Siders : Jerawatan
Satu pertanyaan buat gue..
Apa selama ini gue nyusahin orang?
Gue juga sering intropeksi diri kok. Gue gak boleh egois mentingin diri gue sendiri.
"Nay.." Gue bangun dan bukain pintu. Di depan gue udah ada kak Doyoung. Gue senyum.
"Lo gpp kan?" Gue ngangguk dan nyuruh kak Doyoung masuk.
"Gue baek-baek aja kok kak. Seharusnya gue yang ngomong gitu ke lo. Muka lo aja bonyok kayak gitu." Gue ketawa sambil ngipasin muka kak Doyoung.
"Ini luka luar. Tapi luka lo dalam." Gue berhenti terus natap kak Doyoung.
"Gpp kok. Lo gak usah khawatirin gue. Gue aja yang jaga lo sekarang. Mau makan apa?" Gue berdiri, terus jalan menuju dapur dan ngeliat isi kulkas.
"Mama sama papa kapan pulang?" Gue masih ngaduk daging. Kak Doyoung cuma diem.
"Mungkin besok." Gue ngangguk sambil masukin telur ke adonan daging.
"Kak TY baek-baek aja kan? Suruh ke sini gihh.."
"Iya iya bawel. Yang laen pengen ikut. Boleh kagak?" Gue ngangguk setuju.
"Suruh bawa cemilan juga."
Sedari tadi gue kerjaan nya cuma ketawa dengerin obrolan mereka. Temen-temen gue udah kumpul dan mata gue kembali kinclong saat ngeliat temen baru mereka.
Namanya Lucas sama Jungwoo. Gue deskripsi in aja.. Lucas tuhh cowok cool tapi suka ngelucu, dia kayak tiang listrik di sekolah.. Tinggi beud..
Kalo Jungwoo itu cowok manis, agak tinggi. Tapi gue iri sama dia, karena dia punya muka cantik, gue sampe kalah sama dia.
"Nay,mata lo kinclong bener.." Renjun ketawa ngeliat gue. Jeno yang suka sama gue aja gue abaiin.
"Tambah dua cogan. Maklum lah.." Gue ketawa sendiri.
"Nay, gue bawa ke RSJ mau?" Gue geleng-geleng kepala. Gue gak gila kok.. Cuma gue sedikit menggila kalo ada cogan.
"Cas!! Woo!! Tutupin muka kalian." Gue nyubit kesal pinggang kak Doyoung.
"Apaan sihh.."
LINE!!
Jung_Jungkook : Nay??
Jung_Jungkook : please bales..
Jung_Jungkook : Nay?
Jung_Jungkook : Nay?
Jung_Jungkook : Bantuin gue please!!"Ada line tuhh.." Lucas mau ngambil hp gue. Tapi gue rebut dulu, gue cuma senyum.
"Gak penting kok, kalian yang paling penting."
"Siapa?" kak TY nyenggol tangan gue.
"Gak ada kok. Mungkin iklan.." Gue senyum terus lanjutin obrolan kita.
"Cemilan nya udah abis?" kak TY ngeliat sekelilingnya. Gue cuma ngangkat tangan gue.
"Hechan yang makan.." yang dituduh malah acting melas..
"Bukan gue kok.. Kak Jeje yang makan.." Gue nengok ke Jaehyun.. Dia geleng-geleng kepala. Terus siapa yang makan..
"Mungkin Kak Duyung." Kak Doyoung juga gak ngaku.
"Gue yang makan guys.. Laper sihh.." Yuta ngaku emang sihh.. Tumpukan plastik yang paling banyak sama dia.
"Gue beli aja. Belum malem juga.." Gue ngambil hp gue.
"Gue temenin Ya.." Jeno ikut berdiri.
"Gue juga.." Lucas si tiang listrik juga ikutan..
"Gue juga pengen.." Jaemin juga pengen ikut..
"Gue sendiri aja.. Line gue aja.. Kalo mau beli oke." Gue ninggalin mereka semua. Pengen sendiri aja. Sekali-kali gak di temenin cogan gpp kan?
"Nay!?" Jungkook ada di depan gue. Gue ngelewatin dia. Bodo amat.. Gue gak pengen ketemu sama dia lagi.
"Lo gak bales line gue kenapa?" Gue mendecih.. Jadi dia belom tau kalo gue ada di TKP waktu itu?
Jungkook emang banyak muka ya..
Gue masih jalan terus, dan ngabain Jungkook.
"Salah gue apa?"
Salah gue apa!? Heyy!! Lo gak nyadar!? Lo udah nyakitin sepupu gue dan cuma manfaat in gue doang.. Dan parah nya.. Gue udah jatuh sama pesona lo!!
"Pergi gihh.. Gue gak mau ketemu sama lo lagi."
"Kenapa!?"
"Tujuan lo udah kecapai kan? Kenapa lo masih nemuin gue lagi?" Jungkook ngerutin keningnya.
"Tujuan apa!?"
"Pergi aja. Males liatin muka lo terus." Gue agak lari ngehindari Jungkook.
"Naek gihh.. Ada yg mau gue bicarain!!" Jungkook narik tangan gue. Tapi dengan cepat gue ngehempasinnya.
"Apaan sihh.. Pergi aja!!"
Gue agak lari, dan untungnya market nya udah deket.
"Nay.. Ikut gue sebentar!!" Jungkook bentak gue, tapi gue gak ngerespon.
"Lo naek sendiri atao gue yg naekin." Gue mempercepat lari gue.
Jungkook narik tangan gue dan gendong gue.
"Lepasin!! Gue bakal teriak!!" Gue mukul punggung Jungkook.
Jungkook duduk in gue di motornya terus ngiket tangan gue.
"Diem di sini!!" Jungkook juga ngiket pinggang gue sama pinggangnya.
"Lo mau apa sih!!"
"Diem atao gue cium!?"
Jungkook ngegas motornya pergi dari samping market.
Tolongin gue!! Gue diculik!!
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story