5 Tahun Kemudian .....
Setelah menjalani hidup sebagai pasangan suami istri hidup andriana kembali berubah.hidupnya kembali berwarna sejak kehadiran maximme yang mau menerimanya serta mencintainya dengan sepenuh hati.mereka juga telah dianugerahi seorang putra dan putri yang lucu, wajah mereka pun mirip seperti ayah dan ibunya.sang kakak bernama Marcel dan sang adik bernama Michelle mereka adalah saudara kembar.umur mereka baru memasuki usia 2 tahun minggu lalu pada bulan April. mereka juga tumbuh menjadi anak yang aktif dan pintar seperti sang ayah.
"Sayang apa kamu lihat dimana file kantor yang kuletakkan dimeja semalam"tanya max menghampiri andriana
"Maaf sayang semalam aku menyimpannya dilemari takut marcel dan michelle main kesana"andriana mendatangi max yang ada diruang kantornya sambil mencari file kantor tersebut
"Ini sayang"andriana memberikan file tersebut kepada max
"Terima kasih"max mencium pipi andriana sambil mengusap rambutnya
"Apa kau belum mau tidur sayang" tanya andriana
"Tidurlah lebih dulu aku akan menyusul"andriana menggangguk menuruti perintah sang suami
"Baiklah aku kekamar dulu,jangan tidur larut malam"andriana mencium pipi maximme
Maximme kembali menyelesaikan file yang ia bawa dari kantornya tadi pagi.
Setelah semuanya selesai ia tidur menyusul andriana dikamar mereka.----------------
"Daddy ayo nanti aku terlambat kesekolah"suara anak kecil yang sedang berteriak dimeja makan
"Iya iya sayang daddy turun"seorang pria dewasa turun dari lantai atas menghampiri puteranya yang sudah menjadi anak pintar dan tampan.
"Ayo sayang kita berangkat"ajak pria itu pada anaknya
"Tunggu daddy,daddy harus membawa ini , aku membuatnya khusus untuk daddy"anak laki laki tampan itu memberikan sebuah box makan berisi sandwich untuk ayahnya makan dikantor
"Terima kasih sayang"pria itu mencium kening puteranya dengan tulus
Lalu mereka bersama sama menuju mobil untuk mengantar puteranya kesekolah.
Begitulah keadaan setiap hari dikediaman peter ia selalu mengantar alex puteranya kesekolah sebelum ia berangkat kekantor.sekolah alex dan katherina sama,hanya saja mereka beda kelas alex satu tahun lebih dulu bersekolah daripada katherine.
Meskipun mereka hanya tinggal berdua saja tetapi mereka bahagia.mereka terkadang mengunjungi makam andriani beberapa kali dalam sebulan.
Rachel dan suaminya juga beberapa kali untuk mengunjungi peter dan andriana di spanyol.james dan rachel telah kembali lagi kerumah mereka yang ada di London.kylie sudah menjadi wanita yang sukses sebagai model ternama diagensi perusahaan maximme.setelah lulus kuliah ia memenuhi keinginan kakak iparnya untuk bekerja kembali diperusahaannya sebagai model.
hubungannya tidak berjalan mulus.karena Rio secara tiba tiba menghilang dari hadapan mereka semua setelah acara pernikahan maximme dan andriana.rio juga tidak memberikan pesan kepada kylie kemana ia akan pergi hingga sekarang dia belum kembali.walau sulit untuk menerima kenyataan ini tetapi kylie mencoba bangkit ia tidak ingin terus menerus terpuruk,ia sadar bahwa cinta nya sudah terlambat ia baru menyadari bahwa ia menyukai pria tua itu disaat ia benar benar kehilangan orang itu.Saat ini peter dan maximme sedang menghadiri sebuah acara launching brand mereka yang terbaru dengan model dari maximme yaitu kylie.
Wanita itu sedang berjalan dengan profesional dikarpet merah memperagakan brand baru dari perusahaan tersebut.tidak hanya kylie tetapi ada beberapa model lain yang ikut memperagakan model fashion dari mereka.
Ditengah keramaian penonton ada 2 orang yang secara memfoto saat kylie berjalan dikarpet merah itu lalu mengirimkannya kepada seseorang.setelah acara selesai para rekan kerja memberikan beberapa ucapan selamat dan juga mereka sudah memiliki beberapa pelanggan yang ingin membeli brand baru dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR WITH BROTHER IN LAW
RomanceMATTURE ROMANCE 18+ JANGAN MAMPIR JIKA TIDAK CUKUP UMUR JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DILARANG COPY PASTE CERITA SINOPSIS Andriana Gabriels seorang model serta kekasih dari Peter Orlando Smith seorang CEO muda dan tampan dari perusahaan SMITH.tiga ta...