Hari berganti hari kini peter tengah menatap wanita yang akan menjadi masa depannya, yang akan menjadi pendamping dimasa tua nya kelak.wanita itu adalah Roselyn. Dia wanita yang sudah sah menjadi istrinya.roselyn tengah berada didepan kompor menyiapkan sarapan pagi untuk suami dan juga anaknya.pesta pernikahan yang meriah dengan mengusung tema classic indoor, para tamu dan keluarga datang dengan suka cita untuk pernikahan peter dengan roselyn, mereka berharap pasangan baru ini akan selalu bersama sampai maut memisahkan.
"selamat pagi sayang"peter mendekati roselyn dan memeluknya dari belakang
"sudah bangun hmmm... "ucapnya sambil memasak
"tentu,aroma masakan mu yang lezat mengusik tidur indah ku"tangan peter semakin erat dipinggang roselyn
"kalo begitu cuci muka mu lalu sarapan bersama"roselyn melepaskan pelukan peter
"morning kiss dulu"pinta peter dengan manja
"baiklah"roselyn memberikan apa yang suaminya minta,ia mencium pipi suaminya dan juga bibirnya
"aku akan mandi dulu sayang"ucap peter meninggalkan dapur.
Sepeninggalan peter roselyn melanjutkan beberapa menu sarapan pagi untuk keluarga kecil mereka.roselyn menata meja makan dengan rapih selesai menyiapkan sarapan, ia menuju kamar putranya membangunkan pangeran tampan yang sedang tertidur pulas. Roselyn membuka tirai kamar agar sinar matahari dapat menyinari kamar putranya.
"sayang ayo bangun kita sarapan,mommy sudah masak makanan kesukaan mu"roselyn duduk ditepi tempat tidur alex dengan membelai wajah nya dengan kasih sayang.
"hmmm... Morning mom"alex berusaha menetralkan pandangannya kepada roselyn
"ayo cuci muka dan kita sarapan"roselyn menuntun alex untuk kekamar mandinya untuk mencuci wajah dan menyikat gigi.selesai mencuci wajah roselyn datang bersama alex menuju meja makan mereka. Disana tampak peter sudah tampan dengan pakaian kerjanya.
"morning papa"sapa alex saat duduk dikursi
"morning sayang"peter mencium kening putranya dan mengusap rambutnya
"ini sayang"roselyn memberikan piring kepada peter dan alex dengan masakannya
"makasih"peter mengambil piringnya
"makaaih mom"
"sama sama sayang"jawab roselyn
Mereka sarapan pagi dalam keadaan hening hanya dentingan garpu dan sendok yang mengisi ruangan itu. Selesai makan roselyn mengantarkan peter kedepan rumah, suaminya akan ada rapat jam 10 pagi maka dia harus berangkat kekantor sekarang.
"sayang tunggu"panggil roselyn
"ada apa? "tanya peter
"dasi mu belum rapih, biar aku benarkan dulu"roselyn berdiri didepan peter dengan sedikit menjinjit karena tinggi badan mereka tidak sama
"nah sudah selesai"ucap roselyn
"terima kasih sayang"peter mencium kening roselyn. Ingatan andriani kembali hadir dikepalanya, waktu itu andriani lah yang selalu merapikan dasinya ketika akan berangkat kekantor. Dan sekarang dia senang memiliki andriani kembali meski dengan seseorang yang berbeda. Peter sudah tau jika roselyn pernah menerima organ milik andriani, andriani berpesan agar organnya yg masih berfungsi dapat diberikan kepada seseorang yang membutuhkan.orang yang sangat beruntung itu adalah roselyn.
Peter masuk kedalam mobilnya dan melambaikan tangan kepada roselyn dari dalam mobil.
"bye... "gumam roselyn saat mobil peter menjauh.
Roselyn kembali kedalam rumah dan merapikan sisa piring kotor mereka tadi"mom semuanya sudah ku bereskan,sekarang mom istirahat saja"suara alex dari arah dapur
"terima kasih sayang"
"sama sama mom,kalo gitu aku keatas dulu menyiapkan perlengkapan sekolahku" roselyn mengangguk dan dia pun beralih ke kamarnya untuk mengganti pakaian. Hari ini dia akan mengantarkan alex ke sekolah rutinitas barunya sebagai seorang ibu.
Alex sudah semakin dewasa dan memiliki perkembangan yang baik kini putra pertama dari peter orlando sudah akan memasuki masa remaja. Dan akan memulai tahun pertamanya di junior high school.peter berencana mengirim alex kerumah kakek dan neneknya,dia ingin putranya mengambil sekolah khusus seni karena putra mereka sudah sangat mahir bermain biola.
Peter berharap suatu saat alex dapat mewujudkan cita citanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR WITH BROTHER IN LAW
RomanceMATTURE ROMANCE 18+ JANGAN MAMPIR JIKA TIDAK CUKUP UMUR JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DILARANG COPY PASTE CERITA SINOPSIS Andriana Gabriels seorang model serta kekasih dari Peter Orlando Smith seorang CEO muda dan tampan dari perusahaan SMITH.tiga ta...