part 31

37.3K 1.4K 6
                                    

Hari demi hari Zahra lewati bersama Fatih dan dhiara . Sekarang Zahra tercatat sebagai mahasiswi di kampus jurusan pendidikan .

Zahra sudah tercatat mahasiswi semester satu. Dia sekelas dengan Nadia sedangkan Linda berbeda itu yang membuat Linda sering kesal sendiri .

"Zahra " panggil Nadia sambil melambaikan tangan .

"Gimana rasanya nikah muda dan punya anak ?" Tanya Nadia .

"Ya ampun nad jadi kamu lari ke sini nyamperin cuma mau nanya itu ?" Tanya Zahra .

"Enggak sih eh tapi kamu pasti pernah lah ya satu kali atau dua kali atau lebih suka sama seseorang Fatih bukan cinta pertamamu kan ?" Tanya Nadia mengintrogasi Zahra .

"Apaan dah Nad " ucap Zahra .

"Berarti ada yang kamu suka kan Ra ?" Tanya Nadia.

"Ada " ucap Zahra .

"Siapa jangan bilang Allah atau Rasulullah maksud aku yang kamu suka dari manusia kalau Allah dan Rasul mah harus nomer satu sukanya " ucap Nadia .

"Kamu kira-kira sendiri aja " ucap Zahra .

"Ya elah kan aku sahabat kamu Ra " ucap Nadia .

"Iya kamu sahabat aku " jawab Zahra .

"Kamu suka akhi ikhsan nggak Ra ?" Tanya Nadia .

"Suka " jawab Zahra .

"Wah berarti akhi ikhsan nggak bertepuk sebelah tangan" ucap Nadia girang.

"Maksudnya?" Tanya Zahra .

"Kamu tahu nggak Ra meski malu-malu kucing kalau Sam kamu aku ini bisa lihat kalau akhi ikhsan suka sama kamu apalagi dia sering salah tingkah sama kamu " ucap Nadia .

"Kayaknya kamu salah mengartikan aku suka akhi ikhsan karena ke Sholehannya " ucap Zahra .

"Yah " jawab Nadia lesu .

"Eh tapi nggak papa sih kan kamu udah ada Fatih " ucap Nadia .

Linda tiba-tiba datang dengan wajah sumringah sambil senyum-senyum sendiri.

"Yah kesambet dah tuh bocah " ucap Nadia .

"Hush nggak boleh ngomong gitu " ucap Zahra.

"Kenapa Lin datang bukannya salam malah nyengir nggak jelas?" Tanya Nadia diliputi rasa penasaran.

"Aku dapat kabar gembira" ucap Linda .

"Apa?" Tanya Nadia .

"Bukan Bu Mira lahiran kan ?" Tanya Zahra .

"Hus Bu Mira kan guru biologi di SMA Zahra ini udah kuliah" ucap Linda .

"Makannya kasih tahu biar kita tahu " sungut Nadia.

"Hari ini Linda mau jalan-jalan " ucap Linda .

"Kirain apaan Lin Lin " ucap Nadia .

"Ya udah sana entar telat lagi jalan-jalannya " ucap Zahra .

"Iya tapi jam 4 sore nanti " ucap Linda . Zahra dan Nadia menghela nafas.

*****

Zahra berjalan di koridor kampus tak sengaja menabrak seseorang .

"Eh maaf nggak sengaja " ucap Zahra . Orang yang ditabraknya hanya diam .

"Mas kalau punya mulut buat ngomong bukan cuma buat pajangan orang yang nggak bisa ngomong aja berharap bisa ngomong" ucap Zahra kesal .

Jodoh Pilihan Abi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang