Siders : Jerawatan
Gw harus ngapain?
Kasih saran dong.. Jangan cuma baca doang..
Beberapa menit yg lalu kak Ceye ngasih foto ini ke gw.
(maap keun karena editan nya jelek huhuhu 😂)
Antara sedih, kecewa, sakit. Gw gk bisa ngimbangin semua itu.
Coba gw tanya. Kalo kalian liat foto itu perasaan kalian gimana? Wkwkwk.. Gw pengen ketawa, tapi air mata sialan ini malah turun.
"Hahahaha.. Wkwkwk.. Lucu kak." gw ngusap air mata yang terus turun dari mata gw. Kenapa harus sesakit ini!?
"Nay. Lo gpp kan?"
"Iya. Gw gpp kok." kak Ceye noleh ke gw, terus gw kasih senyuman termanis gw biar kak Ceye gk khawatir.
"Maaf kalo gw bentak lo."
"Gpp kak. Lo kan lagi emosi."
Mati-matian gw nahan air mata ini, tapi gw harus kuat. Jungkook belom kasih penjelasannya kan?
Nay jangan berpikir an negatif.
"Kak pulang yuk. Gw ngantuk."
Ralat. Gw gk ngantuk, gw pengen sendiri. Sambil nunggu penjelasan Jungkook.
Gw langsung masuk kamar waktu mobil kak Ceye berhenti di depan rumah. Waktu kak Doyoung ngomong sama gw, gw gk nyahut karena pikiran gw melayang.
Hp gw mati!! Dan waktu gw isi baterai nya, banyak notif line yang masuk. 20 panggilan nggak ke jawab dari Jungkook.
'Nay..'
"Ya?"
'gw bisa jelasin..'
"Ya?"
'Gw sama kak Junghwa memang ada hubungan. Tapi itu dulu.. Sekarang cuma lo yang ngisi hati gw. Dan soal kak Chanyeol. Gw gk tau kalo dia juga pacaran sama kak Junghwa. Dan waktu gw tau kalo kak Junghwa pacaran sama kak Chanyeol, gw putusin dia.'
'Nay? Lo masih ada di situ kan?'
"Ya.."
'Lo gk minta putus dari gw kan?'
"Gk kok. Gw percaya sama lo."
'Makasih, Nay.'
"Gw tutup dulu ya.. Gw mau tidur."
'Makasih udah mau dengerin gw.'
"Hahahaha.. Kok lo ngerasa bersalah?"
'Gw kira, lo bakal marah sama gw. Terus mau minta putus.'
"Sebelum gw putus dari lo. Gw mikir dulu kalee.. Gw juga belom denger penjelasan dari lo. Dan saat gw denger penjelasan lo.. Yahh rasanya lega.."
'Makasih mau dengerin penjelasan gw.'
"Iya sayang. Gw tutup dulu, bye."
"Ada masalah?" gw noleh ke kak Doyoung. Terus gw ngangguk.
"Udah selesai kok masalahnya."
"Terus kenapa malah cemberut kayak gini?"
"Kan masih galau gara-gara masalah itu."
"Ohh.. Emangnya kenapa lo sama Jungkook?"
"Gpp kok, kak Dons gk perlu tau."
"Pinjem." Kak Dons ngambil hp gw, yang lagi di Charger.
"Jungkook selingkuh!!? Bangsat tuh bocah!! Udah gw peringatin juga!!"
"Gk kok kak, itu foto sebelum gw pacaran sama Jungkook."
"Ohh.. Gw kirain dia selingkuh. Kalo dia selingkuh, ngomong sama gw." kak Doyoung ngusap rambut gw.
Keesokan harinya..
"Nih.." gw ngambil bunga yang di kasih Jungkook. Gw senyum simpul.
"Makasih."
"Seharusnya gw yg ngomong gitu. Makasih udah mau dengerin penjelasan gw." Jungkook ngecup dahi gw.
"Ihh.. Ini kan di sekolah.."
"Gpp kok. Lagian gk ada yg tau." Jungkook terkekeh kecil.
Im_Nayeon
2.086 likesIm_Nayeon Makasih bunganya 💐 jangan buat gw sedih lagi. @jeonjk
Im_Nayeon mematikan komentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story