Siders : Jerawatan
Hari ini entah kenapa gw bangun ke pagian. Gw duduk di teras sambil goyang in kaki, gk ada yg gw lakuin. Sekolah gw udah fullday jadinya hari sabtu libur. Kak Dons, Mama & papa, kak Ceye masih tidur.
LINE!!
Jung_Jungkook : Nay?
Jung_Jungkook : Nay?Nay_Nay : Napa?
Jung_Jungkook : gpp kok.
(Read)Jung_Jungkook : nonton kuy.
Nay_Nay : Kapan?
Jung_Jungkook : bentar lagi gw otw..
Nay_Nay : kepagian Jung.
Jung_Jungkook : sekalian makan di luar.
Nay_Nay : oke. Ntar masuk aja ke rumah, keluarga gw masih tidur.
Jung_Jungkook : siap
"Mau kemana?" gw ngeliat kak Ceye yang lagi ngucek matanya, baru bangun? Heol!! Ini hampir jam sembilan.
"Mau jalan. Pamitin ke mama sama papa ya." gw salim in tangannya kak Ceye. Dia cuma ngangguk terus jalan ke kamarnya lagi.
"Kuy."
"Lama banget.."
"Udah dari jam berapa?"
"Delapan sihh.." Jungkook gandeng tangan gw. Terus dia nyuruh gw masuk ke mobil.
"Mau makan apa?" gw agak bingung. Makanan kalo keliatan nya enak gw makan.
"Terserah yang penting enak." Jungkook ngangguk terus lajuin mobilnya.
"Masih ada yang bully lo gk?" gw geleng-geleng kepala.
"Gk ada kok. Momo selalu bantuin gw."
Jungkook berdehem kecil, terus gk ada obrolan lagi, mungkin ini masih Canggung ya. Pasalnya dulu Jungkook pernah atao bisa di bilang sering bully gw."Maaf kejadian dulu." gw noleh ke dia, ada perasaan bersalah yang ada sama dia.
"Gpp kok. Gw juga udah lupa." gw senyum simpul.
"Waktu itu gw di butain sama dendam, gw gk rela kalo kak Jin terluka sendirian sedangkan musuhnya engga. Tiga hari yang lalu dia bangun dan jelasin semuanya, bukan Doyoung yang nyelakain dia. Tapi orang lain." gw ngusap pundak Jungkook.
"Jadi lo mau lanjutin tunangan kita atao gak?" gw senyum terus ngangguk.
"Makasih, Nay. Gw bakal ngeluangin waktu gw buat lo." Jungkook ngusap rambut gw.
Im_Nayeon
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story