End n Perkenalan tokoh

2.5K 106 0
                                    

Bingung ya? Kenapa Zeus bisa bilang mengkhianati? Yah itu pas diperjalanan menuju gudang mereka diberitahu tuan Si-Hyuk jika Saturnus dan Jupiter itu bergabung dengan mereka. Aku gak nulis partnya karena aku dapet ide ini aja mendadak. Maapkan ya..








Setelah pemakaman Saturnus, mereka berkumpul di rumah mereka. Baik Agent-X, Red Velvet, BTS, JackJaeDongMark, PonKraRius, GreKeZuYuJi, Mr. Shadow, Mr. Wolf, Naeyon, JuMerNus dan YuLeRaCamEd duduk di ruang keluarga. Mereka semua diam. Tidak tau mau bicara apa. Data yang berhasil dicuri dan data terakhir berhasil mereka selamatkan. Alastor dan Akhlis? Mereka ada di penjara khusus dimana mereka tidak bisa mengeluarkan kekuatan mereka. Misi mereka sukses. "Jadi? Setelah ini kita akan bagaimana?" tanya Jin. "Mungkin Agent-X akan mengambil cuti selama beberapa bulan" ucap Jennie. "Sama, mungkin Red Velvet juga akan cuti beberapa bulan" sahut Irene. "Kami bertiga juga" ucap Baekhyun yang diangguki oleh Chanyeol dan Sehun. "JackJaeDongMark pun akan libur. Mungkin kami akan melanjutkan kegiatan kami sebagai siswa" ucap Donghyuk. "Kami berlima mungkin akan pulang ke rumah orang tua kami." ucap Yue. "Aa.. Aku pasti akan merindukan kalian Eonnie" ucap Lisa sendu. "Kami berdua mungkin akan menebus kesalahan kami dengan membantu pihak kepolisian" ucap Mr. Wolf yang diangguki oleh Mr. Shadow. "SinB? Bambam? Ten? Gimana sama kalian?" tanya Rose. "Pulang ke rumah mungkin" jawab Ten. "Naeyon?" tanya Jisoo. "Pulang ke rumah pastinya" jawab Naeyon. "Lalu kalau kalian semua tidak ada disini, kami berlima sama siapa?" tanya Camella. "Kami bakal cuti dan tetap menginap disini. Toh Tuan Yang-gun mengijinkan kami tetap tinggal disini" jawab Jennie. "Kalau gitu Red Velvet tetap tinggal disini" sahut Seulgi. "BTS juga" sambung Suga. "JackJaeDongMark pastinya" lanjut Jaebum. "Naeyon disini" ucap Naeyon. "Kami bertiga juga" ucap SinB. "Kami juga" kata Chanyeol. "Kami mungkin sesekali akan kesini" ucap Mr. Shadow. Agent-X mengangguk. "Huah, capek sekali" ucap Yeri. "Ingin rasanya spa" ucap Wendy. "Jadi? Kalian akan cuti semua?" tanya tuan Soo-man diikuti oleh tuan Yang-gun dan tuan Si-Hyuk. Mereka kompak mengangguk. "Yasudah, rumah ini kalian tempati saja sampai masa cuti kalian berakhir" ucap tuan Si-Hyuk. Mata para agen yang berada disitu pun berbinar bahagia. "Oh ya Lisa" panggil Jungkook. Lisa menoleh. "Maafkan aku ya" ucap Jungkook. "Maaf untuk apa? Justru aku yang minta maaf sudah membunuh Saturnus tepat didepan matamu" kata Lisa tersenyum kecut. "Gak kok Lis. Gapapa. Aku ikhlas. Mungkin udah takdir nya gitu. Jadi? Dimaafin gak nih?" tanya Jungkook. Lisa mengangguk dan tersenyum manis. Mereka yang ada disana pun tersenyum melihat keduanya. Oh ya setelah pemakaman ada pasangan baru yaitu, JinSoo, Yoonnie, JiRose, dan SinHope. Yah tinggalkan saja mereka dengan kebahagiaan mereka.

END


W tau, banyak yang gapaham, w tau nih cerita banyak banget kekurangannya. Lama updatenya dll. W tau nih cerita gak sebagus yang lain tapi makasih yang udah mau baca. Makasih yang udah mau vote, makasih yang udah mau comment, makasih juga yang udah mau nunggu nih cerita gj. Maaf kalo nih cerita tamat. Maaf juga w kagak bisa bikin cerita sebagus cerita-cerita yang lain. Maaf kalo ceritanya mengecewakan. Makasih buat mama yang udah mau dukung aku. Pokoknya makasih buat kalian semua yang udah mau baca nih cerita baik dengan votemen maupun sider. It's ok. Nah saat nya perkenalan tokoh biar kagak bingung semua yaa

Kim Jisoo/Hera

Kim Jisoo/Hera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AGENT-X [T A M A T]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang