Akhir pekan ini peter akan mengajak alex dan juga roselyn untuk mengunjungi makam andriani.peter ingin mengenalkan roselyn dihadapan andriani serta meminta restu kepada mendiang istrinya.
Mengenai pemeriksaan roselyn semua hasilnya sudah keluar,hasil tersebut menyebutkan jika jantung transplantasi milik roselyn mengalami masalah pada pembuluh arteri nya.dokter hans mengatakan penyakit itu bisa disembuhkan jika roselyn mendapatkan penangan yang tepat.setiap sebulan sekali roselyn harus rajin kerumah sakit untuk memastikan penyakit itu.Hari ini roselyn berkunjung kerumah peter ia membuatkan makan siang untuk peter dikantornya.jangan heran kenapa roselyn bisa masuk kedalam rumah itu karena peter sendiri yang memberikan kunci cadangan pada roselyn.semua pelayan dan penjaga juga sudah mengenal roselyn dengan baik.
Setelah semua makan siangnya selesai roselyn meminta Theo supir rumah untuk mengantarkannya ke perusahaan peter.
Ini sudah beberapa hari roselyn mengantarkan makan siang ke perusahaan peter.semua karyawan juga tidak asing lagi dengan waita cantik itu.
Roselyn masuk kedalam lift dan menuju ruang dimana peter berada.saat keluar dari lift roselyn tidak sengaja bertabrakan dengan seseorang pria.sepertinya pria itu baru saja keluar dari kantor peter"Maafkan aku tuan aku tidak berhati hati saat berjalan"roselyn menundukkan kepalanya dan meminta maaf
"Tidak nona kau sama sekali tidak bersalah itu tidak disengaja"ujar pria itu sambil tersenyum lalu masuk kedalam lift.roselyn melanjutkan jalannya masuk kekantor milik peter.saat masuk kedalam kantor peter sedang berbicara dengan seseorang melalui ponselnya.roselyn memilih duduk disofa dan meletakkan tempat makan itu dimeja.
Selesai menelpon peter menghampiri roselyn disofa"Kali ini kamu membuat apa?"tanya peter
"Aku membuat fish and chips, ayam sauce blackpapper dan salad buah sayur"roselyn membuka tempat makan itu dan memberikannya pada peter
"Kenapa cuma satu?"tanya peter saat ia memegang kotak makan itu
"Aku membuatnya hanya untukmu"jawab roselyn
"Tapi kamu juga harus makan,ingat kata dokter hans kamu harus makan dengan teratur"peter menyuapi roselyn dengan makanan yang dipegangnya.mereka pun makan berdua dengan satu kotak makan tersebut.
"Tadi kamu berbicara dengan siapa ?"tanya roselyn selesai membersihkan makan mereka.
"Oh itu maximme yang menelpon dia mengatakan jika dia membutuhkan model lagi untuk peluncuran produk selanjutnya"kata peter sambil memperhatikan roselyn.roselyn hanya diam saja.
"Ayo kita jemput alex dia pasti sudah pulang"peter membereskan meja kerjanya dan menggandeng tangan roselyn menuju lobby.para wanita kembali patah hati karena boss mereka sudah memiliki tambatan hati yang baru.
Peter membukakan pintu untuknya lalu disusul dengannya masuk kedalam mobil.mereka pergi menuju sekolah untuk menjemput alex.
Beberapa jam mengendarai, mobil peter sudah berhenti didepan gerbang sekolah.
alex tampak sedang bercengkrama dengan elea dan Wilson ayah dari elea.
Peter dan roselyn mendatangi alex yang sedang duduk dibangku sekolahnya"selamat siang tuan wilson"sapa peter
"Oh selamat siang tuan peter"ayah elea itu langsung berdiri
"Mommy"alex langsung memeluk roselyn saat wanita itu datang.alex sudah memanggil roselyn dengan sebutan mommy sejak peter mengatakan padanya jika ia akan menikah dengan roselyn.bukannya marah alex justru senang karena ia akan memiliki mommy baru.
"Kalian sudah menikah?"tanya wilson pada peter
"Belum kami baru bertunangan"jawab peter
"Kalo begitu selamat untuk kalian berdua"wilson memberikan uluran tangannya untuk mengucapkan selamat pada peter dan roselyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFFAIR WITH BROTHER IN LAW
RomanceMATTURE ROMANCE 18+ JANGAN MAMPIR JIKA TIDAK CUKUP UMUR JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT DILARANG COPY PASTE CERITA SINOPSIS Andriana Gabriels seorang model serta kekasih dari Peter Orlando Smith seorang CEO muda dan tampan dari perusahaan SMITH.tiga ta...