Siders : Jerawatan
Entah bagaimana ekspresi muka dari temen-temen gue. Mereka pasti kaget kalo Jungkook musuh nya jadi calon tunangan gue.
Temen gue udah pulang termasuk kak TY, kak Dons udah ke kamarnya sedangkan gue di sini sama Mama, Papa, dan Jungkook.
"Begini.. Kata MamJe tunangan nya bakal di cepet in dan Jungkook sama Nayeon bakal satu apartemen." Gue terkejut sama omongan mama. Tinggal bareng?
"Ma..
"Jungkook juga udah setuju.." Gue senyum hambar ke arah mereka. Mau gimana lagi.. Itu permintaan pertama Mama sama papa, dan kalo gue nolak.. Entahlah.. Gue gak tau mereka bakal ngapain.
.
.
.
.
.
.
.
."Ngapain lo ke sini!?" Gue udah marah pagi-pagi.. Gue muak ngeliat wajah Jungkook.
"Jemput lo lahh.."
"Gue bisa naik ojek kok.. Atau gue bisa bareng kak Dons.."
"Naek!" Jungkook narik tangan gue.
Gue duduk sambil maen hp, Jungkook udah jalanin motornya, gak ngebut. Aman-aman aja kalo gue maen hp.
"Lo bisa naek motor gak!?" Gue megangin pinggang Jungkook. Dia ngebutin motornya dan otomatis gue ngeratin cengkraman gue ke pinggang nya.
"Ini bukan jalan ke sekolah!!" Gue teriak kenceng... Pasalnya dari tadi Jungkook gak ngejawab omongan gue.
"Lo budek ya!!" Jungkook berhentiin motornya di halte bus.
"Lo berisik amat!!" Jungkook nglepas helm nya.
"Lo naek bus aja.. Males nebengin lo!!" Jungkook pergi dari hadapan gue. Jadi niat dia cuma buat nurunin gue di sini.
Sial!! Jungkook bajigur!! Otak dia kemana sihh!! Seharusnya gue yang marah, kenapa jadi dia yang marah!!
Gue duduk di kursi yang di sediain di sini. Sesekali gue ngeliat arloji gue. Bel masuk bakal bunyi lima belas menit lagi, dan gue masih duduk di sini sambil nungguin bus.
"Mana sihh.."
Vremmmmm!!
Gue kira Jungkook bakal balik ke sini lagi.. Ternyata bukan. Itu bukan Jungkook, gue gak tau dia siapa. Tapi seragam nya sama kayak gue.
Dia masih celingak-celinguk sambil duduk di motornya, helm nya belom di lepas. Jadinya gue gak tau dia siapa. Kalo di liat dari matanya.. Kayaknya dia cogan.
Gue sedikit ketawa, tapi ini bukan waktunya ketawa.. Gue gigit jari.. Busnya belom dateng juga. Apa udah lewat ya?
"Lo Nayeon kan?" Gue ngerutin jidat gue, kok dia kenal sama gue?
"Ya? Lo siapa!?" dia nglepas helm nya. Wajah nya asing buat gue.. Dia siapa? Kayaknya gue kenal tapi siapa?
"Gue temennya Jungkook."
"Ohh.." Gue ngangguk, pasti dia jahat kayak Jungkook. Gue gak percaya sama Jungkook dan temennya..
"Lo gak berangkat?"
"Lagi nungguin bus.."
"Bareng sama gue gihh..
"Gak. Kita kan baru kenal..
Dia senyum ke gue, astaga.. Manis banget. Gue malingin muka.
"Bentar lagi masuk..
"Terus?"
"Lo kan anak rajin. Masa telat..
"Gak usah peduli gihh.."
"Jadi bareng gak!?" Gue ngeliat arloji gue.. Apa sebaiknya gue nebeng dia aja? Nanti kalo gue di culik lagi gimana?
"Gue gak kayak Jungkook kok." Dia seakan ngerti sama jalan pikiran gue. Dan akhirnya gue mau dehh..
"Dulu gue sering jatuh saat manjat pohon.." dia ngomong sendiri di jalan, gue males dengerin.
"Terus masalahnya sama gue apa?"
"Gue cuma cerita kok. Dulu gue suka makan ice cream sampe gigi gue lubang." ni cowok kok aneh ya... Padahal gue gak minta dia cerita, tapi dia masih ngoceh terus..
"Makasih ya tebengan nya." Gue nepuk pundak dia, terus lari ke kelas.. Dan ternyata di kelas udah rame tapi belom ada gurunya..
.
.
.
.
.
.
.
."Tadi kemana aja? Gue nungguin lo." Gue nyumpelin mulut kak Dons pake bakso. Kak TY ketawa sambil makan nasi goreng nya.
"Kunyah dulu. Jangan di telen aja.." Gue ngasih bakso lagi ke mulutnya.
"Uvahh.. Penuhh nihhh.."
"Tambah lagi!?" Gue ketawa ngeliat kak Dons, mulutnya masih keliatan lebar jadi gue tambahin bakso lagi..
"Boleh gabung gak?" Gue noleh ke samping, ternyata cowok yang nebengin gue tadi. Kak Dons sama kak TY ngerutin keningnya.
"Lo udah pinn..
"Shutt..
Cowok tadi nutupin mulut kak Dons.. Terus kayak ngasih kode gitu..
Gue ngelanjut in makan gue. Apa mereka saling mengenal?
"Naek!" Gue ngerutin jidat gue. Gue gak mau, nanti gue di turunin di halte bus lagi gimana?
"Gak ahh.."
"Gak bakal gue turunin lagi kok." Jungkook nepuk jok di belakang nya.
Tin.. Tinn!!
"Kok lo di sini? Kapan pindah?" Jungkook ngomong sama cowok tadi.
"Yaa gitu.."
"Lo kenal sama si buluk ini?" Jungkook nunjuk in gue. Gue nepis tangannya.
"Apa-apaan sihh.."
"Nay lo mau nebeng sama gue gak? Gue traktir gihh.." Gue noleh ke arah Jungkook.
"Nayeon mau pulang.." itu Jungkook yang ngomong.
"Slow broo.. Kalo lo mau lo boleh ikut kok." Jungkook ngangguk terus gue naek ke motornya.
Hai!! Gue balik.. Maaf ya karena gue jarang Update. Tugas nya numpuk dan gue harus ngerjain. Jadi di chap ini dan seterusnya gue mau nambahin Cast cowok baru. Vote yuk yang mau di jadiin Castnya.
Kim Taehyung (BTS)
Park Jinyoung (GOT7)
Atao
Mingyu (Seventeen)
Vote ya.. Makasih <3<3
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story