36

2.1K 54 3
                                    

PART DEWASA , TERDAPAT KEKERASAN , KATA KATA VULGAR DAN LAINNYA.HARAP BIJAK MEMBACA

Mereka baru saja menyelesaikan acara makan malam nya.
Alex dan kate sudah kembali kekamar mereka.mereka akan mengerjakan pekerjaan rumah lalu alex akan mengajarkan katherine bermain biola.
Peter dan roselyn sedang berada diruang tamu mereka tengah menonton acara ditelevisi.

"Rose Maaf atas perkataan ku tadi" peter meraih tangan roselyn

"Apa maksudmu aku sama sekali tidak mengerti"tanya roselyn

"Tadi aku mengatakan pada kate bahwa aku tidak aka menikah kembali.tapi maksud ku bukan begitu...setiap malam bahkan aku selalu bermimpi kau mendatangi ku,didalam mimpi kita sangatttt dekat.tapi aku belum siap memulai hubungan yang baru.aku sangat mencintai andriani mana mungkin aku berpaling darinya."ucap peter sambil menangis

"Kau bermimpi tentang ku?"tanya roselyn bingung.peter menganggukkan kepalanya

"Iya aku hampir setiap hari memimpikan mu"peter menatap roselyn

"Maafkan aku peter aku...sungguh...aku tidak memaksakan dirimu untuk jatuh cinta kembali.aku harap jika kau menikah itu karena kau benar benar siap bukan karena alex ataupun orang lain yang meminta nya"roselyn mengenggam tangan peter.peter memeluk roselyn secara tiba tiba membuat wanita itu sedikit kaget atas perlakuan peter"terima kasih roselyn"roselyn tersenyum dipelukan peter.

"Kalo begitu aku akan pulang,sekarang sudah malam"ucap roselyn

"Ayo biar kuantar"peter berdiri dari duduknya

"Tidak usah aku bisa pulang naik taxi saja kasian alex dan kate"peter membantah ia tetap ingin mengantarkan roselyn pulang kerumahnya.peter izin keatas untuk melihat alex dan kate dikamar mereka serta meminta izin untuk mengantarkan roselyn pulang kerumahnya.
Alex dan kate mematuhi mereka berjanji tidak akan nakal atau pun keluar rumah tanpa izin.

Peter kembali kebawah mengambil kunci mobilnya,ia dan roselyn masuk kedalam mobil,berjalan menjauhi rumah tersebut.

--------------------------

Ditempat tidur seorang wanuta tak berdaya disana,tubuh wanita itu polos tanpa sehelai benang pun.luka cambuk dipunggung nya sangat kentara dengan warna kulitnya putih bersih tersebut.
Wanita itu menangis tak bersuara.dia tidak dapat mengeluarkan suara lagi.suaranya habis dipakai untuk menjerit dan memohon.
Darah kering yang berbekas disudut bibirnya.
Semua itu adalah ulah pria tampan yang berjiwa psikopat.
Liam reynold memberikan hukuman yang tidak main main kepada wanita yang sudah tidak mau menurut padanya.liam menghukum wanita itu dengan memberikan cambuk sebanyak lima puluh cambukan.pria itu juga sudah menjamah seluruh tubuh kylie memaksakan nafsu sisi iblis dirinya.
Hancur sudah harga diri kylie saat ini tidak ada lagi yang bisa ia banggakan.kehormatannya sudah direnggut secara paksa oleh seorang pria bajingan.

Mental kylie menjadi terguncang,setelah mengalami peristiwa itu.ia selalu merasakan takut saat seseorang berada didekat nya.kylie terus melempari semua barang barang yang ada disekitarnya ketika ada seseorang yang ingin menyentuhnya.

"Lepaskan aku!aku tidak mau disini!aku mau pulang!"kylie terus menerus berteriak saat tiba dirumah sakit.james dan rachel menemukan kylie sedang berlari tak tau arah dengan kondisi tubuh yang mengenaskan.tubuh penuh luka lebam dan juga sayatan.mata yang membengkak karena selalu menangis.
Tiga hari dirawat dirumah dengan dokter pribadi mereka ternyata tidak membuahkan hasil kylie semakin depresi ketika ingatan itu terulang kembali dipikirannya.james memutuskan untuk membawa kylie kerumah sakit.
Rachel menangis melihat kondisi putri nya seperti sekarang ini.putrinya seperti orang yang tidak waras selalu menjerit dan menjambak rambutnya sendiri.ia juga takut saat seseorang mencoba mendekatinya.

"Sayang tenanglah ini mommy sama daddy disini,kamu pasti sembuh"rachel berusaha menenangkan kylie tapi putrinya tetap saja mengamuk hingga dokter terpaksa memberikan obat bius agar dia bisa tenang.

