part 25

40.7K 1.5K 32
                                    

Setelah Fatih mengirimkan pesan ke Zahra Fatih melanjutkan tugasnya. Terbayang sosok yang sangat Fatih rindukan ingin sekali dirinya memeluk bukti kerinduan teramat dalam . Tapi semua itu ia urungkan karena kecewa yang terlalu dalam .

Flashback

Fatih saat itu sedang bersekolah kelas 8 SMP . Umur Fatih saat itu 13 tahun . Fatih memang anak yang cerdas dalam sekolahnya.

Sepulang sekolah Fatih sangat gembira ingin memamerkan piagam penghargaan yang diberikan pihak sekolah kepada dirinya karena berhasil juara 1 dalam mapel matematika dan dalam bidang lomba lari .
Betapa terkejutnya Fatih saat orang yang disayangi menangis.

"Mama kenapa ?" Tanya Fatih yang bingung akan kejadian yang terjadi.

"Papa ... Papa pergi " ucap Mama Fatih .

"Pergi kemana ma ? Kerja ?" Tanya Fatih .

"Papa selingkuh dari mama " ucap mama Fatih .

"Mama bohong kan ? Papa nggak mungkin seperti itu " ucap Fatih .

Fatih menyangkal kebenaran sang papa yang sudah berkhianat .
"Papa sayang sama kita kan ?" Tanya Fatih . Feni mama Fatih yang sedang bersedih menampilkan wajah bahwa ini kenyataan .

Setelah tiga bulan lamanya sang papa menghilang tidak ada kabar.mama Fatih berdagang sayuran. meski rumah dan seluruh harta kekayaan sang papa ditinggalkan untuk mereka . Fatih dan Feni tak mengambil sedikitpun uang papa Fatih. Hingga tiba saatnya Feni meninggal karena kebakaran di warungnya .

Betapa terpukul Fatih kecil saat itu hingga ada orang yang baik hati setelah pemakaman sang mama Fatih dibawa dan diasuh layaknya anak sendiri .
Flashback off.

"Woy " ucap seseorang membuat Fatih terkejut .

"Astaghfirullah ngagetin aja Lo Fahri " ucap Fatih .

"Lo aja yang melamun mikirin apaan sih ? Masih soal dia ?" Ucap Fahri .

"Iya " jawab Fahri .

"Memaafkan itu sulit yah " ucap Fahri .Fatih mengangguk.

"Eh tapi dia kan bokap Lo " ucap Fahri.

"Gue nggak tahu .."ucap Fatih .

"Nggak tahu Lo bilang dia itu papa Lo fatih . kepala Lo nggak ke bentur sesuatu kan .

"Kebiasaan nggak Zahra nggak Lo kalau orang ngomong dipotong " ucap Fatih .

"Gue nggak tahu kalau bisa ketemu dia disini . gue belum siap ketemu dia " ucap Fatih .

"Pulang sana jemput istri Lo " ucap Fahri.

"Emang sekarang jam berapa ?" Tanya Fatih .

"Jam 4 sore " jawab Fahri .

Fatih mengambil handphonenya untuk menghubungi Zahra ia menggeser layar teleponnya.
Terdapat sebuah pesan masuk .

Khumairah ku
Assalamu'alaikum mas Fatih

Zahra hari ini pulang ke rumah ummi ya ?

Fatih membalasnya.
Wa'alaikumsalam Khumairah .

Iya mas izinkan.

Fatih memasukkan handphone ke saku . bergegas pulang . Fahri ? Dia udah pulang lebih awal.

********

Saat ini Zahra tengah berada di rumah sakit .bersama Alfan dan Melia .

"Makasih bang udah nolongin Zahra " ucap Zahra yang keadaannya sudah tak selemas tadi .

Jodoh Pilihan Abi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang