VOTE DAN COMMENT +++
MAAF AKU UDAH JARANG UPDATE LAGI DIKARENAKAN SEMESTER INI KULIAH KU SUPER SIBUK BAHKAN UNTUK PEGANG HP PUN JARANG.
AKU BAKAL UPDATE JIKA ADA WAKTU LUANG.QKU HARAP KALIAN MENGERTI 🙏Hari demi hari telah dilewati oleh peter dan juga andriana. suka duka mereka lewati dalam mengurus anak mereka masing masing.umur alex akan memasuki tiga tahun sedangkan katherine juga akan memasuki usia tiga tahun.rencana pernikahan maximme dan andriana sudah didepan mata.pernikahan mereka akan dilaksanakan dalam waktu tiga hari lagi. Andriana memutuskan untuk menikah disaat katherine sudah sedikit bertambah usia, Maximme dan keluarga nya juga tidak bermasalah akan hal itu mereka sangat memahami maksud dari andriana.
Keadaan alex juga sangat baik. ia tumbuh menjadi anak yang tampan dengan kulit putih serta mata hijau milik ayahnya.Dengan kesibukan didunia bisnis yang tidak dapat ditinggalkan peter selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pendidikan yang baik untuk anak nya meski baru berumur tiga tahun ia sudah mengajarkan alex beberapa pelajaran ringan.Sehingga diumurnya yang masih kecil alex sudah pandai berhitung dan berbicara.Hari ini rachel dan andriana akan mengunjungi butik langganan mereka untuk melakukan fitting gaun pernikahan yang telah selesai dibuat.Andriana mencoba gaun berwarna putih dengan ekor gaun belakang yang panjang hingga menyapu lantai.dengan bagian lengan sabrina tidak terlalu terbuka tetapi tetap elegant.Selesai mencoba satu gaun andriana kembali mencoba dua gaun yang akan dipakai untuk acara resepsi pernikahan mereka. Rachel menatap kagum penampilan andriana yang ada didepannya. ia membayangkan jika menantu kesayangannya itu akan diambil oleh keluarga orang lain,keluarga dari maximme.
"mom kenapa menangis"tanya andriana saat melihat mata rachel berkaca kaca
"mom baik baik saja sayang, sebentar lagi kamu akan menjadi menantu orang lain dan tinggal dirumah mereka"rachel mengusap air matanya
"tidak mom aku tetap anak mom jika perlu kami akan tinggal dirumah mom saja"andriana duduk disebelah rachel dan memegang tangannya
"tidak perlu sayang, tinggallah bersama keluarga baru mu"rachel mengusap rambut andriana sambil tersenyum. Andriana memeluk rachel erat. Ia merasa sangat beruntung memiliki mertua sekaligus orang tua seperti rachel.
Mereka yang asik mengobrol tidak menyadari jika sedari tadi ada seseorang yang mendengar pembicaraan merekaMaximme memanggil petugas butik untuk mengambilkan setelan jas yang akan ia pakai di acara pemberkatan dan juga resepsi. Meskipun mereka didalam gedung yang sama tetapi mereka berada diruang yang terpisah.setelah mencoba pakaiannya max mendatangi andriana.
Rachel memberikan restu kepada max dan memberi doa kepada mereka berdua agar kelak mereka menjadi keluarga yang bahagia serta dikaruniai anak anak yang lucu.
Puas dengan hasil pesanan mereka, mereka pulang bersama dan mampir untuk makan siang terlebih dahulu.peter dan alex menghabiskan waktu bersama dengan menonton film diruang home teater mereka. Alex sangat senang saat diputarkan film Thomas n friends ia selalu menuruti ketika thomas bernyanyi. Peter yang sedang asik memandangi putra nya itu harus berhenti ketika bel rumahnya berbunyi. Peter bangun dari duduk nya dan menghampiri suara itu,peter membuka pintu dan yang datang ternyata rachel,andriana dan maximme.peter mempersilahkan mereka untuk masuk. Kedatangan mereka adalah untuk mengundang peter secara langsung keacara pernikahan mereka yang akan berlangsung tiga hari lagi di hotel milik keluarga maximme.
"maaf mengganggu waktu kalian malam malam? "tanya andriana.mereka saat ini sedang duduk bersama diruang tamu.
"tidak andriana, Apa yang membuat kalian datang kerumah ku malam seperti ini"tanya peter
"jadi maksud kedatangan mom dan mereka karena ingin mengundang kamu peter keacara pernikahan mereka"jawab rachel sambil memberikan surat undangan
"jadi kalian akan menikah tiga hari lagi"andriana dan maximme mengangguk
"kalo begitu selamat untuk kalian"peter bersalaman kepada maximme. Ada rasa sakit dihati nya saat mengetahui jika andriana akan menikah kembali. Tapi bagaimana pun ia harus ikhlas dan tidak ingin menyusahkan andriana kembali.andriana juga berhak mendapatkan kebahagiaannya.
"iya sama sama peter,kalo begitu kami izin pulang sudah malam kasihan katherine dirumah sendiri bersama kylie."rachel beranjak dari duduknya disusul oleh andriana dan maximme.
"salam untuk dia dariku.kami pasti akan datang"peter mengantarkan mereka sampai pintu.setelah mobil mereka menjauhi rumah itu barulah peter masuk kembali kedalam rumahnya dan mendatangi alex yang sudah tertidur di kursi sofa panjang mereka.
Peter menggendong alex membawanya kekamar untuk diletakkan diranjang. Peter mengecup kening putranya lalu menyusul putra nya tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR WITH BROTHER IN LAW
RomanceMATTURE ROMANCE 18+ JANGAN MAMPIR JIKA TIDAK CUKUP UMUR JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DILARANG COPY PASTE CERITA SINOPSIS Andriana Gabriels seorang model serta kekasih dari Peter Orlando Smith seorang CEO muda dan tampan dari perusahaan SMITH.tiga ta...