Siders : Jerawatan
Bintang ada di pojok kiri guys!!
Haii.. Lama gk muncul di lapak ini yahh.. Maap kalo aku jarang bgt post ff. Ohh.. Ya.. bukan ff ini aja yang gk gw kerjain. Tapi semua ff yang ada di akun gw. Entahlah akhir² ini gw males bgt. Intinya gw minta maaf.
Minal aidzin wal Faizin ya. Mohon maaf lahir batin.
CEKREK!!!
(Anggap ini di mobil ya guys. Btw gw salfok sama bibir nya Jungkook😂)
Gw sedikit ketawa ngeliat Jungkook yg lagi ngedengkur kecil. Dia keliatan capek.Ohh..ya kalian pasti bingung, kenapa gw bisa mem-foto Jungkook.
Sejak Jungkook meluk gw tadi, gw jadi gk bisa tidur gara-gara gw deg-deg an. Hufftt .. Ngeliat dia dari jauh aja gw udah deg-deg an, dan ini. Gw ngeliat dia dengan jarak 5 cm.
Ngomong-ngomong soal Jungkook, dia jadi kelinci imut kalo lagi tidur. Yahh.. Ini sesuatu yg langka bagi gw, pasalnya gw jarang ngeliat Jungkook tidur.
Gw keluar dari mobil. Lama-lama di mobil jantung gw jadi gk karuan. Mata gw gk sengaja ngeliat jajanan pinggir jalan yg menarik perhatian gw.
"Kentang tornado nya 2 ya, pak." cuma butuh 5 menit buat beli cemilan. Terus gw balik lagi ke mobil Jungkook. Dia udah bangun, tapi masih setengah sadar kayaknya.
"Kamu dari mana?" Jungkook ngusap matanya.
"Mau?" gw nyodorin kentang tornado yg gw beli tadi. Jungkook ngambil dan makan pelan-pelan.
"Kamu masih capek?" gw agak malu kalo makek aku-kamu an, itu Jungkook lohh yang minta. Bukan gw.
"Hummm.." Jungkook ngangguk sambil ngunyah kentang tornado nya.
"Kalo masih capek, biar aku yang nyetir. Nanti giliran kamu." gw berinisiatif buat gantiin Jungkook. Gw gk tega kalo Jungkook capek sendirian.
"Gw masih bisa kok." dia ngucek matanya.
Kita berangkat lagi jam 3 pagi. Gw gk tidur lagi. Gw nemenin Jungkook, gw ngerasa bersalah.. Dari kita berangkat dan mau nyampe ke tempat tujuan gw cuma tidur dan Jungkook fokus nyetir.
Gw muter radio yg ada dimobil Jungkook. Dan sesekali Jungkook ngusap rambut gw.
"Jung.. Kok kamu bisa suka ke aku sihh? Gimana ceritanya?" gw kepo, kenapa Jungkook bisa suka sama cewek modelan kayak gw.
"Cinta itu gk memandang apapun, Yangg. Yg penting aku suka sama kamu. Jangan tanya gitu gihh.. Nanti ujungnya kamu nanya yg aneh-aneh lagi."
"Kelinci aku imut ihh.." gw ngusap dagu Jungkook. Dia ketawa sambil nyium tangan gw.
"Aku bukan kelinci imut, Nay. Aku kelinci ganas kalo ada di ranjang." Jungkook natap gw dengan smirik nya.
"Mesum ihh.." gw sedikit mukul bahu Jungkook.
"Tenang yangg. Aku gk bakal jebolin kamu kok. Nanti kalo udah nikah baru aku jebolin." gw nyubit paha Jungkook. Dia tuhh kadang-kadang mesum, gw pengen bgt nyuci otak Jungkook.
"Ehh.. Yangg. Jangan nyubit aku, nanti dedek aku bangun lohh.." gw nampol paha Jungkook. Terus madep ke jendela.
"Ihhh.. Aku ngambek nihh.."
"Ngambek kok bilang-bilang."
Gw udah bisa ngedenger suara ombak. Yeyy!! Bentar lagi nyampe. Gw senyum-senyum sendiri.
"Yangg.. Bikin seneng kamu itu gampang." gw nengok ke Jungkook.
"Caranya?"
"Tinggal aku ajak kamu keluar, terus nyium kamu tiap hari, terus mencintaimu sampai mati."
Gw ketawa kenceng. Sumpah Jungkook kalo gombal gk jago-jago amat, tapi aneh nya gw kesem-sem sendiri.
Gw turun dari mobil saat nyampe di pantai. Di sini dingin, jadi gw pakek jaket tebel.
Gw ninggalin Jungkook yg masih duduk di mobilnya.
"Jung!! Ke sini!!" gw teriak agak kenceng. Jungkook nyamperin gw. Terus meluk gw.
"Dingin, Yangg. Kita ke hotel yukk."
"Ngapain?"
"Ngangetin diri."
"Mesum ihh.."
"Lahh.. Kok mesum? Maksud aku. Kita ngangetin diri pakek segelas coklat. Itu yg mesum bukan aku, tapi kamunya yang mesum." Jungkook nyentil jidat gw.
Gw gk banyak gerak karena Jungkook terus nempel ke gw. Mau maen air, gk boleh. Terus ke pantai kalo gk maen air ngapain?
Gw ngeliat ada pasangan laen. Mereka lagi kejar-kejaran. Kayaknya enak tuhh.. Gw pengen nyoba.
Gw ngelepas in pelukan Jungkook.
"Jung, aku pengen kayak mereka." Jungkir noleh ke samping dan mendapati kalo ada pasangan laen yg lagi kejar-kejaran.
"Gk ihh.. Kayak bocah." Gw cemberut.
"Ayo ihh.." gw mundur dikit-dikit ke belakang.
"Kayak bocah, Yangg. Kita kan udah gede." gw mundur ke belakang terus. Jungkook ngikutin gw.
"Dingin!!" Gw nge genggam tangan gw. Jungkook berhenti. Gw agak jauh dari Jungkook.
"Panas!!" Teriak gw lagi. Jungkook jalan sambil nyamperin gw.
"Dingin!!" Jungkook berhenti lagi.
"Panas!!" Gw ketawa saat Jungkook ngejar gw. Ohhh... Jadi ini rasanya kalo maen panas dingin. Seru juga.
(Note : kalian pernah maen panas dingin atau gk? Itu game seru bgt. Gw sering maen waktu kecil.)
"Yangg.. Capek." kita berdua tidur di pasir pantai. Gw meluk Jungkook dari samping.
"Yangg.. Mau janji gk?"
"Apa?" gw nengok ke Jungkook.
"Kalo kita udah nikah. Kita bakal ke sini lagi."
"Okee." Gw nautin jari kelingking gw sama Jungkook.
"Janji se hidup semati." gw sama Jungkook ngomong bareng an.
Next or End??
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story