FOR 19+
UNDERAGE PLEASE OUT
DON'T FORGET VOMMENT
FOLLOW IG LOUISGRAY88_ FOR SPOILER HAPPY READINGSuasana diruang keluarga itu menjadi dingin pasalnya ibu dari dua anak itu tengah marah besar kepada anak pertamanya yaitu Peter Orlando Smith.
"apa alasan mu tidak ingin memberikan mom cucu peter" rachel berkacak pinggang didepan peter yang duduk disofa dengan tatapan menunduk
Peter hanya diam tak menjawab pertanyaan dari mommy nya
"peter ayo jawab mommy" rachel sedikit berteriak peter bangun dari duduknya"aku belum siap menjadi seorang ayah mom aku tidak ingin waktu ku terbuang mengurusi anak anak ku nanti"rachel mengangkat tangan sebelah kanannya bersiap untuk menampar peter tapi dicegah oleh andriana
"mom tolong jangan tampar suamiku dia tidak bersalah"pinta andriana yang sedari tadi sudah menangis
"bela saja suami mu itu , aku menyesal sudah melahirkannya dulu jika sekarang dia beranggapan anak itu menyusahkan"rachel berlalu dari hadapan peter dan andriana.saat ini rachel tengah marah besar dengan kelakuan anaknya.rachel tak habis pikir jika peter mempunyai pemikiran yang buruk tentang seorang anak.
Peter melepaskan dasi yang melingkar di lehernya dengan kasar menuju kekamarnya disusul dengan andriana dibelakangnya.ia menutup pintu kamar dengan sangat pelan tidak lupa untuk mengkuncinya.
"apa saja yang kau katakan padanya selama aku pergi ke prancis hingga dia benar benar marah seperti tadi"peter mendudukkan andriana secara paksa membuatnya ketakutan,bahkan tubuhnya sudah bergemetar.
"aku tidak mengatakan apapun"andriana menggelengkan kepalanya.ia kembali terisak air matanya sudah mengalir diwajahnya.
"sekarang lepas semua pakaian mu"bentak peter pada andriana yang sedari tadi hanya menunduk
"aku tidak mau"jawab andrian pelan
"jangan membantah ku sayang"peter mengelus rambut panjang andriana
Ia pun membuka semua pakaiannya di depan peter satu persatu hingga tidak ada yang tersisa peter pun tak tinggal diam langsung mengambil alih dalam permainan ini. amarah dan emosi yang ada dimatanya membuatnya bermain secara kasar kepada andriana untung saja kamar itu memiliki dinding kedap suara sehingga tidak ada yang bisa mendengar jeritan dan tangisan yang keluar dari mulut andriana.Andriana bagaikan seorang jalang yang ditinggalkan oleh majikannya begitu saja setelah melakukan semua itu kepadanya.
andriana bagaikan bayi yang meringkuk didalam rahim ia menangis dalam diam meratapi perubahan pada suaminya yang begitu jauh. ia hanya bisa berharap suaminya yang dulu dapat kembali lagi padanya.
peter berada di kamar pribadi miliknya yang selama ini selalu terkunci rapat. hanya dirinya lah yang tau apa saja yang ada didalam kamar itu.karena peter melarang orang orang yang ingin memasuki kamar itu termasuk andriana.
Didalam sana peter merasa gelisah dan tidak tau harus berbuat apa ia menyesal telah berlaku kasar pada andriana.
Disisi lain karena rasa penasarannya yang tinggi andriani mencoba kembali untuk mendatangi kamar yang ingin dia masuki tadi, dengan hati hati andriani keluar dari kamarnya menyusuri ruangan dimana kamar itu berada.
Andriani berfikir jika kamar itu masih dikunci tetapi ia salah kamar itu ternyata sudah terbuka,kakinya masuk kedalam ruangan itu ruang yang sangat maskulin didominasi oleh warna merah dan hitam banyak lemari dan rak yang berjejer rapi disana serta ada satu tempat tidur ukuran besar."siapa itu"peter terbangun saat andriani tidak sengaja menabrak sebuah lemari
"maafkan aku"jawab andriani mendekati peter
"kenapa kau bisa disini seharusnya kau istirahat sayang"peter turun dari tempat tidur nya dan membawa andriani
"jangan sentuh aku"pinta andriani membuat kening peter berkerut bingung"ada apa sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR WITH BROTHER IN LAW
RomanceMATTURE ROMANCE 18+ JANGAN MAMPIR JIKA TIDAK CUKUP UMUR JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DILARANG COPY PASTE CERITA SINOPSIS Andriana Gabriels seorang model serta kekasih dari Peter Orlando Smith seorang CEO muda dan tampan dari perusahaan SMITH.tiga ta...