Prolog

56.7K 846 22
                                    

UNDER AGE PLEASE OUT!!!!
FOR 19++
JANGAN LUPA FOLLOW IG : @Louisgray88_

Dua tahun yang lalu ......

Seorang wanita cantik berdarah campuran Inggris dan Turki berjalan menuju altar dengan gaun putih panjang yang melekat indah ditubuhnya,dengan buket bunga mawar ditangannya.wanita itu berjalan dengan sangat anggun sambil di iringi lantunan lagu romantis beautiful in white

Diujung sana Seorang Pria tampan sedang berdiri disamping pendeta menunggu pengantin wanita menghampirinya.pria itu terlihat gagah dengan setelan Tuxedo ditubuhnya. Ia jug tak henti hentinya menatap wanita yang sedang berjalan kearahnya.senyumnya mengembang saat wajah cantik wanita itu semakin dekat padanya.tentu saja perasaan nya saat ini tidak dapat dijelaskan.rasa gugup,dan bahagia menjadi satu.

pengantin wanita sudah berada tepat dihadapannya.membuat pria itu tersenyum senang. pendeta memulai acara pemberkatan pernikahan calon pengantin tersebut.Kedua calon pengantin mulai mengucapkan janji suci. Janji yang akan mereka jaga sampai maut memisahkan.

"saya peter Orlando smith meminta Andriana Gabriels untuk menjadi pendamping hidup dikala suka maupun duka , disaat sehat maupun sakit , disaat kaya ataupun miskin saya berjanji untuk hidup bersamanya sampai maut memisahkan"peter sama sekali tidak berkedip saat memandangi wajah wanita cantik yang ada dihadapannya saat ini.

"saya Andriana Gabriels meminta Peter Orlando Smith untuk menjadi pendamping hidup dikala suka maupun duka , disaat sehat maupun sakit , disaat kaya ataupun miskin berjanji untuk hidup bersama sampai maut memisahkan"Andriana menatap mata peter dengan berbinar,rasanya ia ingin menangis saat itu juga.

"silahkan pasang cincin pernikahan kalian"pendeta memberikan sebuah kotak berlian. Peter mulai memasangkan sebuah cincin dijemari andrianan begitu juga sebaliknya andriana memasangkan cincin dijari manis peter.

"selamat sekarang kalian sudah sah menjadi suami istri"peter dan andriana berciuman dihadapan para tamu diiringin tepuk tangan yang meriah.

setelah acara pemberkatan selesai, andriana dan peter keluar sambil membawa buket bunga untuk acara pelemparan bunga kepada para tamu, terutama untuk para tamu yang masih single. Para tamu sangat antusias untuk menantikan acara ini,konon katanya siapa pun orang yang mendapatkan bunga dari seorang pengantin itu mereka akan segera menyusul ke jenjang pernikahan.

"satu.......dua.....ti.....gaa......"peter dan andriana melempar bunga secara bersamaan semua orang berebut untuk mendapatkan bunga itu.mereka tertawa bahagia ketika bunga itu didapatkan oleh seorang wanita dengan gaun berwarna merah.

"I love you"peter mencium andriana tepat di bibir merahnya.

"I love you too"andriana memeluk peter

Hari telah berganti malam. acara resepsi pun dimulai, Tuxedo putih yang melekat ditubuhnya membuat peter menjadi semakin tampan dan gagah,begitu pula dengan andriana yang tampak seperti princess dengan gaun pengantin modern berwarna senada dengan peter.
Acara resepsi digelar mewah.mereka mengadakan resepsi di salah satu hotel bintang lima yang ada di kota paris. banyak tamu yang datang diacara tersebut mulai dari keluarga , rekan kerja serta pejabat negara turut hadir dalam acara pernikahan tersebut.Petugas keamanan juga ikut ditingkatkan untuk menjauhi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi diacara tersebut.
Peter mengulurkan tangannya kepada andriana untuk mengajaknya berdansa bersama
"sayang maukah kamu berdansa dengan ku?" Tanpa pikir panjang andriana menganggukan kepalanya kemudian menerima uluran tangan peter.
Pengantin baru itu mulai berdansa ditengah para tamu yang hadir sambil diiringi dengan musik romantis.

