Siders : Jerawatan
Hari minggu..
Gw masih tidur, buat apa kalo gk tidur. Mau turun ke bawah? Gk usah gihh.. Mending tidur sambil nonton MV Exsohh.
"Dek ada yang nyariin." itu suara kak Doyoung, tumben udah bangun. Biasanya masih tidur kayak kebo.
"Mager kak." setelah gw jawab gitu kak Doyoung pergi. Terus gk berselang lama, gantian kak Ceye yang ngetuk pintu.
"Hoiyy!! Anjing. Di cariin tuh.. Jangan kayak kebo mulu." gw sedikit buka mata. Pagi-pagi udah di umpatin sama om cakep.
"Iya om. Nihh.. Mau mandi." gw ngambil handuk terus mandi. Sekilas gw ngeliat kalo ini masih jam tujuh pagi.
Siapa yang bertamu sepagi ini?
"Kak Doyoung sama kak Ceye kemana, ma?" di meja makan gw cuma ngeliat papa sama mama dan ehh.. Jungkook kok ada di situ juga?
"Masih tidur." gw ngangguk terus duduk di samping Jungkook. Tadi aja nyuruh gw bangun.. Etadahh.
"Tidur kamu nyenyak kan, beb?" itu Jungkook yang ngomong. Gw sedikit nunduk karena malu. Mama sama papa ngeliatin kita.
"Ahh.. Ciee.. Sekarang manggil nya Aku-kamu an." mama nepuk punggung papa.
"Nyenyak kok." gw bisik-bisik kecil di telinga Jungkook.
"Habis ini kencan ya.." gw cuma ngangguk. Jungkook gk malu apa!? Kan di liat in mama sama papa.
"Ekhemm.. Mama sama papa pergi dulu ya.." gw salim tangan papa sama mama. Dan mereka pergi ninggalin gw sama Jungkook.
"Masih pagi juga. Nonton tv aja. Kalo udah jam sepuluh kita pergi." gw beranjak dari ruang makan. Jungkook ngikutin gw dari belakang.
"Pagi-pagi udah pacaran." kak Doyoung jalan di depan gw sama Jungkook dengan mata ketutup.
"Cari cewek deh kak." Kak Doyoung natep gw tajam.
"Heh!! Kook!! Jangan buat sepupu gw sakit hati. Ntar kalo tau gw.. Habis lo!!" kak Doyoung jalan ke dapur ngambil air.
"Oke bang."
"Ihh..yang ini aja!!" -Nayeon
"Spongbob aja!!" -Jungkook
Gw sama Jungkook rebutan remot kontrol tv. Gw pengen nonton drakor ehh.. Sama Jungkook malah di pindah Spongbob.
"Ini tv gw ya." gw masih narik remot itu dari tangan Jungkook.
"Kan pake uangnya tante sama om." Jungkook gk mau kalah.
"Kan ini rumah gw."
"Ini rumah calon mertua gw."
"Ogeb.."
"Ogeb.."
"Kok lo ngikutin gw."
"Kok lo ngikutin gw." fax.. Jungkook bener-bener nyebelin.
"Jungkook jelek."
"Jungkook ganteng."
"Dasar anjing."
"Dasar babi."
"Tau ah.."
"Tau ah.."
"Ehh.." gw agak terkejut saat remot yang gw rebutin sama Jungkook di ambil sama kak Ceye.
"Minggir." dia duduk di tengah-tengah gw sama Jungkook.
Disini lah gw. Duduk sambil cemberut kesel di samping kak Ceye, Jungkook, dan kak Doyoung. Mereka lagi asik nonton bola sambil jerit-jerit.
Di sini siapa yang untung? Gw kagak untung dan yang untung malah mereka bertiga.
"Jung jalan yuk." gw mainin hp kak Doyoung. Hp kak Doyoung penuh sama game, jadinya gw gk bosan mainin hp dia.
"Sebentar. Masih nanggung." gw ngeliat mereka bertiga yang lagi fokus. Orang nendang bola aja di tonton, apa bagusnya sihh..
Gw narik tangan Jungkook buat keluar dari tengah-tengah kak Doyoung sama kak Ceye.
"Pergi dulu ya, kak."
"Ehh.. Bentar." ucapan kak Ceye membuat gw sama Jungkook berhenti. Gw natap kak Ceye dengan ekspresi bingung.
"Kayaknya gw pernah liat lo." kak Ceye nunjuk Jungkook. Gw noleh ke Jungkook. Dia agak terkejut terus normalin lagi ekspresi nya.
"Kita sering ketemu di sekolah kan.." -Jungkook
"Nggak. Gw pernah liat lo di suatu tempat, tapi bukan di sekolah."
"Ngomongnya nanti aja. Gw mau pergi." sebelum kak Ceye ngomong lagi, gw udah narik Jungkook buat pergi.
Gw sama Jungkook pergi ke mall, kata Jungkook dia mau beli celana, jadinya kita ke sini dulu.
"Jangan pakek yang bolong-bolong ihh.."
"Kan keren.. Aku suka kok."
"Kamu pake yang ini aja." gw nunjuk in celana jeans yang gk robek-robek kayak tadi.
"Ini kesannya formal sayang.." gw masih deg deg an kalo Jungkook manggil gw sayang.
"Nayeon!!" gw noleh, dari arah belakang gw ngeliat Mingyu sama kak Junghwa jalan berdua.
"Kak Junghwa apa kabar?" dia senyum sambil ngangguk.
"Baik kok. Kok adek makin cantik." gw senyum sendiri. Malu ihh..
"Jungkook kenalin, ini kak Junghwa.." gw nengok ke Jungkook.
Jungkook sama kak Junghwa saling tatap. Apa sebelumnya mereka udah kenal?
"Jung.." gw nyenggol lengan Jungkook, terus dia sadar.
"Ehh.. Iya.."
"Nay, lo mau ice cream?" gw ngangguk terus Mingyu pergi buat beli ice cream.
Gw, Jungkook sama kak Junghwa cuma diem sambil nungguin Mingyu. Entah kenapa suasana kali ini begitu Canggung. Gw gk tau kenapa.
"Ini, Nay." gw ngambil ice cream dari tangan Mingyu.
"Makasih, Ming.."
"Nay, ayo pulang." gw lagi nikmatin ice cream, dan tanpa gw duga.. Kak Ceye nyamperin gw terus narik tangan gw.
"Chan.. Gw bisa jelasin.." -Junghwa
Gw natap kak Junghwa yang ekspresi nya agak melas ke Kak Ceye.
"Jung, lo gk usah deketin ponakan gw lagi." Kak Ceye ngomong nya di tekan. Ini ada apa sihh?
Gw natap Mingyu yang juga bingung.
"Ini ada apa kak?"
"Ayo pulang."
"gk mau ihh.. Kan lagi kencan."
"PULANG NAY!!" gw diem saat kak Ceye bentak gw.. Dan gw terus ngikutin kak Ceye buat pergi dari sini..
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story