Siders : Jerawatan
Tombol bintang ada di pojok kiri guys!!
LINE!!
Jungkook
Nay_nay : Jung.. Bisa ke rumah aku sebentar, gk? Aku lagi pengen martabak manis.
Jung_Jungkook : Kayak nya gk bisa deh, Nay.
Nay_nay : ada urusan ya? Please.. Kesini bentar aja. Di rumah lagi gk ada orang.
Jung_Jungkook : kepala aku lagi pusing, Nay.
Nay_nay : Please, Jung. Bentar aja.. Kalo gk bawa martabak gpp kok, kamu ke rumah aja aku udah seneng.
Jung_Jungkook : okee, sebentar ya. Aku otw.
Nay_nay : makasih❤❤
Gw nangis kejer saat baca line gw sama Jungkook. Seharusnya gw gk nyuruh Jungkook buat ke rumah. Harusnya gw ngerti kalo Jungkook lagi sakit waktu itu.
Nayeon bodoh!! Seharusnya gw gk maksa Jungkook waktu itu.
Seharusnya gw.. Hikss
"Udah, Nay. Please don't cry, hati gw sakit saat ngeliat lo nangis." gw noleh ke arah Mingyu.
"Tapi.. Gw yg udah nyebapin Jungkook kecelakaan. Seharusnya gw gk nyuruh Jungkook buat dateng ke rumah..hikss.. Gw salah Gyu.. Gw salah!!" gw jedotin jidat gw ke tembok.
Please, Jung.. Gw minta maaf.. Seharusnya.. Hikss
Mingyu meluk gw, sedangkan gw berusaha nglepasin pelukan nya.
"Gw egois, Gyu. Gw egois!! Seharusnya lo gk usah nenangin orang yg egois seperti gw..hikss.. Lepas Gyu!! Gw egois!!" gw mukul dada Mingyu, tapi dia malah ngeratin pelukan nya.
"Cukup, Nay!! Jangan salahin diri lo sendiri!! Ini takdir yg di buat tuhan."
"Kalo gw gk maksa Jungkook..hikss.. Pasti kejadian ini gk bakal terjadi."
"Gw tau kalo lo terpukul bgt waktu Jungkook kecelakaan. Setidaknya lo makan sedikit aja.."
"Gw gk laper, Gyu."
Gw nolak permintaan Mingyu mentah-mentah. Entah udah berapa kali dia nawarin gw makan. Dan ujungnya gw selalu nolak, gw gk nafsu buat makan. Rasanya setengah dari diri gw ilang.
"Nay.. Makan sedikit aja." -Doyoung
"Nggak, bang. Gw udah kenyang."
"HEH!! DENGERIN GW!!" gw kaget waktu bang Doyoung bentak gw. Terus dia megang bahu gw.
"Seharusnya lo nyemangatin Jungkook dari sini!!! Lo harus semangatin Jungkook agar dia sadar dari koma nya!! Seharusnya.. Aisss!! Gw capek ceramah in lo!!" bang Doyoung ngacak rambutnya kasar.
"Bang.."
"Lo harus makan. Biar bisa nyemangatin Jungkook. Jangan terpuruk kayak gini, Nay."
gw nunduk sambil nangis. Bener kata bang Doyoung. Gw gk harus terpuruk kayak gini. Gw harus nyemangatin Jungkook dari sini.
"Halo, Ma?"
'Jungkook udah sadar, Nay.'
"Beneran, Ma?"
'Iya.. Cepet ke sini.'
"Gyu, bang!! Jungkook udah siuman." gw natap bang Doyoung sama Mingyu seneng.
"Habisin dulu, Nay." gw geleng kepala.
"Nanti setelah liat Jungkook gw bakal makan banyak. Gw janji." gw senyum ke mereka berdua.
"Ayokk buruan!!" gw narik tangan mereka berdua.
"Pelan-pelan, Nay." Gw noleh ke belakang. Bang Doyoung sama Mingyu senyum ke arah gw.
"Jung?" Gw senyum manis ke arah dia. Jungkook masih berbaring, dan wajah nya masih keliatan pucet.
"Ma, biar aku aja." Mama Jeon ngasih mangkuk bubur itu ke gw.
"Jung.. Buka mulut nya.." gw senyum seneng. Dan waktu gw masukin se sendok bubur itu ke mulut nya, Jungkook megang tangan gw.
"Gw gk kenal lo. Emangnya lo siapa?"
NOTE : WAJIB DI BACA!! 👇
Haiii!! Kalian pasti pada bingung. ini bukan lanjut an yg sebenarnya. Gw cuma iseng aja. Gimana kalo JEON JUNGKOOK tamat nya sad. Yahhh.. Beginilah hasilnya.. Dan gw blong mau buat kayak gimana..hehe.. Maapin gw yakk!!
Ohh..ya mungkin bonchap selanjutnya bakal lama, karena gw gk ada waktu buat ngetik. Gw ada latihan pramuka, dari pagi sampe sore jam 5. Jadi kalian harus sabar..hihihihi.. Maap yaa!! Tunggu bonchap selanjutnya yakk!! Makasih udah baca.
Jangan lupa voment nya guys!! Gw sangat butuh semangat dari kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story