Happy reading ..
Pagi ini Zahra,Fatih dan Melia mengantar faris untuk bertugas.
"Jangan cengeng" peringat faris pada Zahra yang sedang sibuk mengelap air mata.
"Siapa juga yang nangis orang dari tadi mata Zahra perih jadi Zahra lap " ucap Zahra berkilah .
"Nggak usah bohong Zahra. itu alasan yang udah lama orang gunakan" ucap Faris.
"Abi Zahra lagi sedih jangan digituin " peringat Melia .
"Gituin gimana ummi kan Abi cuma bilang jangan cengeng" ucap Faris membuat Melia tampak kesal .
"Gini nak Fatih kalau ngambek dua bidadari surga Abi kompak pake banget " ucap Faris .
"Namanya juga perempuan Abi sensitif" jawab Fatih .
"Iya kalau aku bukan perempuan nggak bakal dinikahin kali " sindir Zahra melirik ke Fatih .
"Ih Zahra pinter banget jawabnya " ucap Fatih mencubit pipi Zahra .
"Nggak usah nyubit pipi Zahra emang pipi Zahra apaan main cubit- cubit segala" ucap Zahra .
Fatih hanya tersenyum tak menanggapi Omelan Zahra ."Ummi Abi berangkat ya ummi jaga diri baik-baik" ucap Faris sambil mencium kening Melia .
"Iya Abi . Hati-hati saat tugas. istirahat juga jangan lupa makan dan sholat" ucap Melia .
Kini faris berdiri didepan Zahra .
"Anak abi?" Ucap faris .
"Iya ini Zahra anak abi " jawab Zahra .
"Kebiasaan kalau Abi lagi ngomong belum selesai udah jawab " ucap Faris menjitak kepala Zahra .
"Abi kalau mau jitak nih jitak batu keras " ucap Zahra yang kesal gara-gara dijitak.
"Zahra " ucap Faris.
"Iya Abi ini Zahra .kalau Melia umminya Zahra " jawab Zahra mendapat toyoran di kening oleh Faris.
"Resiko punya ayah seorang tentara anak sendiri aja disangka samsak .
"Zahra jangan bandel nurut sama suami . Nggak usah cengeng udah gede malu sama umur " ucap faris .
"Umur ?tetangga baru kita ya Bi ?kok aku nggak pernah liat ?" Jawab Zahra .
"Zahra jangan bercanda ya Abi udah telat nih " ucap Faris .
"Iya Abi pergi sana jaga kesehatan ya Abi " ucap Zaha sembari bersalaman dengan Faris .
Faris kemudian menuju Fatih .
"Titip Zahra ya nak . Abi percaya sama kamu " ucap Faris .
"Iya Bi insha Allah sebisa mungkin fatih jaga Zahra " jawab Fatih .
"Assalamu'alaikum " ucap Faris berlalu pergi .
"Wa'alaikumsalam " jawab mereka bertiga .
"Ummi kita pamit pulang " ucap Fatih ke Melia .
"Loh kok buru-buru nak ?" Tanya Melia .
"Ummi Zahra kan sekolah" jawab Zahra .
"Ya udah sering main ke rumah ummi ya " ucap Melia.
"Siap ummi insha Allah " jawab Zahra .
"Assalamu'alaikum" ucap Fatih dan Zahra
"Wa'alaikumsalam " jawab Melia .
Mereka lalu menaiki mobil untuk pulang ke rumah.
******
Setelah mereka sampai rumah Zahra langsung berganti seragam sekolah. Begitu juga dengan Fatih yang tadinya memakai kaos santai sekarang berubah menjadi pakaian lengkap dengan jas .
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pilihan Abi
Spiritual#1tenfiction 8 Juli 2018 #3 watty 8 Juli 2018 #1 muslimah 12 Juli 2018 Namaku Zahra Almashyra Gazala aku dijodohkan oleh kedua orang tuaku anak dari temen SMA Abi aku sama sekali tidak mengenal orang itu dan aku juga tidak bisa menolaknya .aku t...