part 28

39.5K 1.5K 16
                                    

Devan saat ini sedang duduk santai di depan rumahnya . Ujian madrasah,ujian akhir madrasah dan ujian nasional sudah terlaksana seminggu yang lalu . Sekarang tinggal menunggu hasilnya. Terlihat Surya Daddy Devan sedang melamun .

"Dad " panggil Devan . Surya masih tak mendengar ucapan anaknya.

"Daddy apa yang Daddy pikirkan ?" Teriak Devan .

"Iya Van " ucap Surya gelagapan tak mengerti apa yang diucapkan Devan .

"Daddy mikirin apaan sih ?" Tanya Devan .

"Enggak. sini deh duduk sebelah Daddy" ucap Surya menepuk sofa yang berada disampingnya. Devan beranjak berdiri lalu duduk disampingnya Daddy .

Giselle membawa dua cangkir teh disuguhkan untuk sang anak dan suaminya.

"Dad ,Van diminum tehnya " ucap Giselle. Giselle duduk disampingnya Devan .

"Van kau ingat foto ini " tanya Surya . Sambil menunjukan sebuah foto .

"Anak yang sering Daddy kunjungi kan sehingga Daddy lupa sama aku ? " Jawab Devan ragu-ragu.

"Daddy nggak lupa sama kamu " ucap Surya .

"Kamu tahu foto ini " ucap Surya menunjukkan foto dua orang anak memakai seragam sekolah.

"Daddy sama ..?" Tanya devan .

"Kamu tahu ? Dia namanya arvan " ucap Surya .

"Kok namanya ?" Ucap Devan .

"Sama kayak Daddy . Dia Arvan Surya dan Daddy Arvin Surya " ucap Surya .

"Kalian kembar ?" Tanya Devan .Surya mengangguk.

"Kok aku nggak pernah liat ataupun ketemu sama kembaran Daddy ?" Tanya Devan .

"Dia meninggal waktu Fatih umur 10 tahun dia papanya fatih " ucap Surya.

"Kebohongan apalagi ini dad?" Tanya Devan tak percaya .

"Kamu tahu kan Van nenek dan kakek tidak menyetujui hubungan mommy dan Daddy?" Tanya Surya Devan mengangguk .

"Itu sebabnya Daddy nggak kenalin kamu ke keluarga Daddy . Begitu sebaliknya keluarga Daddy membenci Daddy dengan keputusan yang Daddy ambil . Daddy nggak menyalahkan mereka . Kamu tahu siapa yang selalu support Daddy diam-diam?" Tanya Surya . Devan menggeleng.

"Arvan saudara kembar Daddy " ucap Surya .

"Dad lalu kenapa Daddy bertindak seolah-olah Daddy ayah Fatih ?" Ucap Devan .

"Kamu tahu balas Budi kan ? " Tanya Surya .

"Iya apa hubungannya Daddy ?" Tanya Devan balik .

"Waktu itu daddy berkunjung ke rumah kak arvan.

Flashback on

Tok..tok..tok..

Surya mengetuk pintu rumah saudara kembarnya. Rak berselang lama Arvan keluar.

"Yuk masuk " ucap arvan.

Surya segera masuk kerumahnya disaat seperti inilah dia bisa mengunjungi sang kakak .

"Vin aku boleh minta satu hal ?" Tanya arvan .

"Boleh kak .kakak sudah banyak berkorban sekarang giliran ku untuk membalasnya" jawab Surya .

" Temani Fatih yah ?" Pinta arvan .

"Emang kakak mau kemana ?" Tanya Surya .

"Kakak terkena kanker usus" ucap arvan.

Jodoh Pilihan Abi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang