Siders : Jerawatan
Jungkook nganterin gue sampe rumah, gak tau kenapa. Dia agak beda dari hari biasanya.
"Kayak nya ada tamu?" Jungkook sedikit bergumam tapi masih bisa gue denger.
"Mau masuk?" Jungkook geleng-geleng. Lahh.. Gue kira dia bakalan mau. Gue ngeliat Jungkook yang udah naek taxi terus gue masuk.
"Siapa Ma?" Gue ngeliat cowok baju item yang lagi duduk di sofa.
"Om kamu."
"Lahh..Nayeon punya om ya?" Gue agak bingung. Kayaknya gue gk punya om tapi.. Kok sekarang gw punya?
"Sapa dulu gihh.." Gw ngangguk terus jalan ke arah om om yang gk gw kenal.
"Halo om, saya Nayeon."
"Ohhh.. Cewek yang ngumpat in gw tadi pagi?" Gue nengok..
"Lohh.. Pak Cahyo?" dia ngerutin jidat nya.
"Nama gw bukan pak Cahyo. Tapi Park Chanyeol."
"Itu maksudnya. Masuk dulu ya." gw nunduk in kepala terus lari menuju kamar.
"Kak?" gw ngetuk kamar Kak Doyoung, tapi gk di jawab. Pintu nya gk di kunci, jadi gw masuk aja.
"Kak? ASTAGA!!! MESUM LO BERDUA!!" gw langsung keluar dari kamar kak Doyoung. Gimana gk teriak, kak Doyoung sama kak Jhony lagi nonton bokep.
"Ehh.. Kenapa, Nay?" dia keluar kamar nya sambil cengengesan.
"Mesum lo."
"Wajar lahh.. Gw kan cowok."
"Tapi gk gitu juga kalee.."
"Iya iya. Kenapa nyariin gw?"
"Kok pak.. Ehh. Park Chanyeol ada di sini?" kak Doyoung masang ekspresi datar.
"Dia kan adiknya Mama lo." Gue garuk tengkuk.
"Kok gw gk tau?" kak Doyoung nepuk pundak gw.
"Lo lupa? Dulu waktu kecil lo sering ngolok dia punya telinga kayak gajah."
"Gw udah lupa."
"Ya udah." kak Doyoung nutup pintu kamarnya dengan keras.
LINE!!
Jung_Jungkook : besok nonton yukk..
Kak_kucing : nonton yuk?
Kok mereka bisa barengan? Gw bingung mau bales apaan ke mereka.
Pcy_park : turun. Makan dulu njing.
What!! Kok pak Chanyeol tau id line gw? Ngumpat in gw lagi.
Nay_Nay : Iya njing.
Pcy_park : lo babi ya.
Gw natap Mama yang lagi sibuk nyuapin nasi ke mulut nya. Mungkin mama agak risih ya.. Jadinya dia natap gw.
"Kenapa, Nay?" gw geleng-geleng terus lanjutin makan.
"Kak kok dia beda ya sama mama? Gk mirip." gw bisik-bisik di telinga kak Doyoung.
"Gw gk tau, Nay." pak Chanyeol sama Mama muka nya beda. Tapi Mama cantik sedangkan pak Chanyeol.. Yahh.. Bisa di katakan ganteng. Gue ngaku kalo itu.
"Kalian gosip in gw ya?" gw sama kak Doyoung geleng-geleng kepala. Nyeremin ekspresi nya.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK ✔ [COMPLETE]
FanfictionADD DULU BARU BACA!! ❛❛Dasar cewek keganjenan!!❞ ❛❛Lo berani nantang gue!?❞ ❛❛kita udah janji kalo anak kita cowok atao cewek kita bakal jodohin mereka.❞ ®Kooknay Story