Twenty Eight

1.9K 226 9
                                    

Hai!! Masih inget epep ini? Maaf ya baru post sekarang. Seharusnya tadi malem. Dan kemarin² gk post karena ada ujian dan hawa puasa ini bikin gw males ngetik.

Ya udah langsung baca ae.

Selamat puasa bagi yang menjalankan.




Siders : Jerawatan





















Setelah kemaren gw sama Jungkook pergi kencan ke lapangan.. Emm.. Gk ada salahnya juga sih pergi ke sana. Secara kan gw sama Jungkook suka olahraga. Jadi gpp lah kalo ke sana. Yang penting gw seneng Jungkook juga seneng, itu aja kok.

Kata Jungkook sih.. Dia mau ajak gw ke pantai, tapi entah jadi atao gak.

"Dek jadi pergi atao gak?" gw ngerutin kening. Tumben kak Dons manggil gw dengan sebutan 'Dek'

"Tumben.." kak Dons cuma cengengesan, kalo dia udah kayak gini pasti ada maunya.

"Kenapa? Mau gw ngetik skripsi lo yang panjang nya bejubun itu?" gw nghembusin nafas.

"Ehh.. Kok tau."

Bodo ahh.

"Gak mau ihh.. Capek."

"Ayo ahh.. Nanti gw beliin sesuatu."

"Sesuatu apa? Sesuatu itu banyak govblok.."

"Ayo ihh.. Bantuin gw.. Humm.. Hemm.. Nay. Nayeon cantik, dek bantuin babang." gw jijik ngeliat kak Dons yang mempoutkan bibirnya. Kira-kira kayak gini.




 Kira-kira kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"Udah jelek tambah jelek." gw ketawa seneng.

"Ihh.. Gw kagak suka di ledekin."

"Iya iya gw bantuin. Tapi ada syarat nya." gw senyum semirik ke kak Dons.

"Apa? Apa?"

"Ajak gw ketemu sama sepupu gw yg satu ini. Please.. Dia ganteng banget." gw nunjukin foto kak Dons sama kak Gong Myung.







" gw nunjukin foto kak Dons sama kak Gong Myung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"Ehh.. Inget Jungkook, Nay. Dia mau lo kemanain!?"

"Hehehe.. Gpp lah. Gw kan ketemu kak Gong Myung cuma mau foto doang. Gw udah lama gak ketemu sama dia." gw mainin kaos kak Dons.

"Okey deal." kak Dons jabat tangan gw.


Gw capek sumpah!! Jari gw serasa mau copot. Udah sejam gw ngetik, kak Dons lagi nugas yang laen. Sumpah anak kuliah an emang ribet. Buat inilah itulah.. Gw sampe capek ngeliat kak Dons yang sering ngacak-acak rambut nya.

"Capek gak?" gw nglirik kak Ceye yang nyenden di bahu gw. Berat oiyy..

"Kak berat. Minggir ihh.." gw dorong kepala kak Ceye.

"Kenapa lo yang ngerjain punya Doyoung?"

"Kasian.."


"Dulu gw kayak Doyoung juga. Tapi gw gk minta bantuan orang laen. Gw ngerjain sendiri. Doyoung kok lebay banget." kak Ceye ngomel sendiri.

"Daripada ngomel terus. Tolong buatin aku minuman dungs." gw nduselin kepala gw ke kak Ceye.

"Okey.."

"Kak ambilin cemilan di kulkas juga."

"Iya tuan putri."





Dan sore ini sekitar jam tiga gw selesai ngerjain skripsi kak Doyoung. Gw nengok, ternyata kak Doyoung masih ngetik, dan sesekali dia ngacak rambutnya.


"Istirahat dulu gihh.. Nanti di lanjutin." gw naroh laptop kak Doyoung, teru pergi ke kamar.

Jung_Jungkook : Nay, gw jemput jam 4 ya.

Jung_Jungkook : lagi ngapain?
(Read)

Nay_Nay : maap baru bales. Tadi gw bantu kak Dons ngerjain skripsi.

Jung_Jungkook : ohh.. Gw kira tidur. Gw otw ya.

Nay_Nay : gw belom siap-siap loh?

Jung_Jungkook : Nanti gw tungguin kok. Slow ae..

Nay_Nay : siap bos q ❤






SKIP SKIP SKIP!!





Gw sama Jungkook pergi ke Busan naek mobil, tentu aja Jungkook yang nyetir. Mama, papa, kak Dons ngijinin gw. Kalo kak Ceye.. Dia agak ragu. Tapi dia tetep ngijinin gw.. Wkwkwk.

"Jung.."

"Iya sayang."

"Kamu ga pa pa nyetir sendiri?"

"Gpp kok. Asalkan ada lo."

"Gombal terus ihh.."

"Biarin. Gw pengen ngeliat pipi lo yang ngeblus." Gw senyum sendiri. Gimana sihh rasanya kalo lo di gituin sama Jungkook.

"Kamu gak capek, Nay?" Jungkook sedikit nglirik gw. Gw agak ngantuk sihh.. Tapi kalo gw tidur nanti Jungkook yang nemenin siapa?

"Gk kok."

"Kalo ngantuk tidur aja. Nanti kalo udah sampe gw bangunin."

"Nanti kalo gw tidur yang nemenin lo siapa?"

"Ihhh.. Cocweeett nya pacar gw." Jungkook mainin dagu gw.

"Tidur aja. Nanti gw bangunin." Jungkook ngecup pipi gw sekilas, terus nyium lama tangan gw.


"Good Night baby ❤️"

"Night too❤️"

JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang