"Jadi rencana selanjutnya apa?" tanya Jisoo. "Nanti dulu rencananya. Kita bahas di rumah." jawab Jennie. "Terus mereka gimana? Ikut kita apa pulang ke rumah masing-masing?" tanya Jimin sambil melirik Mark, Jaebum, Jackson dan Donghyuk. "Kalian ikut kami apa pulang ke rumah masing-masing?" tanya Jungkook. "Ikut kita aja" jawab Rose. "Kok kamu yang jawab?" tanya Taehyung. Tapi Rose tidak menjawab malah berkata "Kalau tidak ingin keluarga kalian kenapa-napa. Jika mereka mengetahui data diri berarti identitas keluarga kalian juga telah diketahui." ucap Rose. "Maka dari itu kalian ikut kami, keluarga kalian aman bersama tuan Yang-gun." lanjut Jennie. Mereka berempat bertatapan kemudian mengangguk. "Yaudah ayo" ajak Jin. Mereka semua meninggalkan tempat latihan dan menuju mobil masing-masing.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sesampainya di rumah mereka, banyak komentar dilayangkan oleh Mark, Jackson, Jaebum dan Donghyuk. "Heee, tak kusangka kalian tinggal serumah. Jangan-jangan kalian juga tinggal sekamar cowok-cewek eh?" komentar Mark. "Mulutmu benar-benar pedas eh Mr. Tuan. Ya memang kami tidur cowok-cewek, kenapa apa itu masalah?" jawab Jisoo. Baru saja Jackson ingin membalas perkataan dari Jisoo lebih dahulu terdengar suara gadis dari arah belakang. "Selamat datang. Apa kalian baik-baik saja?" tanya sosok itu. Mereka semua menoleh kearah sosok itu. "Yah, tidak ada yang terluka cukup parah Irene." jawab Taehyung. Sosok itu adalah Irene hanya mengangguk. "Lalu? Mereka tidur di kamar mana?" tanya Sehun. "Sejak kapan kau berada disini?" tanya Jimin. "Baru saja, sekitar 20 menit yang lalu. Tenang, aku tidak menginap disini" jawab Sehun. "Sepertinya mereka akan tidur di kamar tamu." jawab Jhope. "Yah bisa saja." setuju Jennie. "Kalian akan tidur di kamar tamu gapapa?" tanya Namjoon. Jaebum mengangguk dan bertanya "Lalu baju seragam, baju ganti dan buku pelajaran kami?" tanya Donghyuk. "Sudah ada di kamar." jawab Lisa. JackDongJaeMark mengangguk. "Mari, kutunjukkan kamar kalian." ajak Jin. "Ini kamar kalian. Silahkan kamar pertama siapa?" tanya Jin. "Aku sama Mark." jawab Jackson. Jin mengangguk. "Kamar kedua Jaebum sama Donghyuk ya?" tanya Jin yang segera diangguki oleh mereka berdua.
JackMark Room'sJaeDonghyuk Room's
"Yaudah aku duluan. Bye" pamit Jin. Mereka JackDongJaeMark mengangguk dan memasuki kamar mereka. "Gila, rumah mereka seluas ini." komen Donghyuk pada Jaebum. Jaebum hanya mengangguk dan membuka lemari. Terlihatlah pakaian ganti dengan pakaian formal yang lengkap disana. "Mereka benar, pakaian kita disini" ucap Jaebum sambil melihat isi lemari. Donghyuk menoleh dan melihat lemari. "Kalau begitu lemari ku pun juga ada baju gantinya dong." balas Donghyuk. Jaebum mengangguk. Dibukalah lemari satunya lagi oleh Jaebum. Dan disana juga ada pakaian ganti lengkap dengan pakaian formal. "Yasudah kita gantian mandinya. Kamu duluan Jae" ucap Donghyuk. Jaebum mengangguk dan mengambil pakaian gantinya lalu menuju kamar mandi.
Lemari JaebumLemari Donghyuk
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT-X [T A M A T]
Fantasyberawal dari data penting negara yang dicuri, agent-x yang berisi empat wanita cantik namun berbahaya harus bekerja sama dengan 7 agen tampan yang menamai grup mereka dengan BTS. perjalanan menangkap pencuri ini diwarnai dengan pembunuhan, pertikaia...