Eleven

2.2K 265 11
                                    

Siders : Jerawatan










"Dia sepupu kesayangan lo kan!?" Jungkook nglirik gue. Jadi selama ini...

"Jadi lo bully gue karena punya masalah sama sepupu gue!? Cihh.."

"Kalo iya. Emang kenapa?" Jungkook tersenyum sinis. Gue nengok ke kak Doyoung sama kak Taeyong, mereka berdua cuma diam sambil liatin gue.

Gue gak mau di sini lagi, gue pergi ninggalin mereka bertiga. Entah kenapa gue pengen sendiri dulu.


Kembali ke Doyoung, Jungkook, Taeyong.

Author pov.


Doyoung memijat pelipis nya, dia pusing dengan semua keadaan ini. Taeyong masih mencari solusi, dan Jungkook dia cuma bermain dan sesekali melihat Doyoung dan Taeyong.

"YA!! Apa yang lo pikirkan!! Gue punya jalan keluarnya!!" Taeyong melihat Jungkook.

"Apa!?"

"Kita duel!!" Jungkook tersenyum sinis ke arah mereka berdua. Doyoung menoleh ke arah Taeyong, dan seperti memberi isyarat.

'Gue gak pandai berkelahi..'

"Biar gue aja yang duel sama lo." Jungkook mengerutkan dahinya.

"YA!! Seharusnya Doyoung yang berduel sama gue, kenapa jadi lo."

"Emangnya gak boleh?"

"Baiklah, tapi ada syaratnya. Kalo lo kalah, gue bisa dapetin Nayeon. Dan lo gak boleh larang gue buat deketin Nayeon."

"Gak!! Gak boleh. Young, biar gue yang duel sama Jungkook. Gue gak mau nyakitin sepupu gue lagi."

"Oke. Besok jam 10 di lapangan sekolah!!" Jungkook mengambil kunci motornya dan pergi.

"Young. Gimana ini gue gak bisa berkelahi. Lo tau kan kalo gue gak salah?"

"Tenang aja. Inget-inget nama Nayeon. Lo harus bisa jauhin Jungkook dari Nayeon, dia udah menderita karena masalah itu belum kelar juga."

Doyoung cuma ngangguk, dia gak tau apa yang harus di perbuat.
.
.
.
.
.
.

SKIP SKIP SKIP!!!


Pagi ini suasana di sekolah sangat mengejutkan, pasalnya Jungkook dan Doyoung mau duel, dan heboh nya lagi. Temen-temen Nayeon di sekolah lama juga ikut nyemangatin Doyoung.

"Nay!!!" Nayeon noleh saat ngeliat, Jeno, Jaemin, Jaehyun, Lucas, Taeil, Jisung, WinWin, Yuta, Renjun, Mark, Ten, sama Hechan.

"Lo semua kenapa ke sekolah gue? Rombongan lagi?" Nayeon terkejut, dan para murid cewek pada ngumpul membentuk lingkaran.

"Emang gak boleh?" Jeno meluk Nayeon terus di lanjut sama yang lainnya. Semua mata cewek natap Nayeon jijik, kenapa temen Nayeon cogan semua?

"Hei!! Im Nayeon sampah sekolah!! Jangan meluk-meluk mereka dong!!! Pergi ke tempat sampah sono!!" Teriak salah satu cewek yang ada di kerumunan itu.

"Siapa yang bilang itu!!! MAJU!! SEENAKNYA LO MANGGIL TEMEN GUE SAMPAH SEKOLAH!!" itu Jeno yang teriak, Nayeon udah megangin lengan Jeno biar dia gak marah lagi.

Siswi yang berbicara tadi maju. Jeno natap tajam cewek yang ada di depannya saat ini.

"Lo bilang kalo Nayeon sampah sekolah!!" cewek itu nunduk.

"Seharusnya gue yang ngomong kalo lo itu sampah masyarakat!!"

"Jen.. Udah." Nayeon menarik lengan Jeno.

"Ihh.. Bentar dahh.. Heh lo!! Kalo lo berani sama Nayeon!! Lo berhadapan sama gue!! Bukan buat lo aja!! Buat semuanya!!" Nayeon narik lengan Jeno.

"Jen.. Tahan emosi lo napa?"

"Dari dulu ngomong nya gitu terus. Gue capek Nay. Lo udah di bully sama siapa aja di sini. Biar gue sikat abis!!"

"Udahan Jen.. Kuy ke tempat pertandingannya." Jeno narik tangan Nayeon.

Sebenarnya Nayeon malas liat pertandingan duel. Dia juga masih marah sama Taeyong, Doyoung. Seharusnya mereka cerita ke Nayeon tentang masalah itu.

"Kak Doyoung kan gak bisa duel." Gue nglirik Jaemin yang ada di samping gue. Jaemin senyum manis ke arah gue.

"Lo gak tau? Ini buat lo Nay. Bang Doyoung lakuin ini biar lo bisa jauh-jauh dari Jungkook." Nayeon terkejut sambil ngeliat Doyoung yang lagi ngomong sama Taeyong.

"Kak Doyoung!!! Semangat!!" Nayeon berdiri sambil teriak, air matanya netes karena ngeliat sepupu nya yang bersikap dewasa. Nayeon bisa ngeliat kalo Doyoung lagi senyum ke arahnya.



Pertandingan di mulai, semua serius. Ada yang menyemangati Jungkook ada juga yang menyemangati Doyoung. Persaingan ketat itu terlihat sangat ramai, tajam, dan heboh. Beberapa kali Doyoung jatuh karena Jungkook.

Doyoung memang tidak pandai dalam hal seperti ini, tapi ini demi sepupu nya. Doyoung merasa bersalah karena Nayeon ikut terlibat dalam masalahnya.

Babak pertama di menangkan oleh Jungkook...

Babak ke dua dimenangkan oleh Doyoung..

Sedangkan babak ke tiga...

Doyoung kewalahan menghadapi Jungkook, cowok dari bangtan itu sangat pintar dalam duel. Bahkan dia menjadi cowok multitalenta di bangtan.

Jungkook tersenyum sinis melihat Doyoung yang hampir jatuh. Dalam sekali pukulan Doyoung jatuh. Dan babak ke tiga di menangkan oleh Jungkook.

Jungkook keluar lapangan dan menghampiri bangtan.

"Yo!! Kita menang!!" ucap Taehyung merangkul Jungkook.

"Ini demi Jin. Tapi gue belum puas duel sama dia?"

"Jadi lo mau kelahi sama dia?"

"Gue rasa gitu." Jungkook pergi dari lapangan dan di ikuti bangtan.





"Kak?" Doyoung noleh ke arah Nayeon. Taeyong nepuk pundak Doyoung. Jeno sama yang lainnya juga ikut kumpul.

"Maafin gue Nay."

"Gpp kok kak. Lo udah berusaha kok. Makasih ya kak." Nayeon meluk Doyoung, dan di ikuti oleh semua.

"Yuk gue traktir makan." Suara Jaehyun menggelegar membuat semuanya semangat.

"Giliran makan aja semangat." Jaehyun sedikit mencibir.












Hai Update lagi. Dikit ya? Berhubung gue mau  kemah dan kurang dua hari dan ini masih fokus sama kegiatan yang lain, epep ini sementara gak Update. Mungkin Update nya hari selasa. Jangan lupa voment nya ya ❤️❤️

JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang