Fourteen

2.2K 245 16
                                    

Siders : Jerawatan










"Kan udah gue bilangin. Lo jangan deket deket sama Jungkook." Gue nunduk dengerin kak Doyoung ngomong.

"Ini bukan kemauan gue kak. Ini yang nyuruh mamanya Jungkook. Dia nyuruh gue buat nginep sehari di sana." kak Doyoung nghela nafas.

"Mulai sekarang gue gak bakal larang lo buat deket sama dia. Tapi kalo dia nyakitin lo lagi. Jangan harap kalo lo bisa deket sama lo lagi." Gue ngangguk terus ngikutin kak Doyoung sama kak TY dari belakang.
.
.
.
.
.
.
.
.


Belakangan ini gue sering ketemu sama Jungkook, dia gak bersikap seperti dulu. Dan dia sering ngajak gue buat ketemu sama mama Jeon.

"Mau kemana?" Gue gak tau mau Kemana. Bisa gue liat kalo Jungkook lagi senyum di balik helm nya.

"Terserah lo aja."

Jungkook ngangguk terus jalanin motornya pelan. Entah kenapa perasaan gue gak enak. Apa kak Doyoung baik-baik aja?

LINE!!

Nay_Nay : Lo gpp kan?

Kak Doyoung belom jawab juga. Mungkin dia lagi sibuk. Dan gak berapa lama,gue bingung saat Jungkook berhentiin motornya.

"Kenapa?" Jungkook gak jawab, dia lagi ngangkat telepon dari seseorang. Gue gak terlalu denger percakapan mereka.

"Mereka udah kumpul. Oke gue ke sana. Jangan habisi mereka sebelum ada gue." itu yang gue denger dari percakapan Jungkook.

"Nay, gue cabut dulu. Ada urusan penting." Gue ngangguk terus turun dari motor Jungkook.

Jungkook nglajuin motornya tanpa pamit sama gue. Dan parahnya gue di tinggal sendiri di sini.

Gue jalan dikit menuju halte bus. Iseng.. Gue ngeliat GPS kak Doyoung yang udah gue nyalain kemarin sore.

Gue gak tau kenapa kak Doyoung ada di tempat yang gak strategis.

LINE!!

Nay_Nay : Kak lo dimana?

Gak di bales juga.

Nay_Nay : kak lo dimana?

Tae_Young : gue ada urusan penting. Nanti aja kalo mau bicara.
(Read)

Perasaan gue gak enak. Apa gue samperin aja..








.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.








Disini lah gue.. Gue gak tau tempat ini dimana, gue ngikutin GPS kak Doyoung dan gue mendapati temen-temen gue lagi kumpul di sini.

Niatnya mau keluar tapi, gue ngeliat Jungkook sama temennya dateng dari arah berlawanan. Apa yang mau mereka lakuin?

Gue masih sembunyi di balik tumpukan kardus. Gue gak terlalu denger apa yang mereka omongin, tempat persembunyian gue agak jauh dari mereka.

Perlahan gue ngeliat kalo mereka lagi tonjok-tinjokan. Dan makin lama mereka mulai kelahi. Gue? Gue gak tau harus ngapain.

Kak Doyoung udah babak belur. Gue takut kalo liat ada yang kelahi di depan mata gue.

"Jangan deketin Nayeon lagi!!" Gue duduk takut sambil megangin tangan gue. Itu suara kak Doyoung.

"Cihh.. Gue gak deketin Naeyon. Di baik in malah ngelunjak, di bully malah makin seru." Gue denger percakapan mereka. Sekuat tenaga gue nutup telinga gue. Tapi gue malah makin denger mereka ngomong.

"Gue deketin dia cuma mau bales dendam sama lo."

"Pengecut lo!"

"Ini udah impas, karena gue udah puas mukul lo." Gue ngedenger suara motor ngejauh. Gue berdiri sambil ngusap lengan gue.

"Kak?" Gue ngomong pelan. Kak Doyoung sama temen gue noleh ke arah gue.

"Kenapa lo ada di sini?" Gue nunjukin GPS yang ada di hp gue. Gue nangis ngeliat kak Doyoung, kak Taeyong sama temen-temen gue yang udah bonyok.

"Lo rahasiain lagi dari gue?" Gue jongkok sambil nangis kejer.

"Seharusnya lo bilang aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seharusnya lo bilang aja. Jangan ada rahasia-rahasia lagi!!"

JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang