Setelah kesembuhan JungHope mereka segera kembali ke rumah. Tapi begitu sampai di rumah, mereka terkejut karena rumah mereka berantakan. "Ada apa ini?" tanya Jhope. "Kek abis kena angin topan" sahut Jaebum. Tak lama keluarlah 5 anak kecil yang yah bisa dikatakan baru berumur 5-8 tahun. "Kalian siapa?" tanya Jisoo. "Mereka adalah anak dari orang yang di bunuh ketika diterjunkan dalam misi yang berkaitan dengan misi kalian." jawab tuan Si-hyuk yang ikut keluar dari ruang keluarga. "Lalu kenapa rumah kami berantakan?" tanya Jhope. "Dimana pembantu yang membersihkan rumah ini ketika kami pergi?" tanya Jackson. "Akan saya jelaskan, pertama mereka (menunjuk anak-anak) datang kemari setelah Agent-X selesai mengemas barang untuk kalian dan pergi ke rumah sakit. Lalu mereka datang, pembantu sudah diberitahu kedatangan mereka, tetapi rupanya musuh mengetahui jika kalian semua tidak ada di rumah. Mereka mengirim pembunuh bayaran dan membunuh pembantu-pembantu yang ada di rumah. Lalu anak-anak ini bersembunyi terlebih dahulu di tempat rahasia. Makanya mereka selamat." jelas Tuan Yang Gun. "Lalu jenazah pembantu dimana?" tanya Jaebum. "Sudah dibereskan dan kami datang tepat ketika mereka hendak menemukan anak-anak ini." jawab tuan Yang Gun. Mereka mengangguk mengerti. "Mengenai darah mereka sudah bersih, tinggal senjata saja yang kami sisa kan dan membawanya kemari lagi" kata tuan Yang Gun. Lalu mereka semua mengerubungi meja ruang tamu yang besar dan melihat tumpukan senjata. Kemudian Agent-X dan Red Velvet mengulurkan tangan mengambil pedang yang ada di meja bekas musuh gunakan untuk membunuh pembantu mereka. "Kau mengenali pedang ini Jenn?" tanya Irene. Jennie mengangguk. "Sepertinya pembunuh yang dikirim dari organisasi yang sama dengan yang waktu itu kita bereskan" sahut Wendy. "Setuju. Tapi bukankah sudah kita bereskan sampai akarnya?" tanya Seulgi. "Sepertinya ada beberapa yang kabur melarikan diri dan bersembunyi" jawab Rose. "Apa yang mengirim mereka bekerja sama dengan musuh kita kali ini?" tanya Joy. "Sepertinya iya" jawab Jisoo. "Lalu apa kita bereskan mereka sekarang juga?" tanya Lisa yang seketika disambut senyum menakutkan dari Agent-X dan Red Velvet. "Kalian mengenal mereka?" tanya Mark. Dijawab oleh anggukan Agent-X dan Red Velvet. "Tuan Yang Gun, izinkan kami bersembilan yang membereskan para pembunuh bayaran ini." ucap Irene. "Apa tidak berbahaya?" tanya Donghyuk khawatir. "Tenang, kami juga akan mengorek informasi dari mereka" tambah Jennie. Melihat antusiasme Agent-X dan Red Velvet mau tidak mau tuan Yang Gun dan tuan Si-hyuk mengizinkan mereka pergi. "Kami juga ikut" sahut JackJaeDongMark dan BTS. "Lalu yang menjaga mereka siapa?" tanya Joy sambil menunjuk anak-anak. "Ingat, beban kita bukan cuma kita dan menyelesaikan misi, tapi kita juga harus menjaga anak-anak ini." jelas Jennie. "Tapi" "Gak ada tapi-tapian. Tolong jaga mereka" pesan Irene dan segera mereka menyiapkan diri untuk membereskan pembunuh bayaran ini.
TBC
Oh ya, aku berterima kasih yang sudah saran. Aku memilih dewa dewi yunani karena aku ingin. Lalu dewa dewi yang terpilih itu memang sengaja tidak kusamakan dengan karakter asli mereka. Untuk Artemis aku tau jika Artemis itu dewi perawan, tapi itu hanya untuk code name dan kekuatan nya saja, tidak lebih dan tidak kurang. Mengenai code name Taehyung dan Suga jawabannya sama dengan Artemis. Tapi aku berterima kasih atas sarannya. Maaf ya baru update sekarang karena baru selesai rapotan. Maafkan sekali lagi jika mengecewakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGENT-X [T A M A T]
Fantasyberawal dari data penting negara yang dicuri, agent-x yang berisi empat wanita cantik namun berbahaya harus bekerja sama dengan 7 agen tampan yang menamai grup mereka dengan BTS. perjalanan menangkap pencuri ini diwarnai dengan pembunuhan, pertikaia...