James memeluk istrinya saat ini.ia tau bagaimana perasaan seorang ibu yang melihat anak nya seperti ini.
James terus menenangkan rachel dipelukannya.james memberikan motivasi dan meminta rachel untuk terus berdoa untuk kesembuhan putri mereka.
James sudah mengabari andriana dan juga peter mengenai masalah ini.tapi sayang andriana tidak bisa datang kembali kelondon untuk waktu dekat karena ia harus mengurus sikembar dan juga maximme sedang berada ditokyo.
Akhirnya peter yang akan datang ke london menemui adiknya.untuk masalah seperti ini peter menitipkan alex kerumah andriana dan juga maximme.Dia tidak ingin jiwa alex juga ikut terganggu setelah melihat kondisi aunty nya saat ini.
Lusa besok peter akan berangkat ke london pagi hari dengan private jet miliknya.

"Mom...dadmm.... Bagaimana keadaan kylie saat ini?"tanya liam yang baru saja tiba.wajahnya panik dan penuh keringat didahinya

"Ayo nak duduk dulu"james membawa liam duduk dikursi tunggu

"Maaf dad aku baru bisa datang,kemarin aku sedang ada pertemuan"liam menundukkan wajahnya

"Tidak nak liam tenanglah kylie sudah diatasi oleh dokter didalam"james mengelus pundak james

"Mom maaf aku tidak becus menjaga calon istriku!semua ini salahku harusnya aku tidak meninggalkannya sendiri!aku justru pergi mengurus bisnisku!"liam bersujud didepan kaki rachel membuat semua orang dirumah sakit melihat mereka

"Liam ayo berdiri apa yang kamu lakukan,jangan merendahkan dirimu seperti ini"rachel membantu liam berdiri.ia memeluk liam menenangkan calon menantunya tersebut.

"Aku sangat mencintainya mom"ucap liam disela sela tangisannya.

Mereka menunggu diruang tunggu selagi dokter masih memeriksakan keadaan kylie saat ini.
Selesai dokter melakukan pengecekan terhadap kylie ia keluar bersama dua suster yang membantunya selama didalam.
Dokter mengatakan jika kylie mengalami gangguan mental yang sangat serius,ini akan berakibat fatal jika kylie tidak segera diobati.
Dokter juga mengatakan penyebab gangguan mental nya ini terjadi karena peristiwa pemerkosaan serta kekerasan yang terjadi pada dirinya.
Rachel langsung jatuh tidak sadarkan diri setelah mendengarkan penjelasan dokter tentang dirinya.james langsung membawa istrinya keruang rawat yang lain membiarkan rachel untuk beristirahat sejenak.
Dia terlalu shock mendengar berita ini.
Setelah dokter pergi liam masuk kedalam ruang rawat kylie.ia mendatangi kylie yang sedang tidak sadarkan diri diranjang nya.selang infus sudah terpasang ditangan kirinya.detak jantung yang normal.

"Kamu lemah sekali sayang begini saja sudah menyerah kita bahkan belum bersenang senang"liam mendekati ranjang kylie

"Ayo bangunlah dan aku akan memberikan hadia spesial untuk mu"liam membisikkan kata kata itu ditelinga kylie.ia mencium kening,hidung dan juga bibir milik kylie.

Liam baru saja keluar saat james datang.ia baru saja datang setelah menjaga keadaan rachel saat ini.james yang saat ini melihat keadaan putrinya tidak berdaya dirumah sakit menitikan air matanya lagi.bagaimana tidak hancur perasaan seorang ayah membesarkan seorang putrinya hanya untuk melukainya seperti ini.
James tidak sanggup untuk tidak mengeluarkan air matanya.ia menangis dilantai ruangan itu kakinya bahkan tidak sanggup lagi untuk berdiri.

Liam masuk kedalam ruangan itu ia membantu calon ayah mertuanya untuk berdiri.membawanya keluar keruang tunggu.liam meminta james dan rachel untuk pulang dan menenangkan diri sedangkan dirinya yang akan berada dirumah sakit menjaga kekasih kesayangannya.

----------------------------

Sean membuang semua barang barang yang berada diatas meja kantornya.sean marah setelah mendengar berita dari orang kepercayaannya yang memberitahukan soal keadaan kylie saat ini yang sedang berada dirumah sakit.
Sean sudah mengetahui siapa yang akan menikah dengan wanita nya itu.sean bahkan lebih marah ketika tau jika Liam Reynold adalah adik tiri nya sendiri.
Bagaimana bisa ini terjadi.kenapa tuhan sangat tidak adil padanya. Kenapa wanita yang ia cintai harus menikah dengan adik tirinya.

Sean menghubungi ayah kandungnya untuk meminta penjelasan dari nya mengenai masalah pernikahan ini.
Betrand sudah menjelaskan jika maksud betrand menyuruhnya pulang waktu itu adalah untuk mengundangnya ke acara pernikahan adik tirinya dengan kylie putri kedua dari seorang pemilik perusahaan smith.
Sean meminta clarissa untuk membatalkan semua meeting dengan klien klien nya hari ini.sean akan berangkat kelondon sore itu juga. Dia harus melihat secara langsung keadaan kylie saat ini.
Selama dipesawat sean selalu tidak fokus.pikirannya berada pada kylie.ia ingin cepat cepat bertemu dengannya.sebelum pesawat take off sean meminta orang kepercayaannya untuk mencari alamat rumah sakit tempat kylie dirawat.

AFFAIR WITH BROTHER IN LAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang