Peringatan episode ini mengandung kata-kata kasar!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Peringatan episode kali ini mengandung kata-kata kasar!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
YoonNie POV
"Ayo" ajak Jennie. Setelah membuat Chanyeol dan Mark tidak bisa bergerak, Suga dan Jennie menarik tangan mereka. Baru beberapa langkah dari tempat mereka sudah dihadang oleh pria dan wanita yang menggunakan topeng kelinci dan musang. "Long time no see Athena" sapa wanita itu. Jennie memandang datar wanita yang ada didepannya. "Nesoi" balas Jennie. "Hoo, kau masih mengingat diriku rupanya" kata Nesoi. Jennie memutar mata malas. "Khaos" ucap Suga melihat pria didepannya. "Sungguh sesuatu yang membanggakan masih diingat oleh Apollo" balas Khaos. Suga hanya diam malas menanggapi Khaos. Tiba-tiba Khaos menyerang Jennie dengan shuriken. Jennie terkejut tapi berhasil menghindari shuriken itu.Shuriken itu menancap di dinding. Suga menahan amarah melihat Jennie baik-baik saja. Suga segera mengeluarkan pedangnya. "Lawanmu itu aku!" ucap Suga dingin. "Kau khawatir pada gadis itu eh Apollo?" ucap Khaos sinis. "Bukan urusanmu b*n*sat!" ucap Suga tajam. "Hohoho kau jatuh cinta rupanya eh" sindir Khaos. Jennie melempar shuriken pada Khaos dan segera menghampiri Suga. "Kau tak apa?" tanya Suga. "Hm" gumam Jennie. 'Suga, kau segera selesaikan dengan Khaos. Aku akan membereskan Nesoi' ucap Jennie. 'Hm' gumam Suga. 'Kau bertemu Nesoi?' tanya Jisoo. 'Ya begitulah. Harap segera berkumpul' ucap Jennie. Jennie segera mengeluarkan pedangnya dan menyerang ke arah Nesoi. Trang... Prang... Crass... Prang... Nesoi terluka akibat pedang Jennie. Segera saja Nesoi menyarungkan kembali pedangnya. Dan menggunakan tinjunya untuk melawan Jennie. Jennie mengerti segera menyarungkan pedangnya dan menghajar Nesoi. Tinjuan Jennie mengenai pipi topeng kelinci yang menyebabkan Nesoi terpental beberapa meter kebelakang menabrak tembok dan pingsan. Khaos yang terkejut tidak fokus akan serangan Suga. Suga pun langsung meninju wajah Khaos dan menendang perutnya. Khaos pun terpental menabrak beberapa pot bunga dan tembok di belakang menyebabkan Khaos pingsan. Mereka pun pergi menuju titik kumpul setelah mengalahkan Nesoi dan Khaos.
LizKook POV
Lisa dan Jungkook menatap musuh didepan mereka datar.
"Wah, kita bertemu lagi Artemis" sapa Nemesis. Lisa hanya membalas dengan melesatkan anak panah ke Nemesis. "Seperti biasa tanpa basa-basi eh" ucap Nemesis. Langsung saja Nemesis menurunkan salju kepada mereka berempat. Lisa menghentakkan kakinya dan lantai yang dipijak Nemesis berubah menjadi air. Nemesis tercebur. "Senjata makan tuan eh?" sindir Lisa yang melihat bahwa air yang diatas Nemesis mulai membeku. Sementara Jungkook membuat air mengelilingi Oizys. Air itu mulai membeku. LizKook pun pergi meninggalkan mereka dan mengajak Jaebum dan Jackson untuk menuju tempat aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT-X [T A M A T]
Fantasiberawal dari data penting negara yang dicuri, agent-x yang berisi empat wanita cantik namun berbahaya harus bekerja sama dengan 7 agen tampan yang menamai grup mereka dengan BTS. perjalanan menangkap pencuri ini diwarnai dengan pembunuhan, pertikaia...