Jennie POV
Aku sedang berkeliling sekolah dan melihat mana saja yang mencurigakan. Lalu aku menuju ke ruangan kepala sekolah. Untung aja ruangannya terpisah dan gak deket ruang guru. 'Aman'pikirku setelah tengok kanan kiri. Aku segera masuk keruangan dan menutup pintu. Aku melihat-lihat. Ada satu lemari yang berisi buku-buku. Yah kepsek memang penggemar buku antropologi dari A-Z. Aku melihat-lihat saja. Lalu ketika mau beralih meneliti aku melihat sesuatu yang ganjil pada buku bervolume O. Lalu aku pegang buku itu. 'Ternyata benar. Terbuat dari logam.' pikirku. Lalu kutarik buku itu dan bergeser lah lemari itu dan nampaklah jalan rahasia. Aku berniat meneliti tapi kulihat jam. 'Nanti ajalah sama Agent-X yang lain.' lalu kututup kembali pintu dan segera keluar dari ruangan kepsek. Dan menuju taman.~~~~~~~~~~~~~
Lisa POV
Aku segera menuju perpus. Langkahku memang terlihat santai tapi aslinya aku gemetar. Aku gugup. Mau bagaimana lagi jalan menuju perpus itu ramai akan siswa-siswi. Aku takut akan ada yang curiga. Kubuka pintu perpus dan menuju ke sudut yang tidak terlihat dari pintu dan meja pengawas. Kuambil buku secara acak dan menutupi wajahku. Segera kupejamkan mataku dan kubuka lagi. Warna mataku berubah menjadi merah darah. Aku meneliti perpus terlarang.
'Buku sampul hijau tanpa nama dengan gambar bunga kobe cherry blossom red. Dirak 12 deret ke 9' pikirku sambil merobek kertas buku yang di pegangnya dan mencatatnya. 'Buku sampul hitam dengan lambang ular mata ruby. Di rak 7 deret ke 6.' tulisku. 'Buku berwarna merah darah dengan gambar burung merpati. Rak ke 19 deret ke 18.' catatku. Setelah memastikan bahwa tidak ada buku yang mencurigakan lagi. Aku segera mengembalikan warna mataku. "Hai." sapa Chanyeol. Aku pun tersentak. "O.. o.. Hai." balasku gugup. "Apa yang kamu lakukan disini?" tanya Chanyeol. Aku pun tersenyum. "u fashion?" tanyanya. "Aa.. Itu.. Aku diminta tolongi oleh Jisoo untuk mengecheck fashion terbaru." kataku. 'Untung saja Jisoo suka fashion jadi mudah memberi alasan'batinku. "Uumm aku kembali dulu sudah bel. Permisi sunbae." pamitku segera meninggalkan perpus menuju taman.
~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT-X [T A M A T]
Fantasyberawal dari data penting negara yang dicuri, agent-x yang berisi empat wanita cantik namun berbahaya harus bekerja sama dengan 7 agen tampan yang menamai grup mereka dengan BTS. perjalanan menangkap pencuri ini diwarnai dengan pembunuhan, pertikaia...