Irene hanya tersenyum remeh atas perkataan Rose. "Kau mau menembakku?" tanya Irene lagi yang kali ini menodongkan pistol dan membuat tameng dengan tubuh Jungkook. BTS dan JackJaeDongMark terkejut melihat Rose dan Irene yang sudah saling menodongkan senjata. Taehyung menatap nanar Irene. "Kenapa?" tanya Taehyung. Semua orang yang ada disana menatap Taehyung bingung. "Kenapa kau melakukan ini? Bukankah kau mencintainya?" ucap Taehyung. Irene tersenyum sinis "Lalu kenapa? Apa dia akan menjadi milikku?" tanya Irene. "Dia tidak akan menjadi miliknya, apapun yang terjadi aku akan menjadikannya milikku seorang." lanjutnya. "Apa kau tidak mencintai ku? Apa kau tidak menyayangiku?" tanya Taehyung. "Cinta? Sayang? Jangan membuatku tertawa. Sampai kapan pun aku tidak akan mengatakan jika aku mencintai dan menyayangimu." jawab Irene. "Apa maumu?" tanya Jisoo. "Kalian" tunjuk Irene pada Agent-X. "Kalau begitu lepaskan Jungkook, maka kami akan ikut padamu" ucap Jennie. Namjoon terkejut menatap tak percaya pada Jennie yang tidak dihiraukan oleh Jennie. "Ok. Ikuti aku" ajak Irene. Agent-X pun mengikuti Irene serta melemparkan senyuman kepada BTS dan JackJaeDongMark. "Tetap jaga mereka ne? Berjanjilah pada kami." ucap Jisoo tersenyum manis. "Kalian kembali kan?" tanya Suga menatap Agent-X dan berhenti menatap Jennie dan Lisa. Jennie tersenyum dan berkata "Kami usahakan ya". Lalu Suga menatap Lisa, Lisa enggan menatap Suga. Dia tidak menjawab ataupun tersenyum kepada Suga. "Lis" panggil Suga. Lisa hanya mendekati Suga dan memeluk Suga erat. "Aku titip Jungkook. Tolong jaga Jungkook." ucap Lisa dan melepaskan pelukannya. "Lis" panggil Jungkook. Lisa terdiam kemudian menoleh ke Jungkook dan tersenyum sambil berkata semua baik-baik saja. Lalu Agent-X pergi keluar mengikuti Irene.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Didalam mobil yang Irene dan Agent-X, Irene memastikan bahwa dengan rencana yang diciptakan Agent-X. "Apa mereka sudah mengikuti kita?" tanya Jisoo. "Sepertinya sudah" jawab Jennie. "Apa kalian yakin?" tanya Irene. "Ya, maaf sudah memberikan peran antagonis padamu" jawab Rose. Irene mengangguk mengerti. "Jadi, kita ketempat Mr. Wolf?" tanya Jisoo. Jennie mengangguk. "Kita bereskan disana" jawab Jennie. "Lalu yang dipasang oleh mereka bagaimana?" tanya Rose. "Sudah kukirim pejinak bom untuk menonaktifkan bom nya" jawab Lisa. "Tapi bagaimana kalau mereka tau bomnya sudah di jinakkan?" tanya Jisoo. Jennie dan Lisa saling melirik kemudian terkekeh. "Mereka akan menjinakkan bom itu ketika kita selesai membereskan mereka" jawab Jennie. Irene, Jisoo dan Rose mengangguk mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT-X [T A M A T]
Fantasyberawal dari data penting negara yang dicuri, agent-x yang berisi empat wanita cantik namun berbahaya harus bekerja sama dengan 7 agen tampan yang menamai grup mereka dengan BTS. perjalanan menangkap pencuri ini diwarnai dengan pembunuhan, pertikaia...