Twenty Three

2K 224 10
                                    

Siders : Jerawatan










Gw cuma diem di mobil om Chanyeol. Kalo di panggil om kayak nya gk cocok deh.. Terus mau panggil apa? Kak? Sayang? Atao beb? Wkwkwk..

"Om Chanyeol?" Om Chanyeol noleh ke gw, kalo dari samping ganteng beuttt..

"Jangan panggil gw om. Gk cocok buat gw." ucap dia ketus, kok dia ngomong nya nyolot gitu?

"Terus gw mau panggil lo apa?"

"Sayang juga boleh."

"Najis. Udah tua lagi."

"Kakak aja."

"Oke. Om.. Ehh.. Kak Chanyeol mampir makan dulu gihh.. Laper." gw ngusap perut. Tanpa jawab pertanyaan gw kak Chanyeol berhentiin mobilnya di seberang jalan.

(Ehh.. Biar enak. Gw nulis nama Chanyeol pake Ceye aja yups.)

"Om Cha.. Eh.. Kak Ceye pulang nya kapan?"

"Lo ngusir gw dari rumah kakak gw?" gw garuk tengkuk bingung. Gw kan cuma nanya.

"Gk kok. Gw cuma nanya doang. Gk boleh ya?"

"Gak!"

"Ketus bgt. Gk kayak Mama."

"Heh! Keponakan gembul, lo diem aja. Gk usah banyak bacot."

"Kok kak Ceye sensi amat. Lagi pms?"

"Kalo gw laper gw sering marah." dia mainin hp nya lagi, kayaknya om om ini gk bisa di ajak bercanda. Di tanyain aja kayak gitu.

"Kak Ceye udah punya pacar yak?"

"Udah. Kenapa? Lo mau nikung? Bilang aja kalo suka!"

"Gk bisa di ajak bercanda lo kak. Kak Doyoung aja sering gw ajak bercanda."

"Gw gk kayak Doyoung si tiang."

"Mirror please!! Lo kan kayak tiang juga. Jangan ngolok kak Doyoung dong.."

Obrolan kecil yang gk cocok di omongin berhenti sampe di situ. Pasalnya makanan yang udah di pesen om ceye udah dateng.

"Kak foto dulu." gw langsung jepret muka om sensi yang ada di depan gw.

"Kalo mau ngambil foto ngomong dulu dong. Untung aja muka gw cakep, jadi mau di candid kayak apapun masih tetep ganteng."

Pede banget nih orang..

"Ponakan gembul." gw noleh dan kak ceye foto gw.

"Heh!!?"

"Muka lo jelek banget." kak ceye ketawa ngeliat hasil jepretan foto gw yg menurut gw lumayan.

Real__pcy

Real__pcy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang