Aku memang sahgat mencintaimu tapi kecintaan pada sang pencipta alam lebih besar .
Happy reading...
Zahra dan keluarga sudah siap berangkat jalan-jalan.
"Abi mau jalan-jalan kemana sih " tanya Zahra pada faris.
"Ke sekitar sini aja " ucap Faris.
"Nggak naik kendaraan?" Tanya Zahra .
"Nggak sayang biar olahraga kaki " ucap Faris .
Ya udah yuk berangkat " ucap Zahra bersemangat menggandeng tangan Faris. Mendahului Fatih dan Melia .
"Gitu nak Fatih Zahra kalau udah sama abi nya yang lain dilupakan " ucap Melia.
"Mungkin Zahra kangen ummi " jawab Fatih .
"Iya soalnya dari kecil Zahra manja banget ke abi nya" ucap Melia.
"Fatih boleh nanya umm? Tanya Fatih .
"Boleh kok insha Allah kalau ummi bisa jawab ummi jawab " ucap Melia .
"Soal kakaknya Zahra " ucap Fatih. Tampak dari wajahnya Melia terkejut.
"Alfan ?" Tanya Melia.
Zahra dan abinya berjalan agak jauh dari mereka sehingga Fatih bisa leluasa bertanya .
"Iya umm. Saya nggak tega ngeliat Zahra kangen sama kakaknya " ucap Fatih .
"Ummi bingung nak . Disisi lain Alfan anak ummi tapi disisi lain ada orang yang menyayanginya melebihi ummi sama Abi " ucap Melia .
"Tante Bella ?" Tanya Fatih pelan-pelan.
"Iya suaminya menyelamatkan Alfan dari kecelakaan . Insiden itu menewaskan suaminya . Alhasil dia mengambil Alfan " ucap Melia .menahan air mata rindu pada sosok putra kesayangannya itu .
"Ummi nggak bisa apa-apa yang ummi bisa lakukan adalah berdoa untuk kesehatan dan kebahagiaan Alfan " ucap Melia.
"Mungkin Allah merencanakan yang terbaik ummi" ucap Fatih .
"Iya ummi percaya . makannya ummi serahkan semuanya kepada Allah.
Zahra berlari menghampiri Melia dan Fatih .
"Ummi Abi reseh masa Zahra nggak boleh makan permen kapas .tadi Abi udah janji ngizinin Zahra " ucap Zahra mengadu .
Faris baru saja sampai didepan mereka .
" Ummi tahu sendiri kan kalau Abi izinin entar gigi Zahra nggak bagus lagi ada lubangnya entar kalau mau dites kesehatan nggak masuk " ucap Faris.
"Makan begitu satu kali nggak bakal bikin gigi Zahra rusak Abi " ucap Melia. Zahra yang merasa dibela menjadi bangga .
"Tuh abi harusnya dengerin ummi " ucap Zahra .
"Ummi walaupun satu kali tetep aja makan" ucap Faris.
" Abi kan udah janji .janji itu harus ditepati
" Perintah Allah: “Wahai orang-orang beriman, tepatilah janji…” (QS. Al Maidah/5:1)2.Perintah Allah : “ …dan penuhilah janji, sesungguhnya janji itu pasti diminta pertanggung jawabannya” (QS. Al Isra’/17:34)
3.Allah memuji orang-orang yang menepati janji, sebagai orang-orang yang benar imannya dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa. (QS. Al Baqarah/2: 177)
4.Sabda Nabi : “Barang siapa yang menipu maka ia tidak termasuk umatku” (HR. At-Tirmidziy) " ucap Zahra bersikukuh agar diizinin.
"Iya anak abi yuk beli nggak usah pake dalil banyak ini " ucap Faris .
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pilihan Abi
Spiritual#1tenfiction 8 Juli 2018 #3 watty 8 Juli 2018 #1 muslimah 12 Juli 2018 Namaku Zahra Almashyra Gazala aku dijodohkan oleh kedua orang tuaku anak dari temen SMA Abi aku sama sekali tidak mengenal orang itu dan aku juga tidak bisa menolaknya .aku t...