FOR 19+
DON'T FORGET TO VOMMENT
FOLLOW @LOUISGRAY88_
HAPPY READING GUYS---------------------------
Peter melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi setelah keluar dari gedung apartement Rio. ia merasa kesal kepada Andriani karena telah menolak untuk ikut pulang bersamanya.
Pikiran peter menjadi hilang arah saat mengemudikan mobilnya, fokusnya terbagi dan tak terkendali.
Sebuah mobil besar datang dari arah yang berlawanan melaju cepat kearah mobil yang sedang dibawa peter,peter yang sedang melamun pun tidak mengetahui jika mobil itu akan mengarah padanya"Noooooo........."peter berteriak sambil berusaha menghindari mobil tersebut tetapi naas mobilnya justru menabrak sebuah tiang pembatas jalan dan membuat mobil nya terpental hingga beberapa meter.
Orang orang yang berada dijalanan saat itu segera berkerumun ditempat peter dan mobil besar itu mengalami kecelakaan.ada banyak darah disana karena memakan korban jiwa.seseorang menghubungi ambulance untuk segera datang ke lokasi kecelakaan."hei cepat bantu keluarkan pria ini mobilnya akan meledak"Orang orang membantu mengeluarkan peter dari mobilnya sebelum mobil itu meledak,karena sudah mengeluarkan asap dari mesinnya.
Beberapa menit kemudian petugas ambulance datang dan dengan cepat mereka mengangkat semua korban kecelakaan termasuk peter dibawa ke rumah sakit.Di tempat yang berbeda seorang wanita merasakan gellisah menunggu suaminya yang tak kunjung kembali meski hari sudah berganti malam.
Andriana sedang berada di dapur untuk menyiapkan makan malam mereka berdua tangannya dengan terampil memotong sayur sayur yang akan dimasaknya.
"aaww....."andriana sedikit kaget saat jarinya tergores oleh ujung pisau yang digunakannya. ia segera mencuci jarinya yang sudah mengalir darah segar di wastafel dan membalut lukanya dengan plester luka."kenapa peter belum pulang jam segini"andriana melihat jam yang sudah menunjukkan pukul delapan malam
Tringgg...tringgg....
andriana mematikan kompor dan beralih keruang tamu saat mendengar ponselnya berbunyi. seseorang ditelpon mengatakan jika suaminya mengalami sebuah kecelakaan dan langsung dilarikan dirumah sakit.
"tidak....itu tidak.. Mungkin...."andriana membungkam mulutnya dan menangis saat mendengar berita kecelakaan tentang suaminya.andriana langsung berdiri menuju kamar mengambil tasnya dan langsung menuju rumah sakit dimana tempat peter dibawaAndriana membawa mobilnya dengan cepat agar ia dapat sampai disana tepat waktu. meskin terkena sedikit kendala kemacetan andriana sampai dengan waktu kurang dari satu jam.
"suster apa ada pasien bernama peter orlando smith korban kecelakaan baru "andriana langsung menuju resepsionist untuk menanyakan kamar peter
"tuan peter masih dalam penangan dokter diruang ICU yang berada di sebelah ruang mawar setelah belokan kedua"perawat itu memberitahukan keberadaan peter serta para korban yang sudah dirawat oleh dokter kepada andriana karena tidak ingin membuang waktu lama andriana langsung menuju ruang ICU
"terima kasih suster"perawat itu tersenyum kepada andriana
Andriana sudah berada didepan ruang ICU tempat dimana peter berada.Kakinya bergetar dan tidak kuat untuk menahan tubuhnya ia duduk pada kursi menunggu disana menenangkan tubuhnya berusaha agar tidak pingsan demi peter.Lampu ruangan tersebut masih menyala merah hingga beberapa menit lampu itu mati dan seorang dokter perempuan muncul dengan memakai pakaian untuk operasi
"dokter bagaimana keadaan suami saya?"andriana langsung menghampiri dokter itu ketika ia keluar dari ruang ICCU
"keadaan suami anda sekarang sudah normal dan telah melewati masa kritisnya lalu serpihan kaca yang terkena diwajahnya telah kami keluarkan tapi...."
dokter itu menggantungkan kalimat terakhirnya yang membuat andriana bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR WITH BROTHER IN LAW
RomanceMATTURE ROMANCE 18+ JANGAN MAMPIR JIKA TIDAK CUKUP UMUR JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DILARANG COPY PASTE CERITA SINOPSIS Andriana Gabriels seorang model serta kekasih dari Peter Orlando Smith seorang CEO muda dan tampan dari perusahaan SMITH.tiga ta...