41

2.8K 74 7
                                    

WARNING 20+ HARAP BIJAK MEMBACA

Hari ini pernikahan Kylie dan Liam sudah berada didepan mata,semua media wartawan sudah berkumpul di gereja tempat kylie dan liam akan mengikat janji suci mereka.

Kylie sedang berada dikamar nya ditemani beberapa orang yang sedang menghias dirinya.ia tampil cantik dengan balutan gaun putih dengan juntaian belakang yang menyapu lantai.
Semua sudah selesai bersiap termasuk kedua orang tua mempelai.pasangan suami istri james dan rachel juga sudah memakai pakaian yang senada dengan putri mereka.
Begitu juga dengan liam beserta keluarganya.
Kedua keluarga itu akan bersiap menuju gereja.para tamu sudah berkumpul mengisi kursi gereja.para wartawan tidak diperbolehkan masuk kedalam gereja jadi mereka dipersilahkan untuk menunggu didepan pintu depan gereja.

Lonceng gereja mulai berbunyi
Liam sudah hadir dan berdiri disamping pendeta.suara alunan musik menggema didalam gereja tersebut.kylie berjalan didampingi ayahnya yang tampan dan gagah dengan balutan tuxedo ditubuhnya.
Semua mata tertuju pada kecantikan kylie saat itu termasuk sean yang melihat nya dari kejauhan.sean memang datang diacara mereka tapi dia tidak ingin menampilkan dirinya sekarang.
Kylie sudah berada didepan pendeta bersama liam yang ada disamping nya.
Pendeta mulai mengucapkan doa dan memulai acara pernikahan mereka.

"Saya Liam Reynold Mcadam meminta Kylie Cassanova Dominica Smith untuk menjadi pendamping hidup saya,baik dalam bahagia ataupun duka,disaat kaya ataupun miskin dan disaat sehat ataupun sakit."liam mengucapkan janji suci itu didepan kylie yang disaksikan oleh banyak orang

"Saya Kylie Cassanova Dominica Smith meminta Liam Reynold Mcadam untuk menjadi pendamping hidup saya,baik dalam bahagia ataupun duka,disaat kaya ataupun miskin dan disaat sehat ataupun sakit."ucap kylie dengan sedikit terbata bata.ia ragu untuk mengucapkan janji suci itu.

"Baiklah sekarang kalian sudah sah menjadi pasangan suami istri.silahkan pasang cintin pernikahannya"pendeta memberikan kotak kecil berwarna merah kepada liam.
Liam memberikan cincin dijari manis kylie begitu juga sebaliknya.
Semua orang bertepuk tangan.sekarang kylie dan liam sudah menjadi pasangan suami istri.
Para keluarga inti dipanggil untuk melakukan sesi foto keluarga bersama kedua mempelai pengantin.
Wajah kylie menjadi tegang ketika dihadapannya kini berdiri seseorang yang dia cari.seseorang yang sudah menyembuhkannya dari trauma itu.Sean berdiri didepan kylie dengan wajah datarnya.

"Halo ayah maaf aku telat"sean menghampiri betrand

"Tidak apa apa sean"betrand memperkenalkan sean kepada liam dan juga kylie.
Dia tidak percaya jika sean adalah kakak iparnya saat ini.liam menggenggam erat tangan kylie saat ini dia tahu siapa pria yang dicintai oleh istrinya itu.pria itu adalah kakak tirinya sendiri

"Ayo kita berfoto,ngobrolnya dilanjutkan nanti saja"ucap vivianne istri dari betrand.
Sean berada diposisi sebelah kylie dan sibelahnya adalah liam.kedua orang tua mereka berada disisi mereka.
Photographer sudah mendapatkan beberapa foto dari mereka.
Sekarang giliran keluarga james yang melakukan sesi foto keluarga.
Keluarga mereka cukup ramai karena keluarga itu sudah memiliki empat orang cucu dan satu orang wanita yang mungkin akan menjadi calon keluarga baru mereka yaitu roselyn.

Selesai acara sesi foto keluarga pasangan pengantin itu keluar dan menemui media yang sudah menunggu nunggu kehadiran mereka.para wartawan dan reporter langsung meliput acara tersebut.karena pernikahan itu adalah pernikahan anak dari seorang aktor dan aktris terkenal jadi mereka tidak akan mensia-siakannya.
Kedua pengantin melakukan acara pelemparan bunga semua orang mulai berkumpul.
Kylie dan liam melempar bunga tersebut kesekumpulan orang orang dibelakang mereka.
Ternyata bunga tersebut didapatkan oleh roselyn yang tidak sengaja masuk kedalam kumpulan orang orang tersebut.padahal dia hanya ingin menemui peter dan alex yang ada diseberangnya.

AFFAIR WITH BROTHER IN LAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang