JANGAN LUPA VOMMENT
HATI HATI PUASANYA BATAL
HAPPY READING GUYSPagi ini peter diharuskan berangkat ke New york untuk menemui salah satu rekan bisnis yang berkerja sama dengannya.peter berangkat ke airport pada waktu dini hari disaat kota masih sangat sepi dan dingin.
Saat ini peter sudah berada didalam private jet miliknya. yang khusus dibawa oleh pilot pribadi miliknya,tak hanya itu jet nya juga memiliki dua orang pramugragi yang sudah berkerja lama dengannya.
Peter melihat lihat hasil laporan yang baru saja dikirimkan oleh Jennifer Ashton sekretaris barunya melalui email."ini sir minumannya"seorang pramugari membawakan satu botol whiskey.Ia meminum whiskey yang sudah dituangkan oleh pramugarinya itu.
Perjanan dari Spanyol menuju New york dapat menempuh jarak delapan jam lebih.
Dua jam berkutat dengan perkerjaannya peter memutuskan untuk beristirahat dikamarnya dan melakukan skype bersama andriani, ia begitu merindukan alex padahal mereka belum satu hari berpisah.
Rencananya peter akan berada di new york selama tiga hari.
Beberapa jam melakukan skype dengan andriani dan tidur jet milik nya telah tiba di international airport LaGuardia.Dengan kacamata hitamnya peter turun dari dalam jet membawa satu tas koper miliknya.
sebuah mobil sport hitam telah menunggu kedatangannya disana."silahkan sir"seorang supir membuka kan pintu untuknya mobil itu pun berjalan meninggalkan airport menuju Hotel tempatnya beristirahat.
Sesampainya dihotel peter langsung membersihkan tubuhnya, mengganti pakaiannya dengan pakaian yang telah ia bawa setelah itu melanjutkan makan siang di restaurant hotel tersebut.Saat sedang asik dengan acara makan siangnya tiba tiba seorang wanita cantik menghampirinya
"are you peter ?"tanya wanita itu dengan aksen americanya
"Laura.."jawab peter
Mereka berdua pun akhirnya saling berpelukan dan makan siang bersama.Laura Zevanya sendiri adalah adik kelas peter saat dibangku kuliah dulu mereka sudah lama tidak bertemu dikarenakan Laura harus pindah ke new york bersama orang tua nya."senang sekali bisa bertemu dengan mu lagi"ucap laura setelah mereka makan
"aku juga senang,sedang apa kamu disini?"tanya peter Laura menjawab jika ia ada urusan dihotel tersebut dengan seseorang
"Aku sedang bekerja.maaf aku tidak bisa berlama lama seseorang sudah menunggu ku"laura pergi meninggalkan peter setelah ia menerima pesan dari seseorang.
"Baiklah hati-hati"jawab peter sambil melambaikan tangan pada laura
Setelah makan siang peter kembali lagi ke kamarnya untuk beristirahat.
Malam hari pun tiba,peter sedang berjalan jalan diluar hotel melihat indahnya pemandangan kota new york dimalam hari.
New York merupakan kota yang pesat wajar saja begitu ramai.seperti sekarang ini sekeliling dipenuhi oleh orang orang pejalan kaki dan juga pengguna transportasi. Peter berjalan menyusuri jalanan melihat lihat berbagai toko yang berjejer disana.peter berhenti disalah satu toko pakaian wanita dengan brand ternama saat ia melihat ada pakaian cantik yang berada di display.peter masuk kedalam toko dan meminta pegawai toko untuk mengambilkan pakaian seperti contoh di display depan toko mereka.
Pegawai toko tersebut langsung memperlihatkan pakaian yang diminta kepada peter.pakaian itu berupa lingerie panjang berwarna putih transparan dengan detail bunga bunga kecil.
Selain lingerie,Peter juga memilih satu buah gaun panjang berwarna merah yang akan dia berikan kepada andriani sebagai oleh oleh darinya.
Setelah puas berbelanja oleh oleh untuk andriani peter langsung membayar pakaian yang ia pilih tadi ke kasir.
"terima kasih tuan"kasir itu memberika dua tas papperbag kepada peter.
Peter pun melanjutkan perjalanannya mengelilingi kota mew york hingga hari benar benar larut malam dan kembali kehotel pukul satu malam waktu new york.
Sesampainya dikamar peter langsung merebahkan dirinya ditempat tidur hingga akhirnya ia benar benar terlelap.besok pagi peter sudah harus melakukan pertemuannya dengan rekan kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR WITH BROTHER IN LAW
RomanceMATTURE ROMANCE 18+ JANGAN MAMPIR JIKA TIDAK CUKUP UMUR JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DILARANG COPY PASTE CERITA SINOPSIS Andriana Gabriels seorang model serta kekasih dari Peter Orlando Smith seorang CEO muda dan tampan dari perusahaan SMITH.tiga ta...