Siders : Jerawatan
"Seneng bgt." gw noleh, dan mendapati kalo kak Doyoung lagi natap gw. Dia ngasih kode ke gw buat cerita. Tapi gw gk mau.
"Malu ahh.."
"Ya udah. Gw ke kamar ya.. Kalo mau cerita dateng ke kamar gw." gw ngangguk terus kak Doyoung pergi ke kamarnya.
LINE!!
Jung_Jungkook : Nay?
Jung_Jungkook : Nay?
Jung_Jungkook : Nay?Nay_Nay : ya?
Jung_Jungkook : Jangan mikirin gw terus.
Nay_Nay : Siapa yg mikirin lo. Pede bgt.
Jung_Jungkook : tapi gw ngerasa kalo lo lagi mikirin gw.
Nay_Nay : hehehe
Jung_Jungkook : kenapa ketawa?
Nay_Nay : Gk kok
Jung_Jungkook : VC kuy..
Nay_Nay : kuy
'Hai, Im Nayeon calon istri..'
Gw nutup mulut gw. Malu ihh..
"Kan masih calon.."
Jungkook ketawa ngeliat gw yg nge bluss.
'Pipi lo merah, Nay. Pengen gw cubit.'
Gw megangin pipi gw. Agak panas sihh..
"Kang Gombal."
'Kencan yukk..'
"Kemana?"
'Ke lapangan..'
"Kok ke lapangan?"
'Gw jemput 5 menit lagi ya..'
Jungkook matiin VC kita. Terus gw siap-siap buat kencan sama dia.
"Nay!! Jungkook udah dateng." itu suara Mama. Gw cepet-cepet ganti baju, terus ngambil hp gw.
"Cepet banget." Jungkook senyum ke gw.
"Ma, Jungkook sama Nayeon mau pergi." Jungkook pamit ke Mama gw.
"Jangan pulang malem ya." gw sama Jungkook ngangguk.
"Mau kemana!?" gw noleh ke belakang, kak Ceye ngelipet tangan nya di depan dadanya.
"Mau pergi sebentar, kak." Jungkook agak takut sama kak Ceye. Pasalnya kak Ceye belum maafin Jungkook.
"Ya udah. Jangan malem-malem." kak Ceye nghembusin nafasnya.
Gw sama Jungkook pergi naek mobil. Gw gk tau dia bakal bawa gw kemana. Katanya sih mau ke lapangan, tapi gk tau juga.
Dan Jungkook emang bawa gw ke lapangan, tepatnya lapangan baseball. Gw cengo, mau ngapain kita ke sini?
"Ini bener-bener lapangan kan?" gw masih bengong. Jungkook nyubit pipi gw.
"Iya sayang.."
Jungkook ngasih gw topi sama kaos, dan nyuruh gw make. Terus gw juga di kasih bola sama sarung tangan.
"Buat apa?"
"Main atuh neng.." gw ketawa. Jungkook senyum dan nunjukkin cara mainnya.
"Udah tau kan?" gw ngangguk. Dan mau nyoba juga. Kayaknya seru.
"Upss.. Sorry.." gw ketawa, sedangkan Jungkook ngambil bola nya, gw ngelempar bola gk ke kontrol jadinya bola nya kena tiang.
"Coba pegangnya kayak gini." Jungkook praktekin lagi. Gw nyoba lagi. Dan yups.. Gw lumayan bisa.
"Istirahat dulu gihh.." gw ngangguk terus ngikutin Jungkook.
"Kenapa ngajak ke sini?" Jungkook noleh terus ketawa.
"Kamu gk suka?"
"Ciee.. Panggil nya Aku-kamu." gw senyum malu.
"Bukan nya gk suka. Tapi biasanya cowok ajak cewek ke mall atao taman bermain."Jungkook ngangguk.
"Biar beda sama yg lain. Kamu belom pernah di ajak kencan ke lapangan kan?"
"Hehehe.. Boro-boro kencan. Pacaran aja belom pernah." gw sama Jungkook ketawa.
"Makasih kencan ke lapangan nya."
"Sama-sama cantik."
Hai, masih inget sama epep ini? Lama gk up ya.. Wkwkwk. Aku lagi ujian dan ini aku sempet in ngetik.
Voment jangan lupa guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story