Alunan musik menggema diseluruh ruangan, para tamu yang datang tersenyum melihat pasangan pengantin baru yang sedang berdansa ditengah tengah mereka.
Peter menatap bola mata hijau milik andriana yang sangat menyala dengan kulit putihnya hingga membuat andriana tersipu malu.

"apa kau haus sayang"tanya peter sambil merengkuh pinggang ramping istrinya.

"ya sayang aku lumayan haus"andriana mengangguk. Peter melenggang pergi meninggalkan andriana menuju stand minum untuk dan mengambil minuman mereka berdua.

"sayang...."panggil seorang wanita paruh baya dari arah para tamu yang duduk.

"iya mom ada apa" andriana menghampiri wanita itu,wanita itu yang tidak lain adalah ibu dari peter.ia memeluk hangat menantu barunya tersebut. Ia sangat menyukai andriana karena dia tau benar bagaimana sikap andriana sejak dulu, karena sudah tiga tahun peter dan andriana berpacaran saat mereka masih dibangku kuliah.

"selamat sayang kau sudah menjadi keluarga Smith dan menantu ku"ucap wanita itu. Andriana meneteskan air mata bahagia karena dia bisa memiliki seorang ibu kembali setelah dia kehilangan seorang ibu di usianya yang masih delapan tahun.

"iya mom aku juga ikut senang"andriana memeluk tubuh wanita itu.

"sudah jangan menangis sayang nanti make up nya luntur"ucap rachel mommy nya peter sambil tertawa.seseorang datang dari arah belakang rachel dengan memegang dua gelas minuman kemudian satu gelasnya diberikan kepada andriana.

"ada apa ini kenapa mommy membuat istriku yang cantik ini menangis"tanya peter

"bukan salah mommy sayang aku terlalu senang karena sudah menjadi istrimu dan menjadi bagian dari keluarga smith ini " jelas andriana sambil tersenyum pada peter

"mangkanya jangan asal nuduh dong,kamu mau jadi anak durhaka. yasudaah mom mau nemuin daddy dulu "ketus rachel sambil menjewer telinga peter.peter mengusap telinganya yang memerah karena jeweran dari rachel.

"heii peter selamat akhirnya kau menyusul juga"seorang pria dan wanita datang menghampiri peter dan andriana

"makasih sudah memenuhi undangan ku leo"peter memeluk sahabatnya ala pria

"iya aku juga senang mendengar kau menikah"jawab leo

Kedua orang itu melanjutkan pembicaraan mereka begitu juga istri leo yang mendatangi andriana dan ikut berbincang bersama mereka membicarakan tentang masalah keluarga. Cassandra istri dari leo juga memberikan tips tips agar cepat memiliki seorang anak hal itu membuat pipi andriana bersemu merah .Andriana bahkan tidak pernah membayangkan bagaimana ia akan melakukan hal semacam itu.
Beberapa menit bersama,
Leo beserta istrinya berpamitan untuk pulang lebih dulu karena harus menjemput anak mereka dari rumah Grandma nya. Setelah sahabatnya itu pulang peter dan andriana melanjutkan kembali acara mereka menemui tamu tamu yang datang untuk mengucapkan terima kasih telah hadir diacara resepsi pernikahan mereka.

Waktu sudah berlalu, acara berjalan dengan lancar hingga pukul sebelas malam.
tamu sudah pulang secara bergantian menyisakan peter dan andriana serta beberapa petugas hotel yang bertugas membersihkan acara tersebut. Peter dan andriana tetap tinggal di hotel untuk menghabiskan malam pengantin mereka , karena kedua orang tua peter sangat menginginkan anak mereka segera memberikan seorang cucu-cucu yang lucu untuk pewaris keluarga smith.

AFFAIR WITH BROTHER IN LAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang