part 11

52.7K 1.9K 6
                                    

Allah tidak memberi apa yang kita inginkan tapi Allah memberi apa yang kita butuhkan

"Assalamualaikum Ra  eh dianter sama kakaknya yah ih so sweet ukh kakak ukhti kelihatan ganteng perhatian "ucap devan .

"Wa'alaikumsalam "ucap Zahra .

"Aku kesini mau kasih tahu hal penting ini menyangkut gue sih "ucapan Devan .

"Maksud kamu apa ? Ngomong yang jelas udah mau bel aku ada praktek biologi"ucap Zahra.

"Kalau itu aku juga tahu kan kita satu kelas " uvao Devan .

"Mau ngomong apaan ya Allah lama sekali  " tanya Zahra .

"Gini aku sebenarnya belum belajar tulisan yang ruwet banget itu  buat ulangan nanti "ucap Devan .

"Ya Allah kamu ini gimana sih niat lulus nggak sih "ucap zahra .

"Ya niat lah Ra masalahnya susah tulisan-tulisan itu boro-boro bisa baca nulisnya aja nggak bisa "jawab Devan dengan muka memelas .

"Ajarin ya Ra "ucap Devan .

Zahra membuka tas dan mengeluarkan kertas dan pulpen yang bertuliskan.
"Perpustakaan  bawa buku ."

Zahra berjalan ke  kelasnya bertemu dengan Linda dan Nadia

"Pagi Mrs Farabi "ucap Linda pada Zahra  .

"Pagi juga Linda dan Nadia .eh Dinda kemana kok aku jarang liat"ucap Zahra penasaran.

"Itu dia ukhti Dinda katanya udah pindah sekolah"ucap Linda.

Zahra kaget pasalnya Zahra tak mendapat kabar apapun dari Dinda.

"Dinda kasih kabar ke kalian ?" Tanya Zahra .Linda dan Nadia menggeleng .

Bel masuk berbunyi semua anak berhamburan masuk kelas masing-masing.

*****

Bel istirahat berbunyi Zahra Bergas keperpustakaan sesuai janjinya.
Devan sudah duduk dibangku kedua dari depan .Zahra menghampiri.

"Assalamu'alaikum"ucap Zahra .

"Wa'alaikumsalam "balas Devan .
Zahra menyerahkan kertas yang berisi salinan bahasa Arab menjadi tulisan Indonesia agar Devan bisa membaca .

"Aku cuma bisa bantu ini .ini udah urutan sesuai surat yang ada dibuku biar kamu bisa paham . Aku cuma bisa bantu ini. assalamu'alaikum "ucap Zahra .

Tangan Devan mencekal tangan Zahra .

"Tunggu ukhti"ucap Devan Zahra kaget ketika tangannya dipegang devan .

"Setidaknya kalau tidak mau dibilang murah bisa jaga diri sendiri .jangan mau dipegang-pegang sama cowok apalagi bukan makhrom aku kira ukhti tahu batasan "ucap seseorang . Zahra melihat dengan jelas .

"Akhi ikhsan "ucap Zahra .

"وَلاَتَقْرَبُوا الزِّنَى إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَآءَ سَبِيلاً
dan janganlah kamu mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.(QS al-isra;32) kalau ukhti lupa " ucap ikhsan .

"Emang nggak boleh pegang tangan cewek ya "tanya Devan menyerobot .

Saat ini Zahra benar-benar malu pada ikhsan .

"Afwan,Syukron akhi sudah diingatkan ana pergi dulu assalamu'alaikum "ucap Zahra .

"Wa'alaikumsalam"ucap Devan dan ikhsan .

"Ikhsan Lo gak bisa langsung aja nuduh Zahra begitu . Aku cuma mau bilang terimakasih doang kok "ucap Devan .

"Tapi nggak usah pegangan tangan juga bisa kan ?. assalamu'alaikum"ucap ikhsan berlalu pergi .

Jodoh Pilihan Abi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang