Setelah Agent-X pergi dari ruang keluarga, BTS dan JackJaeDongMark melanjutkan aktivitas mereka yang sebelumnya. Tring.. Hp Suga berbunyi dan menandakan ada pesan yang masuk. Suga membuka HP nya dan melihat nama Lisa tertera di layar HP nya. Isi pesannya.
Setelah membaca Suga pun bertanya kepada yang lain. "Kalian mau pakai mobil apa untuk melawan mereka? Lisa bertanya dan menyuruhku mendatanya. Tapi kalian tulis di kertas aja ok?" ucap Suga. 10 menit kemudian kertas berisi data mobil yang akan mereka gunakan sudah berada di hadapannya Suga.
Jin: Bugatti Veyron Super Sport
Jhope: 9FF GT9-R
Namjoon: Ferrari LaFerrari
Jimin: Pagani Zonda Cinque
Taehyung: Pagani Huayra
Jungkook: Zenvo ST1
Mark: Lamborghini Aventador
Jaebum: Aston Martin One-77
Jackson: Noble M600
Donghyuk: McLaren P1
Suga: Gumpert Apollo
Setelah mengetik itu untuk balasan pesan Lisa, Suga mengirimkan pesannya. 30 menit berlalu. Tiba-tiba pintu depan rumah mereka di ketuk. Mereka bertatapan bingung, siapa siang-siang begini datang kerumah mereka. "Buka gih Kook." suruh Namjoon. Jungkook mengangguk dan berjalan menuju pintu depan. "Ya?" tanya Jungkook begitu melihat seorang pria yang berdiri didepan Jungkook. "Apa benar ini rumah tuan Suga?" tanya pria itu. Jungkook mengangguk. "Ada apa?" tanyanya. "Ada kiriman paket dari nona Lisa untuk tuan Suga. Untuk pembayarannya sudah dilunasi oleh nona Lisa." ucap pria itu. "Paket apa?" tanya Jungkook heran. "Paket mobil tuan. Katanya sesuai pesanan tuan Suga. Digantungan kunci sudah tertera nama, kata nona Lisa untuk diserahkan sesuai nama" jawabnya. "Ini tuan silahkan tanda tangan" ucapnya sambil menyodorkan kertas. Jungkook menandatangani, dan pria itu pergi setelah mengatakan "Mobilnya sudah lengkap dan berada di samping rumah". Jungkook memanggil yang lain, dan mereka keluar. "Ada apa?" tanya Jhope. "Paket. Dari Lisa." jawabnya. "Paket apa?" tanya Donghyuk. "Mobil." jawabnya. "Ayo kita lihat" ajak Jungkook. Mereka pun mengikuti Jungkook. Hingga mereka kaget melihat mobil yang ada di hadapan mereka.
Jin:Jhope:
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT-X [T A M A T]
Fantasyberawal dari data penting negara yang dicuri, agent-x yang berisi empat wanita cantik namun berbahaya harus bekerja sama dengan 7 agen tampan yang menamai grup mereka dengan BTS. perjalanan menangkap pencuri ini diwarnai dengan pembunuhan, pertikaia...