil hp Jungkook, kepo dikit boleh lah.. Di hp nya gak ada apa-apa, dia cuma nyimpen nomer temennya doang. Di galeri nya gak ada foto sama sekali. Tapi banyak chat yang masuk.
"Letakin hp gue." Gue terkejut saat Jungkook udah kembali dari kamar mandi.
"Lo udah baca apa aja!?" Jungkook mengubah ekspresi wajah nya.
Gue naruh hp Jungkook di meja. Jungkook masih natap gue tajam, gue gak liat apa-apa kok.
"Lo liat apa!!" Gue jadi takut sendiri..
"G-gue gak ngeliat apa-apa kok."
"Bohong!!" Jungkook jambak rambut gue. Ada apa sihh.. Di dalem hp nya.. Kok dia sampe kayak gini.
"Jung lepasin ini sakit." Gue mengangin tangan Jungkook, menyuruh Jungkook buat nglepasin tangannya dari rambut gue. Tapi dia malah ngencangin jambakannya,sampe kepala gue kedongak ke atas.
"Lo liat apa aja!!!" Gue meringis menahan sakit. Jungkook yang tadinya biasa aja kini berubah jadi iblis yang menyeramkan.
"Gue gak liat apa-apa." Jungkook dorong gue hingga gue jatuh ke lantai. Ini sakit banget.. Sumpah gue gak boong.
Jungkook nge cek hp nya, raut mukanya berubah lagi. Gue gak tau berapa banyak kepribadian yang ada di dalamnya.
Gue masih ngeliat in Jungkook. Setelah dia mengetik kan sesuatu. Dia pergi. Jungkook pergi tanpa pamit ke gue.
Selamat hari minggu!!! Hari minggu males bangun. Makasih yang udah baca.
Ohhh.. Ya. Mungkin Akhir-akhir ini gue jarang bales komentar kalian, maaf ya. Di rumah gue sinyal nya agak susah.. Yang penting kalian udah baca. Selamat hari minggu ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story