part 15

44.8K 2K 20
                                    

Jangan mendengar sebagian karena bisa jadi bagian lain berbeda.

In mulmed Fatih Al-Farabi as Reynaldi Mbayang gimana Zahra nggak jatuh cinta orang ngegemesin gitu .

Happy reading.

Fatih selesai meeting diruangan masih ada Fahri , Diandra dan Fatih .
Fatih yang menyadari Diandra beda dari biasanya langsung bertanya .

"Di"ucap faih Diandra masih diam tak ada respon .

"Diandra "ulang Fatih .Diandra masih tidak menyahut.

"Diandra "ucap Fahri ikut memanggil .

"Eh iya ada apa pak " jawab Diandra gelagapan .

Fatih sudah kenal lama dengan Diandra .pasti ada masalah batin Fatih .

"Kamu sedang ada masalah?" Tanya fatih . Diandra menggeleng.

"Aku udah kenal lama sama kamu Diandra jangan berbohong cerita aja kita masih teman "ucap Fatih .

"Bener  Di kita masih temen "ucap Fahri menimpali .

Diandra diam wajahnya menampakan kesedihan . Ada ekspresi ingin menyampaikan tapi tertahankan .

"Di aku nggak tahu kamu anggap apa aku sekarang tapi kita tetap teman sampai kapanpun "ucap Fatih .

" Fatih aku, aku  hamil waktu malam itu kamu ... "ucap Diandra  sambil menangis.

Tanpa mereka sadari ada seseorang dibalik pintu yang mend

Zahra tidak jadi bertemu Fatih dia berlari meninggalkan kantor.
Sang resepsionis bertanya .

"Loh dik nggak jadi ?" Tanya Sarah . Pertanyaan Sarah diabaikan oleh Zahra . Zahra menaiki taksi lalu pulang .

*****

Apa pernikahan serumit ini ?. Batin Zahra .

Zahra tidak tahu harus mengahadapi masalahnya seperti apa .dia ingin bercerita kepada orang tuanya tapi dia urungkan . Ini masalah keluarganya sendiri .

Zahra benar-benar bingung apakah Fatih akan menceraikan ya atau Zahra akan dimadu .

Ya Rabb apakah Zahra sanggup. Ucap Zahra dalam hati .

Zahra lalu bangkit dan memasak .dia tidak ingin berlarut-larut dengan masalah ini biar Fatih saja yang akan bercerita nantinya .

Zahra memasak didapur meski sesekali masih mengusap air mata yang keluar dengan sendirinya.

Zahra selesai memasak terdengar bunyi ketukan pintu .

"Assalamu'alaikum *ucap Fatih .

"Wa'alaikumsalam "ucap Zahra sembari mencium punggung tangan fatih .

Fatih berjalan menuju atas untuk mandi tampak raut wajah yang biasa saja seperti tidak terjadi apa-apa.,

Zahra menunggu dimeja makan dengan tenang .Fatih yang sudah selesai membersihkan badan berjalan ke meja makan.

"Masak apa Khumairah ?" Tanya Fatih .

"Sayur bayam ,sup dan ikan goreng "jawab Zahra .

Zahra mengambilkan makanan untuk Fatih setelah itu mereka makan dengan tenang .

*****
Zahra dan Fatih sedang menonton tv .

"Ra Diandra boleh tinggal disini?" Tanya Fatih hati-hati.

"Kenapa bukannya orang tuanya kaya ?" Tanya Zahra .

"Itu .." ucap Fatih terpotong.

"Itu bentuk tanggungjawab Abi ?" Tanya Zahra .

Jodoh Pilihan Abi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang