TERDAPAT ADEGAN DEWASA , KATA KATA VULGAR DAN SEBAGAINYA
HARAP BIJAK MEMBACA
JANGAN LUPA VOLLOW IG ELIZABETHLIZY82 UNTUK TRAILER AAFAIRS.HAPPY READING JANGAN LUPA VOTE
Sean membawa tubuh kylie ketempat tidur membaringknya disana.sean mulai menciumi kylie dari puncak kepala , kening , kedua matanya dan juga bibir merahnya.kylie juga menikmati setiap ciuman yang diberikan padanya,sangat lembut tidak seperti pria brengsek yang memperlakukannya seperti jalang murahan.
Sean mulai melepas pakaian ditubuh kylie hingga wanita itu benar benar polos.
Sean sangat marah begitu melihat tubuh putih kylie yang memiliki banyak bekas luka.kylie memejamkan matanya ia malu karena tubuhnya sudah sangat buruk dihadapan pria yang dicintainya"Biarpun kau memiliki bekas luka sebanyak apapun aku masih tetap mencintaimu kylie.aku berjanji aku akan memusnahkan pria itu dan membebaskanmu darinya"sean mencium bibir kylie.sean mulai menciumi setiap inchi tubuh kylie dengan sangat pelan dan sebisa mungkin membuat kylie nyaman.dari atas sean berhenti tepat dipangkal kaki kylie memainkan inti kepemilikan kylie membuat wanita iti mendesah dan meremas rambut sean dengan kuat.tubuh kylie semakin sensitif setiap sentuhan pada dirinya tubuhnya sudah mengalami orgasme pertamanya.sean membuka seluruh pakaiannya hingga sama-sama polos seperti kyli.kylie sangat takut saat melihat milik sean yang tak kala besar dan panjang dari milik liam.
"Jangan takut aku akan melakukannya dengan pelan"sean memasukan milikinya kedalam tubuh kylie membuat kylie menangis dibawahnya.kylie merasakan sakit karena luka itu kembali lagi kylie berusaha tidak mengingat setiap kejadian buruk yang menimpanya.
kylie memejamkan matanya saat milik sean sepenuhnya masuk didalam miliknya.sean mulai menggerakkan tubuhnya dengan pelan dia tidak ingin menyakiti bayi itu meskipun itu bukan darah dagingnya sendiri.
Sean memainkan kedua dada kylie yang semakin membesar.sesekali sean mencium bibir dan tubuh kylie dan memberikan tandanya disana.
Sean semakin cepat menggerakkan tubuhnya saat miliknya sudah akan keluar.milik kylie juga menjepit kuat milik sean hingga mereka berdua sama sama mengalami puncak kenikmatan bersama. Sean mencium puncak kepala kylie dan mengelusnya.sean ikut membaringkan tubuhnya disamping kylie meletakkan kepala kylie di dada bidangnya.mereka tidur setelah melakukan olahraga panas.Hari menjelang pagi cahaya matahari sudah menembus jendela kamar hotel,sean bangun dengan sangat hati-hati agar wanita disampingnya tidak bangun.
Sean memunguti semua pakaian mereka yang berserakan dilantai meletakkannya diatas meja.sean pergi kekamar mandi untuk melakukan ritual mandinya setelah melalui malam yang panjang penuh keringat.
Selesai mandi dan berpakaian sean menelpon pihak hotel untuk mengantarkan sarapan pagi kekamar mereka.
Sean duduk disamping kylie membelai rambut serta wajah wanita itu.
Sesekali sean mencium puncak keningnya.
Sean membukakan pintu kamar saat petugas hotel mengantarkann sarapan pagi untuk mereka."Saya permisi tuan"ucap petugas hotel setelah meletakkan sarapan pagi mereka
"Iya,terima kasih"balas sean
Sean menghampiri kylie untuk membangunkannya.sean mencium pipi kylie dengan sangat lembut
"Sayang ayo bangun"mata kylie perlahan terbuka.ia tersenyum melihat sean didepannya"Selamat pagi"sean memberikan kecupan dibibir kylie
"Pagi"kylie beranjak dari tempat tidurnya dengan menyelimuti seluruh tubuhnya yang polos.sean tertawa melihat tingkah kylie.padahal semalam mereka baru melakukannya tapi kylie masih saja menutupi tubuh indahnya.
"Sayang kita sudah melakukannya semalam jadi tidak perlu ditutupi lagi tubuh mu itu"perkataan sean membuat pipi kylie merona dia malu karena mengingat kejadian semalam mereka benar benar sudah melakukannya.
Disaat kylie mandi ponsel sean berdering terdapat nama betrand dilayar ponselnya.sean mengangkat telepon tersebut.betrand memberitahukan padanya jika liam sudah tiba dilondon dirumah betrand.sean juga berpura pura mengkhawatirkan ayahnya agar dia tidak curiga.
Sean mematikan sambungan telponnya dengan ayahnya."Apa itu ayah mu yang menelpon?"kylie sudah berdiri dibelakang sean dengan pakaian lengkapnya seperti semalam
"Iya tadi ayahku menelpon.ayah bilang liam sudah sampai dirumah"balas sean.sean mengajak kylie ke sofa untuk mengajaknya sarapan pagi dengan makanan yang sudah diantarkan kekamar mereka.
Selesai sarapan mereka cek out hotel karena dirasa hujan salju sudah berhenti dan jalanan juga tidak tertimbun es lagi.mereka pulang kerumah dengan belanjaan yang mereka beli kemarin.
Sean dan kylie masuk kekamar mereka masing masing untuk berganti pakaian.
Sean sedang menelpon beberapa orang suruhannya untuk mengawasi liam selama dilondon dia ingin mengetahui apakah yang akan mereka rencanakan selanjutnya.---------------------
Menjelang hari pernikahan peter dan roselyn.
keluarga smith disibukkan dengan menyiapkan segala keperluan pernikahan ketiga dari peter. Rachel dan james yang sudah membuatkan beberapa konsep pernikahan kepada wedding organizer untuk resepsi pernikahan peter dan roselyn. Andriana dan maximme juga membantu peter dalam menyiapkan beberapa keperluan lainnya.
Acara pernikahan akan digelar satu minggu lagi.
Rachel sudah meminta kylie beserta liam untuk hadir diacara pernikahan kedua peter nanti.Tidak mudah menjalani hari hari menjelang pernikahan ada saja beberapa cobaan yang harus mereka hadapi walau hanya dengan masalah kecil yang sering terjadi diantara pasangan yang akan menikah.
Roselyn sangat dewasa menyikapi sikap peter yang keras kepala dan pemarah, dia selalu bisa membujuk peter dengan kata katanya yang lembut.
Peter bahkan merasa kesal pada dirinya sendiri karena dia selalu keras kepala dan dia malu pada roselyn usianya sangat muda tapi dia memiliki pikiran yang dewasa. Bahkan roselyn selalu bisa memberikan saran yang baik padanya.Peter sedang menunggu roselyn didepan kamar ganti,peter menunggu wanita nya berganti pakaian.hari ini mereka melakukan fitting busana pengantin. Peter sudah memakai tuxedo silver dengan kombinasi putih. Tuxedo itu begitu pas ditubuhnya yang kurus tinggi.
"sayang ayo keluarlah"pinta peter dari luar
"sebentar lagi"jawab roselyn dari dalam ruang fitting
Tidak lama roselyn keluar dengan begitu cantik dia memakai gaun elegant model sabrina yang pas badan dengan veil yanh menutupi wajahnya."kau sangat cantik sayang"peter terpanah melihat sosok wanita didepannyanya
"kau juga tampan peter"puji roselyn menatap pakaian yang peter pakai saat ini
"kalian sangat serasi"puji salah seorang pegaiwai butik
Mereka berdua hanya tersenyum dan dirasa semua pakaian sudah pas dan tidak ada yang perlu diperbaiki lagi mereka kembali mengganti pakaian mereka sebelumnya.
"baiklah tuan busana kalian akan kami antar tiga hari sebelum pernikahan"kata pemilik butik
"terima kasih,kalo begitu kami permisi dulu"ucap roselyn
Semua para pegawai butik memberi salam kepada peter dan roselyn sebelum mereka pergi.
Roselyn dan peter kembali ke perusahaan untuk menemani roselyn melakukan pemotretan untuk brand perusahaannya dan juga perusahaan maximme. Roselyn menjadi model sementara setelah ia mendapat rekomendasi dari seseorang yang pernah ia tabrak waktu mengantar makan siang peter. Setelah kejadian itu pria itu memberikan nama roselyn kepada maximme dan kebetulan disetujui oleh peter tapi peter mengatakan roselyn hanya model sementara dia tidak ingin istrinya nanti menjadi sibuk,peter hanya ingin istrinya mengurus rumah dan mengurus anak anak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR WITH BROTHER IN LAW
RomanceMATTURE ROMANCE 18+ JANGAN MAMPIR JIKA TIDAK CUKUP UMUR JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DILARANG COPY PASTE CERITA SINOPSIS Andriana Gabriels seorang model serta kekasih dari Peter Orlando Smith seorang CEO muda dan tampan dari perusahaan SMITH.tiga ta...