Seorang wanita cantik tengah melamun didalam kamarnya.tatapnya kosong.air mata tiba tiba jatuh dari matanya.ia teringat akan kejadian dimana dirinya mengalami pelecehan seksual,yang membuat dirinya sedikit trauma.
Ada niat untuk memberitahukan semua itu kepada orang tuanya tapi dia tidak ingin keluarganya dalam bahaya.Wanita itu sesekali menjambak rambutnya sendiri.ia merasa kotor dan tidak pantas untuk hidup.
Suara ketukan pintu kamarnya menyadarkan dia dari lamunannya.
Seseorang masuk kedalam kamarnya dengan membawa sikecil michelle."Kamu menangis kylie"tanya andriana.ia meletakkan michelle ditempat tidur kylie.kylie menghapus air matanya dan berpura pura bahwa ia hanya kemasukan debu.
"Jika ada sesuatu katakan pada kakak sayang"andriana langsung memeluk tubuh adiknya.ia tau jika kylie sedang menyembunyikan sesuatu.tidak biasanya kylie menjadi pendiam yang ia tahu adiknya ini sangatlah bawel dan tidak bisa diam.tapi sekarang sejak dirinya pulang kerumah dia menjadi lebih diam.
"Aunty jangan nangis dong,jelek tau kalo nangis"ledek michelle yang mencoba menghibur kylie.
"Aunty tidak nangis kok"kylie memaksakan senyumnya.ia memangku sikecil michelle mereka bermain bersama dikamar itu karena andriana harus membuatkan susu untuk marcel dan michelle.
Kylie lupa mengecek ponselnya setelah beberapa hari dipegang oleh liam.akhirnya pria itu memberikan kembali ponsel milik kylie yang selama ini dia sita.
Dia menghidupkan ponselnya yang sengaja dimatikan.
Baru saja dihidupkan sudah banyak notifikasi pesan dan juga telepon dari teman-temannya termasuk zehra dan chelsea.
Kylie langsung melakukan panggilan video dengan kedua sahabatnya itu.
Zehra dan chelsea langsung memarahi kylie karena tidak memberikan kabar jika sedang berada dilondon dirumah orang tuanya.Dan mereka kembali marah ketika kylie mengatakan akan menikah dengan liam padahal mereka jelas jelas tau bagaimana dulu kylie menolak liam.
Untung saja sahabatnya itu sangat pengertian pada kylie jadi dia hanya berdoa yang terbaik untuk kylie kedepannya.Selesai menghubungi zehra dan chelsea dia juga menghubungi agensi nya untuk meminta maaf karena sudah menghilang tanpa kabar.tapi managernya mengatakan jika maximme sudah memberikan izin untuknya.
Asik dengan urusannya sendiri tanpa menyadari jika si kecil michelle telah tertidur disampingnya.kylie menggendong michelle untuk membawanya kekamar mereka."Apakah dia sudah tidur"tanya andriana sambil memegang botol susu
"Iya kakak dia sudah tidur"andriana pun mengambil michelle dari gendongan kylie.ia membawa michelle kedalam kamarnya.
Kylie melangkahkan kaki nya menuruni tangga,rumahnya tampak sepi siang ini.rachel tidak menampakkan batang hidungnya disana.
Kylie bertanya kepada pelayan mereka yang sedang berberes beres,mereka mengatakan jika rachel sedang pergi keluar bersama james.
Kylie duduk diruang keluarga dan menonton tv disana sesekali melihat ponsel nya.dilayar televisi saat ini sedang menampilkan sebuah film yang dibintangi oleh betrand.dia berperan sebagai ayah yang bersifat antagonis.berbeda dengan dunia nyata kylie menganggap betrand adalah orang yang baik.lalu bagaimana bisa dia memiliki anak seperti liam.
Setelah film itu habis kylie mematikan tv nya dan beralih pada ponsel nya dia membuka akun instagram miliknya yang sudah lama tidak ia buka.
Banyak direct message yang masuk disana dan beberapa followers yang mengikutinya.kini followers kylie sudah memasuki lima puluh juta.Rachel baru saja pulang dari berbelanja bersama james.ia berbelanja untuk keperluan putrinya yang baru saja pulang dari spanyol setelah sekian lama.
Rachel meletakkan tas belanjaannya dimana kylie berada.
Mereka bersama sama membongkar isi tas belanjaan itu,tetapi kylie tampak tidak antusias melihat barang barang yang dibeli dengan rachel."Mom aku ingin makan dulu"kylie berjalan kearah meja makan
"Ada apa dengan kylie akhir akhir ini dia banyak diam"batin rachel
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR WITH BROTHER IN LAW
Storie d'amoreMATTURE ROMANCE 18+ JANGAN MAMPIR JIKA TIDAK CUKUP UMUR JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DILARANG COPY PASTE CERITA SINOPSIS Andriana Gabriels seorang model serta kekasih dari Peter Orlando Smith seorang CEO muda dan tampan dari perusahaan SMITH.tiga ta...