32

2.4K 59 3
                                    

PART INI MENGANDUNG ADEGAN DEWASA DAN MUNGKIN BEBERAPA KATA KATA VULGAR.DIHARAPKAN ANAK DIBAWAH 18 TAHUN MELEWATKAN PART INI

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT
SELAMAT MEMBACA :)

Sydney , Australia

Pria tampan yang sedang duduk dikursi singgasana nya tengah serius menerima telepon dari seseorang.
Pria itu tengah berbicara dengan ayahnya.ayah nya menyuruh putera nya untuk pulang kelondon untuk memberikan kabar bahagia padanya

"Tapi maaf papa aku tidak bisa pulang sekarang,urusan ku masih banyak disini"jawab pemuda itu sambil membenarkan kacamatanya.

"Baik papa aku pasti akan pulang kesana"pemuda itu meletakkan ponselnya lagi setelah sambungannya terputus.

"Tuan sean pertemuan akan dimulai semua orang sudah berkumpul"lapor sekretaris cantik darinya.
Clarissa Odeya keluar dari ruangan milik boss nya setelah memberikan informasi itu.
Setelah mendapatkan informasi pria itu langsung keluar dari ruangannya dan pergi keruang pertemuan.
Kedatangannya langsung disambut hormat.para staff kerjanya langsung berdiri saat pria itu masuk kedalam ruangan.ia duduk dikursi paling depan yang menandakan dia sebagai pemilik perusahaan.
Dua jam melakukan meeting sean pamit kepada staff pekerjanya.
Semua urusan nya dikantor saat ini telah selesai dan sean memutuskan untuk pulang mansion miliknya.

Supirnya sudah menunggu didepan pintu lobby utama untuk menunggu kedatangan boss nya.sean masuk kedalam mobil ferarri miliknya dan duduk dikursi belakang.
Diperjalanan sean hanya fokus pada ponsel nya diam diam dia masih menyimpan foto wanita yang amat sangat ia cintai.sudah lima tahun ia pergi tanpa kabar,kepergiannya sama sekali tidak meninggalkan satu pesan pun kepada wanita itu.
Sean sangat mencintai wanita itu,dia sadar bahwa dia benar-benar telah jatuh cinta pada gadis nakal nya.

"Sekarang kau sudah menjadi wanita yang cantik kylie"gumam sean memandangi foto kylie saat berada diacara launching perusahaan maximme dan peter.sean memang menyuruh orang kepercayaannya untuk memberikan informasi dan juga foto foto disetiap kegiatan nya sehari-hari.
Tapi hari ini orang nya tidak memberikan informasi ataupun foto mengenai kylie.
Menurut orang kepercayaannya keadaan kylie seolah hilang,dia sudah dua hari tidak bekerja.sean hanya mendapatkan informasi bahwa kylie sedang berlibur bersama zehra dan chelse.
Sean sangat tau siapa teman teman kylie ia menyuruh orang kepercayaannya untuk mendatangin zehra dan chelsea tapi mereka mengatakan jika kylie tidak bersama mereka.teman teman nya menjadi khawatir setelah mendengar bahwa kylie sudah tidak ada kabar selama dua hari tapi sean menyuruh mereka untuk tenang melalui orang kepercayaannya.

Sean sudah memasuki mansion miliknya cahaya lampu sudah menerangi seluruh ruangan.para pelayan juga sedang bersiap untuk menyiapkan makan malam untuk nya.
Sean masuk kedalam kamarnya membuka pakaian kantornya lalu mandi untuk merilekskan otot-ototnya yang tegang.
Selesai mandi dan berpakaian santai sean turun kebawah untuk makan malam.
Di  meja makan sudah tersedia masakan yang dibuat oleh pelayan pelayan nya.
Sean menikmati makan malam nya walaupun sendiri.setelah makan dia memberikan masakan yang masih ada kepada pelayan dan pekerja disana untuk makan dimeja makan.
Walaupun sean sudah menjadi orang kaya dia tidak pernah lupa dimana dulu ia berada.dia juga pernah menjadi orang susah,hidupnya sedikit terbantu setelah ia bertemu dengan peter dan keluarganya.bagi sean mereka sangat berarti.

Selesai makan malam sean pergi kekamarnya dan mengambil laptop miliknya untuk melihat laporan yang dia minta pada sekretarisnya.

---------------------------
London , Inggris

Liam sudah membawa kylie terbang bersamanya ke London saat ini mereka sudah berada di Carlton House , kediaman orang tua dari liam.
Kedatangan mereka disambut hangat oleh Betrand dan juga Rebecca yang merupakan ayah dan ibu dari liam.

AFFAIR WITH BROTHER IN LAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang