Siders : Jerawatan + bisulan
Gw masih gk percaya kalo yg gw umpatin tadi pagi adalah guru pengganti. Mampus gw.. Gw gk tau sumpah. Kalo gw tau gw gak akan bersikap seperti itu.
"Kenapa lo nepuk bibir terus?" gw natap Momo. Ahh.. Ya.. Kalian belom tau kan kalo gw udah punya temen baru? Momo temen cewek pertama gw di sini, dia pindahan dari Jepang.. Selain itu dia gk mempermasalahkan kejadian saat gw di bully dulu. Gak dulu deng.. Gw masih di bully, tapi gak separah dulu.
"Gw gak sengaja ngumpat in. Pak Cahyo."
"Siapa pak Cahyo?" Momo sedikit bingung.. Bukannya tadi guru pengganti udah perkenalan?
"Guru pengganti tadi.." Momo cuma ngangguk.
"Bentar lagi masuk bk lahh.."
"Kok lo malah nakutin gw?" Momo ketawa kecil.
"Bodo mikirin lo. Jackson aja bikin ribet, tambah lo lagi."
"Lo udah punya temen!?" Jenny sama Yerim natap gue sengit. Gue agak sembunyi di belakang Momo. Gw agak trauma kalo deket sama Jenny, Yerim.
"Lo yg bully Nayeon kan?" gw narik seragam Momo, jangan sampe Jenny, Yerim nyakitin Momo. Cukup gw aja.
"Wihh.. Ada pahlawan kesiangan." Yerim tepuk tangan. Gw ngajak Momo buat pergi, tapi dia gk mau..
"Mo.. Pergi aja gihh.. Nanti kalo ada apa-apa. Gw yg ngerasa bersalah."
"Kalo gak di tuntasin bakal terus-terusan, Nay. Percaya deh sama gw."
"Heh!! Bule Jepang. Lebih baik lo minggir, atao lo dapet akibatnya juga." Jenny senyum sinis ke kita.
"Lo mau nampar!? Nih.. Tampar!! Gw gk takut sama lo. Modal tampang sama body aja di pamerin."
"Mulut lo ya!!" Jenny bersiap nampar Momo. Gw menjamin mata. Gw takut. Tapi gw gak denger suara tamparan.
"Mau masuk bk?" Jenny nglepasin tangan pak Cahyo. Terus dia pergi. Kok dia ada di sini?
"Makasih pak." itu Momo yang ngomong. Gw natap pak Cahyo. Tapi saat mata kita ketemu, gw langsung nunduk.
Gw sama Momo pergi ke kelas.
"Pak Chanyeol keren sumpah!!" Momo berbisik kecil di telinga gw.
"Bukannya pak Cahyo ya?"
"Pak Chanyeol ogeb." Gue senyum simpul.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Nay mau nebeng?" gw natap Mingyu yang lagi naek motornya. Gw geleng kepala. Males naek motor.
"Gak ahh.. Males sumpah.. Pergi duluan aja."
"Mampir ke rumah lo boleh kan?"
"Serah lo aja, Ming." Mingyu pergi duluan.
TIN!! TIN!!
"Naek yukk.." gw geleng kepala. Kak Doyoung udah naek motor scoppy butut nya.
"Males kak, gw naek bus aja."
"Ya udah.. Balik dulu. Gw mau kencan."
"Pacar aja gk punya. Lo mau kencan sama siapa? Demit? Atau Miper?"
"Jahat lo, Nay. Udah tadi pagi ngumpat ke gw, dan sore nya malah ngolok gw." kak Doyoung ngebut bawa motornya, padahal rata-rata kecepatan motornya cuma 30 km/jam.
Setelah kak Doyoung pergi. Gw jalan ke halte. Nungguin bus tentu nya.
"Kak TY mau kencan!?" gw teriak saat ngeliat kak TY. Tumben gk ngajakin pulang bareng.
"Iya!! Doa in. Biar lancar!!" gw ngangguk. Gw doain biar putus aja.. Ehh.. Gak deng.. Biar langgeng maksudnya.
"Kok lo ada di sini?"
"Kenapa? Gk boleh? Seharusnya lo ngomong gini ke gw.. Dari mana? Kok gk ada kabar? Gw kangen? Boleh meluk gk?"
"Males. Emangnya gw siapa lo. Dan lo siapa gw?"
"Gw Jeon Jungkook, calon tunangan Im Nayeon. Cowok paling ganteng di dunia."
"Kalo mau manfaat in gw bilang aja. Gpp kok."
"Males manfaat in cewek gaje kayak lo."
"Kalo males kenapa gk pergi aja."
"Lo muak liat wajah gw?"
"Iya."
"Lo mau gw pergi?"
"Iya."
"Gw jahat ya?"
"Iya."
"Lo suka sama gw?"
"Iya."
"Oke. Yukk.." Jungkook narik tangan gw, terus milih tempat duduk di bus. Tadi Jungkook ngomong apa yak? Kok gw gk ngehh?
Gw males denger crocosan Jungkook tentang olimpiade yang di ikuti nya. Gw tau kalo dia itu pinter.
"Bagi dong." Jungkook nyabut headset terus naroh di telinga dia.
"Menurut lo gw gimana?" gw noleh ke Jungkook.
"Gak tau."
"Kalo lo gak setuju sama tunangan kita, lo bisa batalin kok."
Apa keputusan Nayeon?
Voment nya gw tunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story