1.9

3.2K 257 0
                                    

Paginya, Jin dan Jisoo membuat sarapan untuk mereka. "Pagi" sapa Lisa. "Pagi Lis" jawab JinSoo. "Masak apa?" tanya Lisa. "Kita belum beli bahan makanan. Jadi kita hanya buat sereal sama roti panggang aja" jawab Jisoo. Lisa mengangguk mengerti. "Pagi, Jin, Jis, Lis" sapa Jennie dan Rose bersamaan. "Pagi Jen, pagi Rose" sapa mereka bertiga. "Morning guys" sapa Namjoon. "Morning Joon" balas JenRoseLis. "Pagi Joon" sapa JinSoo. "Yang lain ma.." ucapan Namjoon terpotong akan sapaan beberapa suara. "Pagi" sapa Jungkook, Jhope, Jimin, dan Taehyung. "Pagi juga. Mana Suga?" tanya Jin. "Palingan juga masih mandi" jawab Lisa. "Pagi" sapa Suga. "Darimana Gus?" tanya Jhope. "Baru selesai mandi." jawab Suga.

~~~~~~~~~~

Sekarang mereka sedang berada di desa sekitar. "Hmm beli apa ya?" tanya Jisoo. "Gimana kalo kita bikin bulgogi?" tanya Jin. Jisoo mengangguk dan mereka segera membeli bahan untuk membuat bulgogi. Suga dan Jennie sedang mencari obat pembersih lantai. Jimin dan Rose membeli minyak goreng, tepung, roti. Taehyung, Jhope, Namjoon membeli minuman untuk mereka semua. Sementara Jungkook dan Lisa membeli buah, sayur, selai dan mentega. 'Ini aneh' ucap Rose tiba-tiba dalam pikiran mereka. 'Aneh bagaimana?' tanya Jisoo. 'Apa kalian tidak sadar?' tanya Rose. 'Hm, kurasa aku tau Rose, daerah sini memang ramai tapi aneh seperti sepi' jawab Lisa. 'Ya, aku juga merasa aneh' sambung Jennie. 'Seperti akan terjadi sesuatu. Tetap waspada' ucap Namjoon. 'Ya' jawab mereka serempak. "Jim, arah jam 3. Arah jam 6. Arah jam 10." ucap Rose yang merasakan kehadiran mereka. "Kita buat ini menjadi menyenangkan Rose." ucap Jimin. "Ok" ucap Rose sambil mengangguk. "Jenn" panggil Suga. "Ya" jawab Jennie sambil menyiapkan pistol di saku jaketnya. "Tae, Hope" panggil Namjoon mengingatkan. Taehyung dan Jhope mengangguk. "Jin" panggil Jisoo sambil mengambil pistol disaku jaket. "Lis" ucap Jungkook. "Aku sudah tau. Mari kita selesaikan" ucap Lisa. 'Kita mulai dan berkumpul di jalan melati' perintah Namjoon. Segera mereka semua mengeluarkan pistol dan adu tembakan dengan musuh mereka. "Sh*t" umpat Jisoo yang melihat Jin terserempet peluru pada lengannya. Jisoo segera menembak orang tersebut. "You okay?" tanya Jisoo pada Jin. Jin mengangguk. Mereka berlari menuju titik kumpul dengan tetap menembaki musuh mereka. "Cih" umpat Rose yang melihat targetnya bisa menghindarinya. Jimin segera menembak orang yang hendak menembak Rose dari belakang. "Thanks" ucap Rose. Mereka berlari mendekati titik kumpul. Tae, Jhope dan Namjoon sudah sampai dititik kumpul dan segera melawan dengan menggunakan kekuatan mereka. Suga dan Jennie melawan mereka dengan pistol yang di selingi dengan tembakan. Lisa dan Jungkook kewalahan menghadapi musuh yang ternyata lebih memilih menggunakan pedang. "Cih" umpat Jungkook. "Sh*t" umpat Lisa. "Kook, kita giring dia menuju titik kumpul." ucap Lisa sambil menghindari sabetan pedang pada perutnya. Kenapa Lisa tidak menggunakan pedang? Karena pedang mereka semua sedang di kirim oleh tuan Yang-gun dan tuan Si-Hyuk. Sampai di titik kumpul mereka segera menghabisi para samurai dan ninja itu.

~~~~~~~~~~

"Kalian baik-baik saja?" tanya Jennie. "Jungkook terkena tembakan pada bahunya." jawab Lisa. "Jimin terkena tembakan pada telapak tangan, sedangkan Suga dia terkena sabetan pedang pada betisnya. Jin, Jhope dan Taehyung baik-baik saja. Namjoon lengannya terluka terkena sabetan pedang" jawab Rose. "Sudah ayo kita ke rumah untuk mengobati mereka" ajak Jisoo.

AGENT-X [T A M A T]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang