Twenty nine

1.7K 264 14
                                    

Siders : Jerawatan

Tombol bintang ada di pojok kiri guys!!























"Yangg, bangun dulu yukk. Kita makan dulu." gw ngucek mata. Gw gak tau ini dimana.

"Masih jauh ya?" Jungkook senyum. Terus ngecup bibir gw sekilas.

"Masih yangg. Kira-kira satu jam lagi." gw ngangguk. Terus Jungkook mau keluar dari mobil.

"Jung.." Jungkook noleh.

"Napa yangg?"

"Kangen." Jungkook meluk gw. Terus gw ndusel-ndusel di dadanya. Anget, gw suka.

Apalagi aroma tubuh Jungkook. Gw ngeratin pelukan gw. Sedangkan Jungkook masih ngusap rambut gw sambil nyium puncak kepala gw.

"Jung.. Masih inget gk? Dulu kamu bully aku, terus kamu manfaatin aku buat jebak kak Dons."

"Yang dulu biar berlalu.."

"Kkkk.. Aku gk nyangka aja. Kalo kamu jadi Gebetan aku. Jangan tinggalin aku ya."

"Kalo jodoh gk  bakal kemana-mana kok."

"Jung kok kamu bisa suka sama aku?"

"Yahh.. Aku gk tau. Yang penting aku cinta sama kamu."

"Hehe.. Yuukk makan. Aku udah laper." gw nyengir ke Jungkook.













Gw belom ngantuk sedangkan Jungkook masih fokus nyetir. Kayaknya dia capek.

"Jung kalo capek istirahat dulu gihh.."

"Kan masih jauh, yangg. Lagian kita mau lihat sun rise, kan?" Jungkook sesekali noleh ke gw.

"Istirahat dulu gihh.. Nanti kamu kecapekan. Kan aku gk bisa nyetir."

"Bentar yangg."

"Aku ngambek lohh.." gw diemin Jungkook. Gw cuma jawab sepatah kata doang, terus gw ngomong seketus mungkin.

"Iya iya. Kita istirahat." gw senyum sambil ngusap rambut Jungkook.

"Nahh.. Gitu dong. Nanti kalo kamu sakit gimana?" Jungkook berhenti in mobilnya di pemberhentian mobil.

"Yangg sini yukk." Jungkook pindah ke jok belakang, dia lagi tiduran. Gw juga pindah.

"Napa?" Jungkook narik gw. Otomatis gw jatuh di badannya.

"Jung nanti kamu gk bisa nafas lohh.." gw nyoba lepasin pelukan Jungkook. Tapi Jungkook malah ngeratin. Jadi gw pasrah aja.

"Lima menit aja." Jungkook nutup matanya. Kayaknya dia beneran capek.

Gw natap dia. Lama-lama gw nyaman sama posisi kayak gini.

Ini udah lima menit lebih. Dan gw ngeliat Jungkook yang udah tidur sambil dengkur halus.

Gw masih natap Jungkook. Sungguh ciptaan tuhan yang ada di depan gw ini sangat indah. Terimakasih tuhan, karena telah mengirim kan Jungkook.















Haiii!! Udah lama gue gk update. Maap kalo lama. Aku lagi gk mut buat ngelanjutin epep ini.

Ohh ya.. Kalian setuju gk kalo chapter selanjutnya bakal end? Soalnya aku agak kecewa karena lebih banyak yang baca tapi vote nya cuma dikit.

Ada yang suka sama Lucas? Kalo ada yukk baca epep baru gw.

Udah ya. Itu doang yg mau gw omongin.

JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang