5.2

1.2K 108 23
                                    

Mungkin kurang beberapa bab lagi Agent-X akan tamat. Oh ya aku minta maaf beberapa minggu ini aku jarang up cerita Agent-X, aku lagi ujian sekolah berbasis nasional. Maaf ya.

























































































Selamat membaca











































BTS dan JackJaeDongMark hanya bisa terdiam. Mereka tidak tau apa yang harus mereka lakukan. Disatu sisi mereka ingin menyelamatkan Camella disisi lain mereka juga tidak mau memberi tau dimana data itu berada. "Kau tau? Sandra kami bukan hanya anak kecil itu." ucap Shin Hye. "Apa maksudmu?" tanya Namjoon. Shin Hye tersenyum sinis. "Kalian pasti tau kan ada satu teman kalian yang harus kalian selamatkan tapi kalian tidak bisa selamatkan karena alat pelacak itu sudah kami buang ditempat lama yang sudah kalian datangi" jelas Shin Hye. "Naeyon" ucap Irene. Jhope melebarkan matanya. Menatap horror ke arah Shin Hye. "Tenang, mereka berdua masih tidak ada yang kurang" jawab Shin Hye seolah mengerti arti tatapan Jhope. "Jadi gimana keputusannya?" tanya Shin Hye.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mereka semua dalam perjalanan ke tempat data tersebut. Ya Agent-X, Red Velvet, BTS dan JackJaeDongMark memutuskan untuk memberi tahu dimana data tersebut berada. 'Jenn, Lis, yakin nih?' tanya Jackson dalam kepala mereka. 'Ya' jawab Jennie. 'Lis dia ada di tempat kan?' tanya Jennie. 'Hm' gumam Lisa.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sesampainya di tempat data tersebut, mereka semua turun. Naeyon dan Camella turut serta. "Masuklah. Data itu berada di dalam" ucap Irene. "No. Kalian dulu." balas Shin Hye. Mereka mengangguk dan melangkah masuk kedalam gudang. Gelap. Suasana yang ada di dalam gudang itu gelap ketika mereka semua masuk. Tiba-tiba ada yang menyalakan lampu. Silau itulah yang mereka rasakan. Shin Hye dan para ninja itu terkejut. Mereka sudah di kepung. "Licik" ucap Shin Hye. "Tidak sayang. Inilah yang dinamakan taktik." balas seseorang. Mereka semua menoleh dan melihat GreKeZuYuJi. "Kalian?! Kalian pengkhianat?!" tanya Shin Hye. "Siapa yang tau. Yang jelas kami tidak berada dipihakmu" jawab Yue. "Sialan!" umpat Shin Hye. "Wah wah, seorang Park Shin Hye mengkhianati temannya sendiri" ucap seseorang dari atas. Mereka mendongak ke atas. Musuh mereka atau lebih tepatnya musuh Agent-X, Red Velvet, BTS dan JackJaeDongMark berdiri di atas sana. "Long time no see eh Venus" ucap seseorang. "Hoo, Shadow" balas Venus. "Shadow" panggil seseorang. Mereka semua menoleh dan menatap Mr. Wolf. "Wah.. Wah.. Semua sudah berkumpul ya?" tanya Jisoo. "Ya" sahut seseorang. Mereka menoleh kearah sumber suara. Terlihat Jupiter (SinB) dan Saturnus (Eunha) diikuti dua orang pria di belakangnya. "Long time no see Artemis." sapanya. Lisa menatap tak percaya. Orang itu adalah Ten (Mercury), sahabatnya. "Hai, Artemis" sapa 'dia'. Lisa terdiam. Lisa merindukan 'dia'. 'Dia' adalah calon tunangan sekaligus sahabatnya dengan Ten, ya dia adalah Kunpimook Bhuwakul (Uranus). Airmata Lisa turun begitu saja. Jujur dia merindukan BamBam dan Ten. Sangat rindu. Dia buka topengnya untuk mengusap airmatanya. "Kau dipihak mereka eh? Saturnus, Jupiter, Mercury, Uranus?" tanya Venus/Maniae. "Siapa yang tau? Yang jelas kami tidak berada di pihakmu" jawab SinB yang berdiri disebelah GreKeZuYuJi. "Pengkhianat" ucap Nesoi. "Tenang Nesoi, kita juga punya pengkhianat di grup Red Velvet bukan?" sahut Hemera. "Keluarlah Eris." ucap Nemesis. "Aku mungkin mata-mata kalian, tapi maaf-maaf saja, aku tidak bermaksud untuk mengkhianati keluargaku sendiri" jawab Eris. "Kau mengkhianati kami?!" teriak Nesoi. "Ya" jawab Eris mantap. "Brng*ek!" teriak Hemera. "Kau bocah tengik! Aku akan membunuhmu terlebih dulu" ucap Hemera. Ketika Hemera bermaksud menyerang Eris ada anak panah yang melesat melewati mereka. Itu bukan panah milik Artemis, tapi milik Sagittarius.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Cepatlah Pontus! Kita sudah terlambat!" teriak Kratos. "Ya" balas Pontus. Pontus segera masuk ke dalam mobil. Mereka bertiga pun segera tancap gas menuju ke tempat Agent-X berada. Khawatir? Itu yang mereka rasakan. "Artemis, kuharap kamu masih bisa bertahan" gumam Sagittarius. Kecepatan mereka bertiga sudah berada di atas  100 km/jam. Jalanan lenggang karena memang jalan ini di kosongkan untuk mereka. "Cih" umpat Pontus yang memikirkan keadaan Afrodite. Segera saja Pontus menambah kecepatan mobilnya. "Akan ku cincang mereka jika menyentuh Seulgi" gerutu Kranos. Mereka pun sampai di gudang tempat Agent-X, Red Velvet, BTS dan JackJaeDongMark berada. Mereka membuka pintu gudang itu dan mereka melihat Hemera bermaksud menyerang Eris. Sagittarius melepaskan anak panah. Dia tidak terima melihat adiknya diserang. Mereka semua menoleh kearah Sagittarius, Kranos dan Pontus. Mereka berjalan mendekat.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Wah wah. Lihat siapa yang datang." ucap Oizys. "Nah karena sudah lengkap kita selesaikan saja sekarang" ucap Jennie. Mereka memasukkan senjata dan bertarung tangan kosong. Tidak tangan kosong sih, dengan kekuatan mereka. JackJaeDongMark juga memiliki kekuatan kok setelah membuat gorgon tertidur. Kondisi dalam gudang tersebut telah porak poranda. Tidak ada yang tahu bagaimana akhir dari pertarungan sengit itu. Baik Agent-X, Red Velvet, BTS dan JackJaeDongMark serta GreKeZuYuJi, Mr. Wolf, Mr. Shadow, Sagittarius, Kranos dan Pontus.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kayaknya ini couple bakal berubah deh. Gak akan sesuai kayak yang di harapkan readers. Maap ye kalo tambah jelek, makin belibet, makin kek sinetron. Terus maap juga gak bisa up sesuai dengan niatku yang seminggu sekali. Jujur aku lagi usbn nih. Jadi gabisa up seminggu sekali. Ini aja curi curi up. Maap juga kalo nih bab pendek. Sorry yaa

AGENT-X [T A M A T]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang