part 33

38.9K 1.3K 11
                                    


Jingga berjalan diantara kerumunan mahasiswa dan mahasiswi kampus . Jingga memang terkenal kaku tapi tidak jika bersama Zahra .

Flashback
Zahra sedang mengajari jingga pelajaran fisika .tapi jingga dengan usilnya bermain handphone .

"Ga coba kamu kerjain soal nomer ini ?" Tunjuk Zahra pada jingga .

Jingga mengambil lembar jawab dari Zahra dan mulai menulis . Setelah 15 menit Zahra melihat hasil kerja jingga .

"Ya ampun ga ini apa ? Kamu malah menggambar bukan ngerjain soalnya" ucap Zahra naik pitam .

" Ra kamu nyuruh aku buat ngerjain soal kan ? Tapi aku nggak merasa dikerjain oleh soal ini kenapa aku harus ngerjain dia ?" Tanya jingga .

"Terserah Ga, aku mau pulang " ucap Zahra mengemasi barang-barangnya.

"Ya udah hati-hati di jalan ya " ucap jingga . Bukannya menahan malah seolah-olah terbebas . Zahra pamit lalu keluar rumah dengan tampang yang kesal .

"Ra " panggil jingga . Ternyata dugaan Zahra salah jingga memanggilnya bukan untuk menahannya.

"Pensil kamu belum kebawa " ucap jingga menyerahkan pensil pada Zahra .

"Jangan ngarep Zahra " batin Zahra .

"Ra" panggil jingga lagi .

"Apa ?" Tanya jingga .

"Nih buat kamu lembar jawabannya aku nggak butuh " jingga menyerahkan lembar jawabnya .
Zaha lalu pergi .terdengar panggilan lagi .

"Ra ."

"Apa penghapus ketinggalan atau pensil ketinggalan ?" Tanya Zahra kesal .

"Jangan pulang " ucap jingga.

"Kenapa bukannya dari tadi kamu bercanda Mulu ?" Tanya Zahra pada jingga .

"Aku serius mau belajar " ucap jingga memelas .

"Tapi aku mau pulang " ucap Zahra .

"Entar aku beliin es krim yang rasa strawberry kan ?" Ucap jingga .

Zahra tak mungkin menolak makanan kesukaannya itu .
Tapi gengsi Zahra lebih gede .

"pulang " teriak Zahra keras .

"Ya udah sana " ucap jingga .

Zahra mulai berjalan keluar pintu .

"Ga " ucap Zahra setelah berbalik .

"Apa ?" Tanya jingga dengan raut wajah biasa aja .

"Tawaran tadi soal " ucap Zahra belum selesai terpotong jingga .

""Hangus " ucap jingga .

"Ya udah aku mau pulang " jawab Zahra kesal .

"Ra nanti kalau kita punya anak cowok kasih nama gara ya ?" Ucap jingga .

"Nggak emang siapa yang mau punya anak sama kamu ? Ngimpi " ucap Zahra .

"Nih " ucap jingga mengeluarkan es krim dari balik punggungnyla.mata Zahra berbinar melihat es krim .

"Makasih " ucap Zahra sambil menyambar es krim .

"Eits . Belajar lagi ya ?" Pinta jingga .

"Iya ya udah sini es krimnya " tagih Zahra pada jingga .

Flashback off.

Zahra yangang menyadari ada jingga buru-buru berbalik arah .
Tapi sayang jingga lebih dulu memanggilnya.

Jodoh Pilihan Abi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang