Two

3K 319 14
                                    

Siders : Jerawatan










Life is a game.

Life is a struggle.



Gue percaya sama itu, hidup itu pilihan. Meskipun pilihan nya yang kayak gini.

"Sabar Nay, dua tahun lagi. Setelah itu bebas." Gue natap diri gue di kaca besar. Mengusap air mata yang sedari tadi ngalir di pipi gue.

"Heh!! Lo di panggil ke ruang guru." Gue noleh saat ada murid yang manggil gue. Gue cuma senyum dikit terus murid itu pergi.

Jalan di antara murid dan tanpa adanya teman itu gak enak, gue risih kalo temen sekolah gue natap gue kayak gini. Gue serasa jadi tersangka pencurian.

Gue menghela nafas berat. Andai waktu bisa di ulang kembali, gue gak bakal setuju kalo papa di pindah tugas kan. Gue kangen sama temen-temen gue yang dulu. Gue pengen punya temen.

"Dasar keganjenan!!" itu yang sering gue denger saat ini.

"Cewek gak tau diri."

"Dia nggoda Jungkook sunbae."

"Salah satu sampah sekolah."
.
.
.
.
.

"Besok kamu sama Jungkook akan mewakili sekolah kita ke olimpiade sains paralel."

Gue terkejut, kenapa gue yang harus ikut. Masih ada murid yang lebih pintar dari gue.

"Kenapa tidak yang lain aja?" Gue nanya sama guru pembimbing Sains.

"Kamu dan Jungkook pernah ikut lomba bukan? Dan Jungkook dapetin juara satu dan kamu juara dua."

"Kita akan ikut kok, Bu. Iya kan Nay!?" Gue natap Jungkook yang ngerangkul pundak gue.

Kalo di hadapan guru dan murid lain, Jungkook akan bersikap baik. Tapi jika sama gue dia akan berperilaku kejam. Dia seakan mempunyai dua muka.

"Baik, Bu. Saya akan ikut."

"Terimakasih, Nay."

Gue keluar dari ruang guru sama Jungkook. Jungkook masih ngerangkul pundak gue.

"Jangan jauh-jauh dari gue atau lo dapet akibatnya."

"Gue capek." Gue ngelepas rangkulan Jungkook terus gue pergi. Jungkook narik kerah seragam gue otomatis gue berhenti.

"Lo berani nantang gue!?" ucap Jungkook pelan penuh penekanan. Gue cuma  bisa nunduk. Nay dimana keberanian lo dulu? Gue ngangkat kepala gue. Jungkook natap gue penuh kebencian.

Gue gak tau salah gue ada di mana. Andai waktu bisa di ulang kembali. Gue gak bakal kasih senyum ke Jungkook, beriin bekal gue dan gak suka sama Jungkook.

"Pulang sekolah temuin gue di atap."
.
.
.
.
.

"YA!! Sampah sekolah!!"

"Lo tuli apa!! YA!! Im Nayeon!!"

Gue noleh kebelakang, dari sana gue bisa ngeliat dua orang yang pertama kali nge bully gue. Jenny sama Yerim. Dua cewek yang pengen Jungkook jadi milik mereka.

"Kenapa?" Gue ngeliat Jenny tersenyum sinis ke gue, Yerim cuma mandang gue datar.

"Lo masih keganjenan di depan Jungkook!?"

"Gue gak kayak gitu. Gue udah jauhin dia."

"Sekarang lo berani ya!!" Yerim narik rambut gue. Gue meringis sakit.

"Lepas in tangan lo."

"Cihh.. Sampah sekolah!! Ikut gue." Yerim narik tangan gue sedangkan Jenny mimpin jalan.

Gue tau, apa yang akan mereka perbuat. Yerim ngehempasin tangan gue.

"Lo tau kan kalo gue suka sama Jungkook!!"

"Iya gue tau kalo lo suka sama dia."

"Terus kenapa lo masih nempel!! Lo cewek murahan ya!!"

"Gue bukan cewek kayak yang lo omongin. Kalo lo mau dapetin Jungkook kenapa lo harus bully gue, lo bisa dapetin dia dan gue bakal seneng bisa jauh dari orang itu."

PLAKK!!

"Lo udah mulai berani ya!! Yer, urusi dia!!"

"Akhhh.. Lepasin tangan lo dari rambut gue!!"

PLAKK!!

"Saus nya Yer!!"

"Tepungnya juga.. Sampah sekolah udah jadi sampah masyarakat!! Ahaha.. Seneng gue."

Jenny sama Yerim pergi setelah ngebuat gue berantakan kayak gini. Seragam gue kotor gara-gara saus belut sama tepung. Gue bisa apa? Gue sendirian sedangkan dia punya temen. Mau ngelawan? Tetap aja gue kalah.

Gue ngambil baju ganti gue yang ada di tas, baju ganti selalu ada di tas gue. Mungkin sewaktu-waktu gue ngebutuhin di situasi yang kayak gini.

Bau dari saus belut masih belum hilang padahal gue udah keramas di kamar mandi sekolah dan ngasihin parfum.

Gue berjalan gontai menuju gerbang sekolah, di sini udah sepi. Semua murid udah pulang.

"YA!! Im Nayeon!!" itu suara Jungkook, gue noleh dikit. Dia masih jauh, gue harus cepet-cepet lari dari dia.

"YA!! Im Nayeon!! Berhenti!!"

Gue lari semakin kencang, dari belakang gue ngeliat Jungkook pake motornya ngejar gue.

Gue lari ke arah gang sempit, motor Jungkook gak bakal muat jalan di sini. Akhhh.. Jalan buntu!!

Gue bingung harus ngapain sekarang, tembok yang ada di depan gue terlalu tinggi buat gue panjat.

Gue ngedenger suara mesin motor yang di matiin.

"Akhhh.. Gimana ini?" Gue ngeliat tumpukan kardus terus gue nutupin tubuh gue pake kardus itu.

"Im Nayeon.. Gue tau lo ada di sini." itu suara Jungkook, gue makin takut.

"Nay cepat keluar sebelum gue nemuin lo." Gue bisa ngeliat kalo sekarang Jungkook lagi buka tong sampah yang ada di deket gue.

"Oke. Lo pintar dalam hal sembunyi. Gue pergi." Gue hela nafas lega saat gue denger suara derap langkah Jungkook menjauh dan suara motor nya hilang.

Gue berdiri dan berniat untuk pulang.

"Ketemu." Gue terkejut saat Jungkook udah ada di belakang gue.

"Lo mau kabur lagi?" Gue melangkah mundur. Sekarang ini gue takut, semakin takut. Ya tuhan gue masih pengen hidup.










Haii Update lagi. Kurang panjang kah? Voment nya gue tunggu ❤️❤️

JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang