Special Tahun Baru

1.7K 95 5
                                    

Nah kali ini aku buat eps khusus Tahun Baru. Dan eps ini gak ada hubungannya sama eps sebelum dan selanjutnya.













































































































































BangtanPink (11)

Hope: aloha
Jinseok: paan?
J: 2
Minswag: 3
Lalice: 4
Jisookim: 5
Rosie: 6
Jiminchim: 7
Joon: 8
Vtae: 9
Jungkookie: 10
Hope: kuy liburan
Jisookim: mau liburan kemana?
Jinseok: vila aja gimana? Ada yang punya vila?
J: lalice punya.
Lalice: emang mau liburan berapa hari?
Rosie: gimana kalo sampe taun baru?
Jungkookie: bentar lagi dah taun baru.
Minswag: ywdh skrng aj siap-siap ny, abs t kt brngkt
Lalice: setuju
Jinseok: yaudah kalo gitu siap-siap ya. Ntar ngumpul di taman depan dorm BP.
J: ok
Jisookim: 2
Lalice: 3
Rosie: 4
Minswag: 5
Joon: 6
Hope: 7
Jiminchim: 8
Vtae: 9
Jungkookie: 10
Read by 11

Blackpink pun bersiap-siap untuk pergi liburan bareng BTS. "Mak! Lo tau gak sweater cream sama beanie pink gue gak?" Teriak Lisa dari dalem kamar. "Coba cari di lemarinya Rose, kalo gak salah mak sempet liat disitu" balas Jisoo. "Mak lo liat sepatu gucci gue gak?" Teriak Jennie. "Cari aja di rak sepatunya Lalice. Gue taruh di sana" balas Jisoo. Tak lama semua pun selesai. "Eh Lice" panggil Rose. "Apaan?" Tanya Lisa. "Kamar di vila lo ada berapa?" Tanya Rose. "Emang kenapa Rose?" Tanya Jisoo. "Mau ajak mbak Irene, SinB, Jihyo, sama member GOT7 dan pacarnya." Jawab Rose. Jisoo mengangguk mengerti. "Yah cukup lah buat kita semua" ucap Lisa. "Eh, mereka dah sampe di taman" ucap Jennie sambil melihat HP nya. "Kuy" ajak Jisoo. Mereka pun bergegas menuju taman.

~~~~~~~~~~~~~~~~

"Oi" panggil Jhope sambil melambaikan tangan. "Jisoo kamu sama Jin, Jennie sama Suga, Rose sama Jimin, Lisa sama Jungkook." Ucap Namjoon. "Lalu mereka?" Tanya Rose sambil menunjuk Joy, Irene, SinB, Jihyo, Sana, Mina, Momo, Naeyon, Tzuyu, Dahyun. "Mereka bersama sisanya" jawab Jimin. "Ayolah, sudah mulai malam ini" ucap Jennie. Lalu mereka pun masuk ke mobil dan menuju ke vila Lisa.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

(Foto villa Lisa secara keseluruhan ada diatas👆🏻) "Nying, Lis. Ini bener villa lo?" Tanya SinB. Lisa mengangguk. "Udah kuy, gue dah ngantuk" ajak Lisa masuk ke dalam villanya.

 "Udah kuy, gue dah ngantuk" ajak Lisa masuk ke dalam villanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AGENT-X [T A M A T]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang